#3

377 66 2
                                    

Pagi ini sinar matahari sangat cerah dan berhasil membuat kim jongin semakin banyak tersenyum. semenjak kedatangan nya ke kantor hingga masuk keruangan nya ia selalu tersenyum dan membalas sapaan para pekerjanya tentunya ini hal yang sangat langka untuk dilihat para pekerja. Mengingat bos mereka sangat terkenal akan tegas , dan keseriusan dalam pekerjaan.

"Sajangnim nanti malam anda akan ada pertemuan dengan osh company" ujar sekertaris jung ketika ia membacakan agenda harian kim jongin.

"Baiklah dimana pertemuan itu diadakan?"

"Pertemuan akan diadakan Di sweet lies sajangnim" terang sekertaris jung.

"Sweet lies Apa itu benar? kenapa mereka memilih tempat itu" bingung jongin karna baru kali ini dia akan melaksanakan pertemuan tapi di sebuah bar yang sangat terkenal akan kemaksiatan dan kemewahannya dalam menggaet para pelanggan.

"Benar sajangnim sebelumnya saya sudah menyarankan untuk mengadakan pertemuan di restoran biasanya , Namun pihak osh company menolak mereka bilang ini sebagai acara untuk lebih mempererat hubungan antara perusahaan"
Memang benar ketika sekertaris jung mengusulkan untuk merubah dimana pertemuan secara langsung gagasan itu di tolak dan mereka memberikan alasannya.

"Baiklah kita akan kesana ku bisa kembali" perintah jongin lalu melanjutkan pekerjaannya.

"Baik sajangnim saya permisi" sekertaris jung pamit undur diri.

Kyungsoo home

Di sebuah taman yang berada di dalam rumah yang mewah terlihat seorang wanita cantik sedang terduduk tenang melihat kolam ikan kesayangan appa nya.

"Kyungsoo hai kau melamun?" Sang eomma datang terheran ketika melihat putrinya hanya diam di taman biasanya kyungsoo akan memberikan makan untuk ikan ataupun membaca novel tapi kali ini terlihat ada sesuatu yang aneh

"Ah eomma ... Tidak kyungsoo tidak melamun " jelasnya ketika melihat raut panik eomma nya hei dia hanya melamun bukan pingsan atau apapun itu .

"Tidak kau melamun ada apa ? Cerita kan pada eomma ? Apa yang mengganggu mu sayang?"

" Entahlah eomma kyung merasakan firasat buruk dan ini terjadi sejak tadi malam , kyung bingung sebenarnya ada apa?" Jelas kyungsoo
Rasanya ia seperti hampir menangis merasakan firasat buruk ini. sedari tadi malam pun ia tak bisa tidur dengan nyaman karena selalu dihantui oleh perasaan buruk ini.

" Hei itu hanya firasat tidak akan ada yang terjadi sayang semua akan baik baik saja kau hanya perlu tenang" sang eomma pun memeluk putri nya mengelus punggung kyungsoo agar anaknya tenang dan melupakan firasat buruk yang ia rasakan.

Namun bukan ketenangan yang didapatkan malah terdengar suara isak tangis dari putrinya seketika eomma terserang kepanikan dan melepaskan pelukannya melihat putrinya seperti ini.

"Hei hei hei putri eomma ... Jangan menangis jika kau menangis itu sama artinya kau mendukung firasat buruk mu itu .. kau harus melawannya kyungsoo jangan biarkan pikiran buruk itu menguasai dirimu , tenang..."

Ya eomma nya benar seharusnya kyungsoo tidak memikirkan firasat itu, toh itu hanya sebuah firasat dan semoga memang benar hanya sebuah firasat saja. Kyungsoo ingin orang terdekatnya baik baik saja.

Tangis kyungsoo akhirnya mereda
"Baik eomma terimakasih sudah mau menenangkan kyungsoo ... Kyungsoo sangat sayang kepada eomma"

"Eomma juga menyayangi putri kecil eomma " eomma Do mencium kening Putri nya dengan penuh kasih sayang. 

Sepeninggal nya eomma Do dari taman mereka , kyungsoo mendapatkan telpon dari Baekhyun.

"Hallo Baekhyun-ah"

Comeback To Me-KaisooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang