(hi guys anggap aja kata2 dalam bahasa Indonesia ini adalah bahasa Korea yah)
Seminggu kemudian
Hari ini, hari di mana aku harus berangkat menuju Korea, negara yang aku impikan sejak aku mengenal K-pop
Selama di Airport ibuku tak kuasa menahan tangisnya, dia terus menangis dan terus berkata padaku bahwa di sana aku haru menjaga diri
"Kiran anakku, kamu di sana jangan lupa makan, istirahat jika kau merasa lelah, dan berilah kesan yang baik selama di sana" ujar ibuku sembari menetiskan air matanya
"Iya bu, aku janji aku bakalan jadi anak baik selama di sana, aku janji aku tidak akan mengecewakan siapapun, aku akan bekerja keras bu" Jawabku
Pengumuman untuk keberangkatan pesawatku telah terdengar dan aku segera menuju ke pesawatku.
Perlahan langkahku semakin berat melihat ibu di sana yang terus menerus menangis
Tapi ini adalah keputusanku, ini adalah pilihanku, aku berjanji bahwa suatu saat nanti aku akan mengganti air mata sedih ibu menjadi air mata kebahagiaan.
Tunggu anakmu ya bu, aku akan kembali ketika aku sudah sukses nanti
02.00
"Pesawat sudah tiba di lokasi"
Aku terbangun dari tidurku, melihat disekelilingku para penumpang sudah mulai turun.
Perlahan aku mulai berdiri dan mencari tas ranselku, aku keluar dari pesawat itu dan bergegas untuk mengambil koper-koperku.
"Haii..Kiran ya?" terdengar suara yang memanggilku
"Iya benar" jawabku.
"Hai saya Alex, salah satu staf dari JStar, boleh saya bawa kopernya? Oh iya mobil kami ada di sebelah sana"
"oh iya silahkan, terima kasih" Jawabku.
Di dalam mobil aku merasa bak seorang idol terkenal yang dijaga oleh beberapa bodyguard, sambil melihat-lihat pemandangan kota seoul dari jendela.
Hari ini mobil yang ku tumpangi menuju ke salah satu hotel yang besar, dengan fasilitas yang lengkap, wahh betapa bahagianya diriku.
"Hari ini kamu beristirahat sejenak di sini bersama calon trainee lainnya, dan mulai besok kamu akan melalukan evaluasi lagi jika kamu berhasil pada tahap ini maka kami akan memindahkan kamu ke salah satu dorm milik kami, tapi jika tidak mungkin kamu akan kembali pulang" perkataan itu membuatku terkejut, bagaimana bisa aku baru saja sampai tapi harus segera pulang jika gagal, ahh ini membuatku cukup gila.
"Baiklah, terima kasih pak" ujarku sambil membungkukkan badan.
Aku memasuki nomor ruangan hotel yang sudah staff berikan kepadaku.
Di sana ada sekitar 3 orang sedang menyiapkan dirinya untuk hari esok.
"Hai. My name is Kiran" ujarku untuk memperkenalkan diri kepada calon trainee lainnya.
"Hai Kiran, nice to meet you, My name is Aerika, I am from japan" jawab seorang gadis cantik dengan rambut nan indah itu.
"Hi Aerika nice to meet you too" jawabku pelan.
Hanya Aerika saja yang menjawab salam perkenalanku karena yang lain sedang sibuk dengan aktivitasnya.
Tanpa berlama-lama aku langsung menyimpan tas dan koperku, aku menuju Aerika dan duduk disampingnya seperti teman yang sudah lama kenal.
"Aerika can you speak Korean?" tanyaku
"Yes, i can, how about you?"
"ahh just a little"
"Oh it's okay Kiran, you can speak korean to me, for improve it"
[anggap aja ini bahasa Korea yah:)]
"oh ne, terima kasih" ujarku.
"Apa yang sudah kau persiapkan untuk besok Kiran"
"hmm a.. Aku akan bernyanyi"
"oh itu bagus, fighting Kiran"
"oh.. Thank you"
"Ayo kita berlatih bersama"
Tangan Aerika langsung menarik tanganku menuju salah satu balkon di hotel tersebut"Ayo kita berlatih di sini sambil melihat langit-langi itu dan anggap lah langit-langit itu adalah mimpi-mimpi kita, dan jika kau lelah kamu bisa melihat langit-langit itu maka kamu akan kembali bersemangat" ujarnya yang membuatku tersenyum lebar.
Aku dan Aerika berlatih bersama dia berlatih untuk menunjukkan kemampuan rap-nya sedangkan aku berlatih untuk menunjukkan kemampuan bernyanyiku.
Di hotel rata-rata yang menginap adalah calon trainee JStar oleh sebab itu kita bisa berlatih di sini tapi tetap saja terbatas karena kita harus menghormati tamu yang lain pula.
Tak terasa sudah lebih dari 3 jam aku dan Aerika berlatih bersama.
"suaramu bagus" ujar Aerika dengan tiba-tiba.
"ohh terima kasih Aerika, rap-mu juga sangat bagus"
"ohh haha, ketika kita debut nanti kita akan menjadi grup yang keren" ujarnya sembari tersenyum
Aku menganggukkan kepalaku sambil tersenyum juga ke arahnya.
Kami ber-dua masuk kembali ke dalam hotel, beristirahat sejenak agar besok tidak terlalu kelelahan, kami juga makan salad bersama agar berat badan kami tidak naik untuk persiapan besok pagi.
Oh iya aku belum kenalan dengan 2 orang lainnya di sana, jadi inilah saatnya aku untuk menanyakan nama mereka.
"Hi, what's your name" tanyaku pada dua orang gadis cantik tersebut, tapi sayang mereka hanya terdiam mungkin karena mereka sedang memakai airpod ditelinganya.
"Hai, sentuh saja tangannya nanti dia akan menengok" ujar Aerika
Aku menganggukan kepala dan mengikuti saran Aerika untuk menyentuh tanganya.
Dia menoleh dan langsung melepaskan airpodnya
"Hai, what's wrong" ujarnya.
"Oh, i wanna ask you about your name" jawabku
"Oh, just it? My name is Jasmine and the person beside me is Veline" Ujarnya acuh tak acuh
"Oh thank you Jasmine, nice to meet you"
"hmm" jawabnya singkat.
Karena hari sudah semakin malam aku kembali ke tempat tidurku, di kamar tersebut terdapat 2 tempat tidur jadi masing-masing dari tempat tidur tersebut diisi oleh 2 orang.
Seperti yang sudah kalian kira aku membagi tempat tidurku bersama Aerika.
Dan selamat tidur...
07.00
Kringggggg kringgggAlarm kami berbunyi secara bersamaan
Aerika langsung bergegas untuk mandi, sedangkan aku mengambil handphoneku dan mendengarkan kalimat-kalimat dalam bahasa Korea agar bahasa Koreaku semakin lancar.
Ketika semua sudah selesai mandi akhirnya masing-masing sibuk untuk berdandan sambil berlatih untuk menyiapkan penampilannya masing-masing.
Tok.. Tok.. Tok..
Seketika semua orang langsung menoleh ke arah pintu.
Dan aku langsung bergegas untuk membuka pintu tersebut.
"Hai good morning" ujar laki-laki bertubuh tinggi memakai baju hitam.
"Good morning" jawab kami kompak.
"Ayo semuanya bersiap-siap 30 menit lagi kita berangkat ya"
Sontak pernyataan tersebut membuat kami ber 4 terkejut.
"o...okai, kami akan siap dalam 20 menit" jawab Aerika yang membuat kami semakin terkejut.
...............
...............
..............Hope you like it guys..
Maaf ya kalau ada salah-salah kata atau pengetikan dan kalian bisa kasih masukan untuk aku agar aku bisa memperbaiki:)
KAMU SEDANG MEMBACA
GAPAI (Menjadi Seorang Idol)
Teen FictionNamaku valya kirana biasa dipanggil kiran kini aku duduk dibangku kelas 12, aku adalah seorang wanita yang memiliki cita-cita menjadi seorang idol di negeri ginseng. Aku mengagumi seorang idol bernama minhyung dari agensi ternama di sana, dialah yan...