Bab 231 - Akan Lebih Menyenangkan Jika Cukup Mengasyikkan (2)
Jika seseorang berdiri terlalu tinggi, dia pasti akan dibenci oleh orang lain.
Tapi itu adalah pertama kalinya seseorang menghabiskan begitu banyak.
"Kalau begitu mari kita lihat apakah mereka memiliki kemampuan." Fu Xiuyuan mencibir.
Kata-kata ini cukup arogan, tapi itu juga kebenarannya.
"Tapi akan ada perlombaan di rumah Mitchell hari ini..." Fu Sheng sedikit bingung. "Transaksi akan segera dimulai. Mengapa dia menjaga profil tinggi seperti itu? Apakah karena dia takut si pembunuh tidak akan bisa menemukannya? ”
"Siapkan mobilnya," kata Fu Xiuyuan perlahan, tapi ada sedikit rasa dingin di matanya.
"Maksudmu…"
"Ke arena balap."
"Ya."
Fu Sheng mengangguk dan bergegas bersiap.
…
Ada kerumunan besar di tempat balap terbesar di Benua W.
Mereka telah mendengar bahwa Mitchell akan balapan. Siapa Mitchell?
Dikatakan bahwa akan ada kesepakatan senjata dalam dua hari. Ada kebutuhan untuk keluar dan bersantai sebelum negosiasi dimulai.
Namun, siapa yang bisa menjamin tidak ada yang terjadi sebelum negosiasi? Oleh karena itu, saat melihat Mitchell, mereka terlihat sangat bersemangat.
Legenda mengatakan bahwa Mitchell sangat berbakat dalam balapan. Dia akan memenangkan hampir setiap pertandingan!
Untuk bisa menyaksikan pertandingannya secara langsung, seseorang bisa mati tanpa penyesalan!
Ketika Lin Nan datang dengan Wang Yang, wajahnya dipenuhi kegembiraan.
Mobil-mobil di sini jauh lebih besar daripada di Kota Jiang!
Yang terpenting, Mitchell akan balapan hari ini! Ini adalah legenda yang pernah membuat batas waktu 450!
“Apakah menurutmu Sister Yue akan ada di sini hari ini?” Setelah Lin Nan puas, dia berbalik dan bertanya.
"Bos mungkin tidak mau repot-repot bergabung dalam kesibukan seperti itu." Wang Yang mengusap dagunya.
Nian Yue menyukai ketenangan. Dia tidak mau datang ke tempat yang begitu hidup.
"Belum tentu ..." Lin Nan menggelengkan kepalanya. Dia ingat dengan jelas bahwa Nian Yue sedang dalam suasana hati yang buruk di lain waktu, dia pergi ke balapan dan merebut bisnis keluarga Nian.
Dia semakin penasaran. Jika Nian Yue bersaing dengan Mitchell, siapa yang akan menang?
"Itu adalah…"
Saat keduanya sedang berbincang, tanpa sengaja mereka melihat sebuah mobil hitam terparkir di tengah jalan.
Mitchell, yang mengenakan seragam balapnya, keluar dari mobil dan berjalan mendekat untuk berbicara dengan pria yang keluar.
"Mengapa dia ada di sini juga?" Wang Yang sedikit bingung.
Ini adalah Benua W, apakah tidak mungkin Fu Xiuyuan mengejar seseorang sampai ke sini?
"Dia sepertinya sangat akrab dengan Mitchell ..." Lin Nan sedikit bingung ketika melihatnya.
Bisnis keluarga Fu telah mencapai Benua W?
Mengapa dia tidak pernah mendengarnya di negara ini?
“Jika dia datang, apakah presiden akan datang juga?” Wang Yang bertanya dengan rasa ingin tahu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The National Goddess Reborn
RomanceSetelah kelahirannya kembali, dia beralih dari Komandan Dunia Apokaliptik menjadi putri kedua yang tidak berguna dari keluarga Nian dari masyarakat kelas atas! 'Sampah', 'bodoh, dan 'tidak berguna' adalah label khas putri kaya dari keluarga lain yan...