271 - 280

319 47 1
                                    

Bab 271 - Membuat Segalanya Menjadi Sulit




Guru Su mencibir. Dia tahu bahwa Nian Yue tidak berguna.

Bahkan jika dia telah bersumpah untuk menjadi yang pertama sebelum ujian, itu hanya gertakan!

"Tidak ..." Manxi memegang kertas itu, ekspresinya berubah menjadi lebih buruk.

Dia tidak bisa memahami kertas Nian Yue.

"Bawa dan biarkan aku melihatnya ..."

Melihat ekspresi Manxi, Guru Su yakin bahwa Nian Yue telah melakukan ujian dengan buruk kali ini!

Guru Su mengambil kertas itu dari tangan Manxi. Dia semakin ingin tahu tentang seberapa buruk kertas Nian Yue, menyebabkan ekspresi Manxi menjadi sangat jelek.

Namun, ketika dia melihat jawaban di atas kertas, Guru Su tidak dapat menahannya lagi.

Bagaimana itu mungkin?

Guru Su terlihat tidak percaya. "Di mana jawaban praktisnya?"

Guru Su meletakkan kertasnya dan berjalan cepat. Dia menemukan obat yang dibuat oleh para siswa untuk ujian sore.

Ramuan yang dibuat Nian Yue tidak berbeda dengan orang biasa.

Namun, pilnya terlihat lebih kecil dari yang dibuat oleh orang biasa.

Dalam keadaan normal, ukuran pil menentukan efek penyembuhan dari obat tersebut.

Bagaimanapun, itu hanya ujian. Hampir tidak ada waktu bagi mereka untuk mengekstraksi inti sari tumbuhan.

Oleh karena itu, semakin banyak herba yang ada di dalam ramuan, semakin besar pilnya.

Dan pil Nian Yue tampak lebih kecil dari pil orang biasa. Ini berarti hanya ada sedikit tumbuhan dalam pil yang dia buat.

Guru Su mengambil pil itu dan mengendusnya.

Bagaimana itu mungkin?!

"Guru Su, bagaimana ramuannya?"

Manxi semakin bingung saat melihat ekspresi Guru Su.

"Pasti ada yang salah dengan indera penciumanku. Bagaimana mungkin?!"

Guru Su mengendus ramuan yang dibuat oleh yang lain.

Dibandingkan dengan milik Nian Yue, milik mereka jauh dari itu! Namun, Nian Yue jelas telah membuat ramuan sekecil itu. Bagaimana mungkin ada begitu banyak ramuan Cina di dalamnya?!

Selama ujian praktik, dia jelas tidak punya banyak waktu untuk memurnikan ramuan Cina!

"Apa?"

Ketika Manxi melihat Guru Su, dia buru-buru mengambil ramuan Nian Yue dan mengendusnya.

"Dia benar-benar jenius!"

Manxi terkejut!

Meskipun dia sangat mahir dalam bidang kedokteran, dia masih merasa rendah diri ketika melihat obat yang dibuat oleh Nian Yue!

Jika ini bukan ujian sederhana, dia bahkan akan curiga bahwa pil ini dibuat oleh apoteker tingkat tinggi!

"Guru Su ..."

Manxi tidak bisa menyembunyikan kegembiraan di hatinya. Sudah terlalu lama sejak dia bertemu dengan seorang apoteker yang sangat berbakat seperti Nian Yue!

Dia tidak ragu bahwa bakatnya jauh lebih tinggi daripada bakatnya sendiri!

Jika penyakit Fu Xiuyuan tidak dirawat olehnya tetapi Nian Yue, dia mungkin bisa mengendalikannya jauh lebih baik daripada sekarang!

The National Goddess RebornTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang