Bab 251 - Patahkan Lengannya!
Wajah Guru Su menjadi jelek sesaat, tetapi dia dengan cepat bereaksi.
Qu Fu menatapnya dan mengangguk, wajahnya tetap sombong seperti biasanya.
"Kalau begitu aku akan menunggu kabar baik Guru Su." Qu Fu menyeringai dan pergi dengan sepatu hak tingginya.
Guru Su memperhatikannya pergi dengan ekspresi jelek.
…
“Yue Yue…”
Wang Zhizhi melirik Nian Yue beberapa kali, matanya dipenuhi keraguan.
Dia adalah orang normal dan tidak bisa mendengar isi percakapan.
"Ayo pergi." Nian Yue memiliki satu tangan di sakunya dan ada sedikit ketidakpedulian di matanya.
Ada pesan di ponselnya. Itu adalah laporan data fisik Fu Xiuyuan yang dikirim Manxi padanya.
"Kamu dan Xiuyuan mungkin menjadi sasaran."
Ini adalah pesan dari Manxi.
Nian Yue memiliki satu tangan di sakunya dan ada sedikit rasa dingin di wajahnya yang dingin. Dia membalas dengan tangannya yang lain.
"Aku akan pergi."
Nian Yue sudah mengambil kunci mobilnya dan langsung pergi ke tempat Manxi.
…
Pada saat yang sama
Di ruang bawah tanah yang gelap
"Apakah mereka semua di Universitas Kekaisaran?"
Li Zhizi memegangi dagunya dan berkata dengan suara menggoda.
Dia masih memiliki pisau bedah putih di tangannya dan mayat di sampingnya.
Karena organ dalamnya telah digali, dia sudah mati.
"Kamu harus tahu bahwa dia dari Universitas Kekaisaran."
Pria di sebelahnya berkata dengan suara serak, “Para petinggi sudah marah ketika kita membiarkan dia meninggalkan Benua W tanpa cedera. Jika kita tidak segera membawanya kembali, kita tidak akan bisa lolos dari siksaan.”
Mereka berasal dari Aliansi Internasional.
Aliansi internasional memiliki aturan operasinya sendiri.
Tujuan utama mereka kali ini adalah membawa Nian Yue kembali.
Tetapi dalam pertempuran beberapa hari yang lalu, mereka menyaksikan tanpa daya saat dia menggunakan kekuatan kayu dan kilatnya untuk memimpin sekelompok orang agar segera mundur dari tangan mereka.
Dua hari kemudian, mereka sudah tiba di Negara Z.
Li Zhizi adalah anggota penting dari aliansi internasional.
Pihak lain mengirimnya keluar dengan harapan dia bisa menyelesaikan misi sekaligus.
Namun, dia tidak hanya tidak menyelesaikan misi pada waktu yang ditentukan, dia bahkan membebaskannya.
Kerugian mereka sangat besar.
"Tentu saja aku harus membawanya."
Li Zhizi perlahan berdiri dari tanah. Dengan sedikit gerakan tangannya, pisau bedah putih itu telah ditusukkan ke dinding!
“Negara Z memiliki pepatah tentang menangkap mangsa yang mudah.
Bibir Li Zhizi sedikit melengkung, wajahnya penuh tekad. "Permainan baru saja dimulai."
KAMU SEDANG MEMBACA
The National Goddess Reborn
RomanceSetelah kelahirannya kembali, dia beralih dari Komandan Dunia Apokaliptik menjadi putri kedua yang tidak berguna dari keluarga Nian dari masyarakat kelas atas! 'Sampah', 'bodoh, dan 'tidak berguna' adalah label khas putri kaya dari keluarga lain yan...