Chapter 02

3.4K 310 11
                                    


"Minwoo-ya.."

Minwoo yang sedang membaca di bangkunya tersenyum ketika melihat temannya datang menghampirinya.

"Kenapa?"

"Kudengar Wonwoo kembali berulah?"

Alis Minwoo menyerit. "Maksudmu?"

"Dia bertengkar dengan kakak kelas saat jam istirahat pertama tadi siang."

"Lalu? Apa Wonwoo baik-baik saja?"

Teman Minwoo yang bernama Junhui itu menggeleng. "Aku tidak tahu."

Junhui dapat melihat wajah Minwoo terlihat sangat khawatir, dan ia mengkuti kemana langkah Minwoo dan mereka berakhir di depan ruang guru. Tanpa pikir panjang Minwoo masuk ke dalam ruang guru dan melihat adiknya tengah berdiri tepat di hadapan seorang guru.

"Ini bukan yang pertama kau membuat keributan Jeon Wonwoo."

Wonwoo hanya menunduk.

"Saya akan menghubungi kedua orang tuamu dan membicarakan ini semua. Seharusnya kau mencontoh Minwoo, lihatlah dia berprestasi dan membuat kedua orang tuamu bangga. Dan sekarang coba lihat dirimu? Kau selalu membawa masalah dan membuat malu keluargamu."

Wonwoo menghela nafasnya berat. Telinganya terasa panas ketika mendengar perkataan sang guru.

"Sekarang jalani hukumanmu, bersihkan perpustakaan."

Tanpa mengatakan sepatah katapun Wonwoo berjalan meninggalkan ruang guru, ia sempat melihat Minwoo berdiri di depan pintu dan melewatinya begitu saja.

"Wonwoo-ya.." Panggil Minwoo lirih.

Junhui yang melihat temannya bersedih. "Biarkan dia sendiri, lain waktu kau boleh menemaninya. Lebih baik kita kembali ke kelas."

Minwoo lebih memilih untuk kembali ke kelas meski perasaannya sangat gusar ketika mengingat saudaranya, berbeda dengan Minwoo, Wonwoo tengah membereskan beberapa buku untuk ia susun di atas rak buku. Ingatannya kembali ke kejadian tadi siang.

"Lihatlah, seorang Jeon Wonwoo.." Kata seseorang yang sudah Wonwoo kenali. "Seorang pembawa masalah, berbeda sekali dengan Minwoo."

Tangan Wonwoo mengepal. "Apa masalahmu dengan Minwoo?"

Orang itu tersenyum sinis. "Tidak ada, tapi sepertinya bermain-main dengan saudaramu akan jauh lebih seru?"

"Jangan pernah kau menyentuh Minwoo."

"Kenapa? Bukankah kau akan senang jika Minwoo cepat pergi meninggalkan dunia ini? Dan kau akan dapat kasih sayang kedua orang tuamu bukan?"

BRUKK

"Jaga ucapanmu brengsek!"

Orang itu mengusap sudut bibirnya yang mengeluarkan darah. "Aku benar bukan? Aku akan membantumu untuk menyingkirkan saudaramu."

BRUKK

BRUKK

Wonwoo kalap, ia terus memukul wajah siswa yang bernama Hyunwoo itu dengan sangat keras.

Hingga...

"JEON WONWOO! LEE HYUNWOO!"

Kepalan tangan Wonwoo terhenti ketika ia akan kembali memukul wajah Hyunwoo.

Seorang guru lelaki datang menghampiri keduanya dan mendorong Wonwoo untuk sedikit menjauh. "Apa yang kalian lakukan? Ini masih wilayah sekolah!"

Twins but Different✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang