hello everyone !
i’m so sorry guys . . . menggantung readers selama 5 bulan hehebaca note dibawah ya, jangan lupa buat vote & comment nya !!!
happy reading !
"jungkook!" panggil taehyung yang lagi nyamperin jungkook
"bang? gimana bisa?" pertanyaan dari beomgyu sukses bikin jungkook diem. dia gatau harus jawab apa, karna dia sendiri pun punya pertanyaan yg sama didalam kepalanya.
"jawab kook, gimana bisa adek gua begini?" taehyung mulai emosi, tapi sedih juga.
"sekarang keadaan hara gimana kook?" jungkook noleh kearah mamanya hara
"hara sekarang lagi ditanganin dokter mah,"
mamanya hara menghela napas berat, sambil mengusap punggung menantu nya itu, "yang sabar, ini semua kecelakaan. jangan menyalahkan diri sendiri, nanti kamu bisa drop juga"
"maaf mah, jungkook gagal jagain anak perempuan mamah." jungkook nunduk
"sedari awal nuna pamit, perasaan gua udah gaenak."
"ssssttt, udah udah. sekarang kita berdoa aja semoga hara gak kenapa-kenapa"
taehyung sama beomgyu langsung memeluk mamanya itu, mereka tau mamanya ini syok banget tapi masih berusaha setenang mungkin didepan jungkook.
"jungkook, baju kamu kotor semua kena darah. gamau pulang ganti baju dulu? biar mama sama taehyung disini nunggu hasilnya"
"tapi mah—"
"mama pasti ngabarin kamu nanti, sekarang mending kamu ganti baju dulu."
"i - iya mah, jungkook pulang dulu. tapi nanti kabarin jungkook kalo ada apa apa ya mah"
mamanya hara ngangguk. jungkook hendak pergi, namun tiba-tiba beomgyu nyeletuk "mau gua temenin ga? kuat bawa mobil lu bang?"
jungkook noleh, "bisa kok gyu, lu disini aja nemenin bang tae sm mamah. nanti kabarin gua ya"
"siap udah santai, jangan banyak mikir. nanti lu kenapa napa lagi dijalan"
"gua balik ya gyu," pamit jungkook. beomgyu cuma ngangguk dan nepuk pundak abang iparnya itu.
•••
sesampainya jungkook dirumah, ia langsung disambut oleh anaknya. jeongsan.
"ayah!" dari dalem rumah, jeongsan udah excited banget denger suara mobil ayahnya itu masuk ke halaman rumahnya. namun, baru aja san mau meluk ayahnya tapi san keburu melihat baju ayahnya yg ada bercak merah2
"ayah dali mana? ayah nda cali bunda? bunda mana yah?" rasanya jungkook mau nangis didepan anaknya ini, tapi ga bisa.
"jeongsann" panggil si bibi sambil nyamperin san, si bibi sempet kaget pas liat kemeja yg dipake jungkook ada banyak bercak darah
"eh jeongsan mam dulu yuk sama bibi sambil nonton pororo" bujuk bibi
"gamau!"
jungkook jongkok dihadapan anaknya, sambil megang kedua pundak anaknya itu "jeongsan, ayah mandi dulu ya? nanti ayah kasih tau bunda dimana, tapi ayah bersih2 dulu ya?"
"san mau susul bundaa, mau mam sama bundaa" ucap jeongsan pelan
jungkook menghela nafasnya, "iya, tapi ayah harus mandi dulu"
san akhirnya nurut, dia mau nungguin ayahnya bersihin badannya dulu.
jungkook langsung bersihin badannya, abis itu dia langsung nyamperin anaknya.
jungkook g mungkin bawa san kerumah sakit buat liat bundanya. bahkan sampe sekarang jungkook blm dpt kabar apapun dari rumah sakit."jeongsan," panggil jungkook.
jeongsan lagi asik main iron man nya didepan tv.san langsung samperin ayahnya waktu namanya dipanggil.
"jeongsan sayang ga sama bunda?"
"banget! san susah bobo kalo nda ada bundaa, bunda kok lama banget kelumah neneknya yah?"
"nanti bunda pulang kok, jeongsan sabar yaa" kata jungkook sambil ngelus kepala anaknya
"ayah? ayo kita susul bunda kelumah nenek! tapi jangan bilang bunda kalo kita susul, bial bunda kaget yahh"
deg!
"gabisa sayang, ayah kan kerja"
"ck ishh, san kangen bunda" san mengerucutkan bibirnya
"sabar dong, nanti kita susul bunda ya"
"ayah!"
"hm? kenapa sayang?" jungkook angkat jeongsan biar supaya san duduk dipangkuan jungkook
"tadi katanya kalo ayah udah selesai mandi, kita susul bunda"
"jeongsan belum makan, gajadi deh susul bundanya"
"tapi san mau disuapin bunda"
"sama ayah aja deh, gimana?" jeongsan natap jungkook ragu
"sayang sama ayah ga?" tanya jungkook, san langsung ngangguk
"kalo sayang, harus nurut. mam sama ayah ya?"
"susul bunda?"
"iyaa, nanti sayang. makan dulu ya sekarang"
"bibiii mauu ciken nagett buat maamm" san langsung turun dari pangkuan ayahnya, dan langsung samperin bibi.
anak kecil emang g bisa buat dibohongin
[ rumah sakit ]
beberapa menit yang lalu, dokter keluar dari ruang operasi dan mengatakan bahwa operasi hara berjalan dengan lancar namun, kondisi hara saat ini sangat kritis hingga ia terpaksa dimasukan keruang ICU.mamanya hara lemas, taehyung dan beomgyu pun sama. melihat hara yang dipindahkan dari ruang operasi dengan berbagai alat yang dipasang ditubuhnya. mau nangis pun gabisa, karna udah terlalu sesak . . .
drtt drtt . . .
hp milik taehyung berdering, jungkook yang telpon.
"gimana bang? hara udah selesai operasi?"
"baru aja kelar kook, hara juga lagi dipindahin ruangannya."
terdengar ada helaan nafas lega disebrang sana
"pake ruang VVIP ya bang, urusan admin nanti biar gua urus."
"hara dipindahin ke ruang ICU maksud gua kook,"
"h - hah?"
" . . . "
"gua kesana sekarang. gua otw bang"
"iya." lalu taehyung langsung mematikan teleponnya sepihak.
•••
tbc
note; maaf banget udah bikin nunggu lama book ini buat update chapter baru 🙏. kasih aku banyak supportnya ya guys buat book ini, biar bisa bikin ending yg bagus !
oh ya, jangan lupa buat selalu jaga kesehatan kalian ya.
aku jg sebenarnya lagi agak kurang sehat :(
ini iseng aja si ngomong disini WKWKW.let me know how you feel after reading this chapter guys ?
KAMU SEDANG MEMBACA
jung's fam
Fanfiction⚠ sequel - tetangga lika-liku kehidupan yang dialami mereka berdua setelah menikah. → cheesy n spicy taste