perhatiin dan inget judulnya y gais, so jangan bingung nantinya.
happy reading!
03.58 pm
"halo pak jungkook, long time no see" si cewek tersenyum manis kearah jungkook.
"yeri? what— klien kita yeri?" jungkook langsung nanya ke lucas.
dan lucas jg ngangguk, "it's okay kook, itu cuma masa lalu. orang lain berhak dan bisa berubah kan? lagian juga, yeri udah hijrah tuh. dia jadi lebih sopan."
yeri terus aja senyum.
"niat aku disini baik kok, aku juga mau minta maaf buat kejadian beberapa tahun lalu. karna aku, hara jadi masuk rumah sakit." lagi lagi, yeri nampilin senyuman manis, dan sopannya itu didepan jungkook.
ngerasa agak canggung, jungkook agak kekeh dikit. dan berusaha buat suasana biar g canggung gitu.
ekhem
"o-okay, hara udah maafin lo gue rasa. bahkan dia berterima kasih ke lo karna udah buatin dia luka"
oke, disini yeri agak ngerasa kena skak sm jungkook.
"oke, jadi gimana? bisa kasih aku kesempatan buat kerjasama dengan perusahaan kamu kook?"
"so far, gue masih agak ragu sm lo. tapi karna gue liat disini lo tulus, jadi ya oke. kita bahas kerjasama ini."
"thanks kook, aku bakal pake kesempatan ini sebaik mungkin." dan akhirnya, obrolan itu berlanjut membahas kerja sama antar perusahaan.
🌙🌙🌙
08.29 pm
sementara dijalan...
"mampus gue, jalanan utama ditutup lagi. kenapa ditutup sih! ck, terpaksa gue mesti lewat dalem deh." hara muter balikin mobilnya, dan milih lewat jalur dalem.
tapi, kayaknya hara emang milih jalur yg salah sih. secara g langsung juga, hara yang bikin dirinya masuk ke neraka dunia.
"hey, stop!"
tiba-tiba aja, dijalan yang sepi banget. minim penerangan juga, bahkan cuma ada penerangan dari lampu mobilnya hara. disana ada 3 orang cowok gede tinggi, berotot dan juga bertato. salah satu dari mereka, nyamperin ke arah mobil hara dan berentiin mobilnya.
hirauin hara, ayo lo bisa. lo bisa lawan. lo g boleh berenti disini.
"buka pintu mobil dan jangan coba coba lo kabur dari sini!"
DEG!
"semakin lo berusaha kabur, gua bakal hancurin kaca mobil lo make kapak ini" si cowok smirk didepan kaca mobilnya hara sambil angkat kapaknya itu.
g cuma satu orang, tapi cowok itu bawa komplotan sampe 3 orang yang ngepung mobilnya hara.
g-gue harus apa? please jungkook, help me... beomgyu, bang tae... please
hara meremin matanya, dia bingung harus apa disini. dia bener bener kalut sekarang.
"CEPET!"
"ah okay okay!!" dan akhirnya, hara buka pintu mobilnya, dan dia keluar.
"oh jadi ini targetnya, cantik juga. gimana kalau kita ajak main dulu? lagian sepi juga disini" cowok yang ada dibelakang hara itu ngeliatin body nya hara dari atas kebawah, sambil pasang muka pedonya.
KAMU SEDANG MEMBACA
jung's fam
Fanfiction⚠ sequel - tetangga lika-liku kehidupan yang dialami mereka berdua setelah menikah. → cheesy n spicy taste