01 september . . .
sudah 2 bulan lebih lamanya, hara belum juga sadarkan diri.
sudah 2 bulan lebih pula, yeri yang menemani jungkook dan jeongsan.bukan hanya yeri, haesoo dan sion pun sering menghabiskan waktu bersama san supaya san ga keinget sama bundanya terus.
ah, jeongsan udah tau soal hara yang dirawat dirumah sakit. beberapa minggu lalu, yeri yang membawanya kerumah sakit, dan melihat dari jendela ruangan ICU tempat dimana hara masih terbaring dengan alat-alat medisnya.
"kita mau kemana?" tanya jeongsan digendongan "tante" yeri.
"tadi, san bilang mau ketemu bunda? tante mau ajak san ketemu sama bunda." kata yeri sambil tersenyum manis.
"woah, tante tau rumah neneknya san? ayah nda mau ajakin san sampelin bunda . ."
───────
"tante . . . i-itu siapa?" tanya jeongsan sambil menatap yeri dan kaca bergantian.
"jeongsan, itu bunda. yang ada didalam itu bunda kamu san." jelas yeri sambil tersenyum tipis.
"bunda dilumah nenek! itu bukan bunda! tante boong! sama kayak ayah, boong telus!" jeongsan teriak, sambil berontak dari gendongan yeri.
"hey hey, ssttt. san, liat itu bunda kamu. bunda kamu sakit san."
jeongsan menatap yeri gak percaya, matanya udah merah nahan nangis. bibirnya pun udah ngerucut.
san gelengin kepalanya, mulai nangis. "bunda dilumah nenek tantee . . . bunda nda cakitt"
"kalo san gak percaya sm tante, liat aja nanti bakal ada om taehyung dateng kesini buat lihat bunda kamu." kata yeri sambil mengusap airmatanya san.
"jeongsan! astaga, kok san bisa kesini?" taehyung datang, dan langsung panik waktu lihat ada jeongsan sama yeri didepan kaca ruang ICU nya hara.
taehyung ngambil san dari gendongan yeri, jeongsan nangis sesegukan liat uncle nya beneran dateng kesini yang berarti kata tante yeri itu bener.
KAMU SEDANG MEMBACA
jung's fam
Fanfiction⚠ sequel - tetangga lika-liku kehidupan yang dialami mereka berdua setelah menikah. → cheesy n spicy taste