"Yaudah kami pulang dulu ya" Ucap Meira dan Tisa.Mereka pergi semakin jauh dan menghilang.
Sedangkan tiga sahabat itu masih disitu berdiam diri.
"Ehh kita pulang yuk ngapain kita disini kayak gabut aja" Ucap Cheesy buka suara.
"Ok aku pulang dulu ya" Ucap ketiganya dan menghilang dalam sejenak.
Cisa Pov
"Aku pulang" Ucapku dengan nada baik.
"Ehhh Isa udah pulang ya" Ucap mamaku kaget.
"Emm ma,aku boleh minta sesuatu sama mama gak?" Ucapku nada khawatir.
"Minta apa Sa?" Ucap mama penasaran.
"Besok kan libur sekolah,aku boleh gak ngajak Cheryl sama Cheesy nginap?" Ucapku sambil makan sandwich.
"Ohh boleh dong malah seru ada mereka" Ucap mama nada senang.
"Makasih ma" Aku pun ikut senang.
"Sekarang kamu mandi sana bau matahari" Ucap mama sambil terkekeh.
"Iya ma" Ucapku malas plus senang.
Flashback
"Ehh besok kan libur gimana kalo kita nginap di rumah Cisa?" Ucap Cheryl.
"Boleh,nanti aku ijin mamaku dulu ya" Ucap Cisa.
"Ok" Ucap mereka bertiga dan pulng ke rumah masing-masing.
Cheryl Pov
"Aku kembali" Ucapku nada gembira.
"Iya mandi sana baru makan" Ucap mami sambil cuci piring.
"Mami aku ijin besok nginap di rumah Cisa,boleh kan?" Ucapku penasaran.
"Iya boleh lagian besok libur tapi jaga kesopanan ya" Ucap mami sibuk.
"Ok mi makasih" Ucapku sambil menuju ke kamar mandi.Mami yang mendengar hanya menampilkan senyuman sambil menyusun makanan buat makan malam nanti.
Cheesy Pov
"I'm back" Aku selalu pake B.Inggris jika pulang ke rumah.
"Welcome back" Ucap mami.
Kami selalu pakai kalimat itu kecuali kakak ku,dia bakal jawab "Aiy where have yau been adik kecil" Katanya sambil mencubit pipi mulusku.
"Aku ijin mami ya nginap rumah Cisa" Ucapku dan mengambil permen coklat yang ada di kulkas.
"Boleh tapi nanti kakak mu cari giamana?" Ucap mami tanpa memperhatikanku.
"Yah mami bilang aja aku di rumah Cisa,gampang kan?" Nada santai.
"Iya mami tau tapi kakakmu itu selalu tidak percaya sama mami jadi gimana dong?" Tanpa melihatku lagi.
"Nanti kan kakak bisa chat aku atau sherlock aku" Ucapku sambil menuju kamar.
TBC ♡
Kon'nichiwa Minasan.Menurut kalian sesuai tidak dengan janjiku di bagian sebelumnya?Kalo gak gomen'nasai.
Mata ne
KAMU SEDANG MEMBACA
♡BFF C Girls♡ (Proses Revisi)
Teen FictionHiatus~ Pasti kita pernah mempunyai sahabat. Namun apakah sahabat itu akan tetap bersama kita selamanya? Walau kita dan sahabat kita melalui banyak rintangan yang menghadang,persahabatan itu gak akan bisa dikalahkan.