♡Chapter 6♡

1 1 0
                                    


Selesai makan asisten rumah itu langsung mencuci semua piring,gelas dan peralatan makan lainnya.

Sedangkan C Girls mereka sibuk sendiri.

Cheryl ke taman belakang (gak tau mau ngapain),Cisa ke kamarnya untuk merapikan ranjangnya yang berantakan.Dan Cheesy,dia pergi ke ruang tengah untuk menonton tv.

Mama dan Papa Cisa? Mereka ke kamar mereka untuk istirahat.

"Bosan lah nonton,ngapain yah?" Ucap Cheesy dan mengambil remote untuk mematikan tv.

Akhirnya dia pergi ke taman belakang.

Dia melihat Cheryl sedang duduk sendirian sambil memainkan ponselnya.

"Hai Cheryl,kamu lagi apa?" Ucap Cheesy sambil menepuk pelan pundak Cheryl.

"Ehh Cheesy,kirain siapa" Ucap Cheryl kaget karena sahabatnya datang tiba-tiba.

"Kamu kayaknya serius banget main ponselnya." Ucap Cheesy.

"Ehh maaf gak perhatikan. Ini loh aku lagi nyari di internet cara buat hiasan kamar kita." Ucap Cheryl.

"Ohh gitu." Ucap Cheesy.

20 menit mereka di taman,akhirnya mereka masuk ke dalam rumah.

"Ayo kita langsung ke ruangan kita dan kasih tau Cisa juga" Ucap Cheryl sambil tersenyum.

"Oke" Ucap Cheesy dan membalas senyuman Cheryl.

Sedangkan di kamar Cisa.........

"Hyuhhh akhirnya selesai,beginilah kalau punya kamar besar" Ucap yang mempunyai purple eyes.

Sedari tadi ia sibuk merapikan kamar nya yang besar.

Tak lama dua sahabatnya datang ke kamarnya.

"Cisa Cisa" Ucap Cheryl dan Cheesy sambil berlari ke kamar Cisa.

"Kalian kenapa buru-buru?" Ucap Cisa heran.

"Hehehe kami hanya ingin kasih tau bahwa kita akan bikin hiasan untuk ruangan kita" Ucap Cheesy gembira.

"Wahh ide bagus itu, kalian mau bikin hiasan apa?" Ucap Cisa.

"Kami masih bingung." Ucap Cheesy dan Cheryl lemas.

"Tenang aja. Kita pasti bisa cari hiasan apa yang cocok buat kamar kita nanti." Ucap Cisa semangat juga tersenyum.

Cheesy dan Cheryl pun menjawab dengan anggukan.

"Sekarang kita tidak usah memikirkan itu lagi. Mendingan kita istirahat." Ucap Cisa.

"Okee deh." Ucap Cheryl dan Cheesy.

Cheryl,Cisa dan Cheesy akhirnya tidur bersama di ruangan mereka. Tak lama Cisa pun terbangun. Ia ingin pergi ke toilet.

"Hoaaammmm,aku ingin ke toilet." Ucap Cisa dan berlari ke toilet.

Setelah selesai,ia tidak melanjutkan tidurnya. Ia malah duduk di sofa yang berada di ruangan itu.

"Hmmm,kira-kira hiasan apa yah yang cocok dan bagus untuk ruangan ini?" Ucap Cisa kebingungan.

"Ahhh nanti aja lah aku pikirkan. Aku haus." Ucap Cisa.

Dia turun ke bawah untuk minum. Setelah minum,ia pergi ke taman belakang. Di taman itu,ia melihat bibinya sedang mencabut rumput liar.

"Haii bi." Ucap nona di rumah itu.

"Ehhh ada non Cisa. Ngapain nona kesini?" Ucap bibi itu.

"Yah gak ngapa-ngapain sih bi." Ucap Cisa polos.

"Ohh yaudah." Ucap bibi itu dan menyambung pekerjaannya.

Sedangkan Cisa hanya duduk di kursi panjang di taman itu dan melihat apa yang sedang bibinya lakukan sambil menunggu dua sahabatnya bangun dari alam mimpi.


TBC♡

Kon'nichiwa Minasan. Maaf lama updatenya karena banyak gendala.
Tapi aku gak akan meninggalkan cerita ini kok.
Malah aku akan lanjut terus hingga akhir. Tunggu terus yah.

Mata ne

 ♡BFF C Girls♡  (Proses Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang