"Hei tunggu aku" Ucap Cisa sambil mengambil boneka yang terjatuh dari pelukannya gara-gara dia tidak sengaja menabrak seseorang.
"Maaf kak tadi tidak senga......" Ucapannya terhenti karena yang ia tabrak adalah musuhnya sendiri yaitu Meira bersama sahabat karibnya yang bernama Tisa.
"Ehh kalo jalan pake mata jangan pake telinga!!!" Bentak Meira kepada Cisa yang telah menabraknya tadi.
Sedangkan Cheryl dan Cheesy yang mendengar sekaligus melihat sahabat mereka dibentak langsung menampar masing-masing wajah Meira dan Tisa.
"Meira,lu ngapain sih bentak-bentak sahabat gue" Ucap Cheesy membela Cisa yang tadi dibentak oleh Meira.
"Suka hati gue lah mau bentak kek,mau marahin kek,lagian sahabat lo itu udah nabrak gue dengan sengaja kan?" Ucap Tisa yang giliran membela sahabatnya juga.
"Ehh sembarangan ngomong kamu ya. Orang tadi Cisa tidak sengaja kok nabrak kamu!" Ucap Cheryl yang memang benar Cisa tidak sengaja menabrak Meira dan Tisa.
"Terserah lu deh mau percaya apa gak,pokoknya kalian harus minta maaf." Ucap Meira.
"Enak banget kamu suruh kami minta maaf. Harusnya kamu sadar siapa yang harus minta maaf,kami atau kalian" Ucap Cheryl dengan mantap.
"Loh kok jadi kita?" Tanya Tisa.
"Iyalah kan kalian duluan yang nabrak Cisa" Ucap Cheesy dengan nada marah.
"Sudah-sudah jangan bertengkar disini,mendingan kita aja yang mengalah" Ucap Cisa sambil menatap kedua sahabatnya.
"Tapi Cisa kan mereka yang salah kenapa kita yang minta maaf?" Ucap Cheryl dengan nada heran
"Kata mamaku kita harus sedikit mengalah agar permasalahan cepat selesai" Ucap Cisa. "Baiklah Cisa" Ucap kedua sahabatnya.
"Nah gitu dong dari tadi kali mengalahnya" Ucap Tisa dan Meira secara bersamaan."Kami minta maaf" Ucap Cheesy dan Cheryl dengan nada malas."Loh kok bilangnya gak tulus sih!" Ucap Meira kesal.
"Girls kita harus tulus minta maafnya kalo gak tulus nanti gak diterima sama orang yang kita minta maaf" Ucap Cisa dengan nada lembut.
"Maafkan kami ya Meira dan Tisa" Ucap mereka bertiga."Nah gitu dong tulus,iya gue sama Tisa maafin tapi kalo sampe terulang gue gak akan maafin lagi" Ucap Meira.
TBC♡
Kon'nichiwa Minasan. Maaf bagian ini gak seru. Janji deh bagian selanjutnya seru (bagi readers yang bilang seru)
Mata ne
KAMU SEDANG MEMBACA
♡BFF C Girls♡ (Proses Revisi)
Ficção AdolescenteHiatus~ Pasti kita pernah mempunyai sahabat. Namun apakah sahabat itu akan tetap bersama kita selamanya? Walau kita dan sahabat kita melalui banyak rintangan yang menghadang,persahabatan itu gak akan bisa dikalahkan.