♡Chapter 5♡

5 2 0
                                    



Setelah Cheryl menyusun pakaiannya,ia mengambil ponselnya dan terus sibuk bermain ponselnya itu.

Tidak terasa waktu sudah menunjukkan pukul 12.00 siang.

"Cisa,bawa kedua sahabatmu turun untuk makan siang!!" Teriak mamanya dari lantai bawah.

"Ok ma!" Cisa juga menjawab dengan teriakan.

"Ayo kita ke bawah,mamaku udah panggil untuk makan siang" Ucap Cisa kepada sahabat-sahabatnya.

"Yaudah kita cus aja aku juga udah lapar,hehe" Ucap Cheesy malu.

"Iya ayo" Ucap Cheryl.

Sesampainya di ruang makan.......

"Hai ma,pa" Ucap Cisa kepada orangtuanya.

"Hallo om,tante" Ucap Cheryl dan Cheesy.

"Hai juga Cisa,hallo juga Cheryl dan Cheesy" Ucap papa Cisa kepada tiganya.

"Ayo-ayo duduk jangan malu-malu.Makan yang banyak ya" Ucap mamanya.

"I--iya tante makasih" Ucap Cheesy dan Cheryl.

Akhirnya semua orang yang ada di rumah itu makan,kecuali asisten rumah Cisa atau lebih tepatnya bibi.

"Lohh bibi tidak ikut makan,kan biasa ikut juga sama kita" Ucap Cisa bertanya kepada bibinya.

"Eng---eng---enggak non,bibi nanti aja makannya" Ucap asisten rumah itu.

"Yah nanti bibi sakit,ayo ikut kita makan" Ucap Cheesy.

"Ta---ta---tapi non___" Ucapan bibi terhenti ketika Cheryl memotongnya.

"Gak ada tapi-tapian bibi,kami memaksa" Ucap Cheryl.

"I--iyah,bibi makan sekarang" Ucap asisten rumah itu dan pergi ke dapur.

"Bibi ngapain ke dapur? Kan ruangan makannya disini" Ucap Cheesy.

"Ohh bibi makan di dapur aja non Cheesy" Ucap asisten itu.

"Tidak,bibi harus makan disini" Ucap Cisa sambil menarik pelan tangan bibinya dan mendudukkan dia di samping Cheryl.

"Iya bi,disini aja deket Cheryl" Ucap Cheryl memberi senyuman.

"Ma---ma---makasih non Cisa,Cheryl dan Cheesy" Ucap asisten itu dan mengeluarkan setitik air mata.

"Bibi jangan nangis,kami iklas mempersilahkan bibi untuk makan dan tinggal disini,kan selama ini juga kita udah sebagai keluarga" Ucap mamanya Cisa.

"Ma---ma---makasih semuanya,bibi terharu atas perhatian kalian terhadap bibi" Ucap asisten itu dan lagi-lagi mengeluarkan setetes air mata.

"Iya,sudah acara sedihnya kita makan sekarang keburu dingin lauknya" Ucap papanya Cisa.

"Hahahaha" Tawa C Girls.

"Papa bisa aja" Ucap Cisa.

"Selamat makan" Ucap semua orang yang ada di meja makan tersebut dan makan.


TBC♡

Kon'nichiwa Minasan.Author akan tulis sedikit hobi,jika ada diantaranya hobi kalian coment ya dan kalian tebak hobi Author apa.

♡ Menyanyi

♡Berenang

♡Main bola

♡Menari

♡Main musik

♡Menulis

♡Membaca

♡Mempelajari alam

♡Masak

♡Berkebun

♡Main game

♡Traveling

♡Menggambar


♡Membuat kerajinan


Mata ne

 ♡BFF C Girls♡  (Proses Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang