Happy Reading!
"Ganteng doang jemput cewek depan gang!"
Jungwon, Sunoo, dan Haruto menoleh menatap Doyoung keheranan. Sementara si empu sedang menyindir laki-laki di depan gang yang lagi jemput cewek nya.
Doyoung mikir nya kenapa si cowok gak jemput depan rumah aja gitu, biar keliatan gentle. Terus ketemu mertua nya. Di kasih lampu ijo. Tunangan. Nikah deh.
Sok iye, Doyoung aja masih jomblo.
Mereka berempat sekarang lagi ada di tempat warung nya mang Dadang, Haruto yang ngajak. Ini baru pertama kalinya mereka tau ada warung di belakang sekolah.
Sunoo nyerobot jasjus punya Jungwon tanpa ijin. Jungwon mah gak sadar apa-apa lagi ngobrol sama Haruto. Jungwon ketawa sebentar pas haruto ceritain kisah Doyoung yang tragis waktu SMP makan daging ayam yang nyangkut di gigi behel dia.
Iya dulu Doyoung behelan sekarang mah udah di lepas. Soal nya dulu gigi Doyoung kurang rapih terus di suruh mamah nya pake behel aja biar keliatan rapih kayak sekarang.
Jungwon ketawa sampe bengek lama-lama dia jadi haus, pas mau minum eh es jasjus nya malah tinggal dikit lagi. Adalah sekali sedot mah.
Dia natap sunoo, ya karena udah tau ini ulah siapa. Yang di tatap malah nyengir kuda.
"Belegug sia!" Umpat Jungwon. "Kabéh baé ku sia béakeun tah!" Logat Sunda nya pun keluar.
(Semua nya aja sama kamu habisin!)
Sunoo cuman ketawa ngakak, emang gak ada ahklak. Jungwon mah kebal. Jangankan satu es jasjus satu permen k*ss aja waktu kecil suka rebutan.
Abis nongkrong-nongkrong gak jelas mereka usul balik masuk ke sekolah. Hari ini sekolah emang lagi rame banget. Contoh sekarang di depan panggung sana lagi ada yang tampil ngelawak, semua heboh.
Jungwon sama temen nya balik ke tempat stand bazar kelas mereka. Sampe di sana udah di sinisin aja sama si ketua kelas. Siapa lagi kalau bukan jeongwoo
Lagian tadi disuruh jagain stand bazar malah kabur keluyuran, kesel nya tuh sampe ginjal inti terdalam kalau kata jeongwoo mah. Mereka berempat mah masa bodo malah langsung duduk aja di kursi kosong yang ada di sana.
"EMAKK.. BOSEN HUAAA—mphh.."
Sunoo membekap mulut Yuna dengan telapak tangan nya. Abis nya cewek berambut panjang itu teriak sampai orang-orang yang ada di sana pada liatin dia aneh.
Emang cewek satu ini gak ada malu-malu nya mana teriak di deket telinga sunoo lagi. Sunoo kan masih muda masa nanti udah berubah jadi haji Bolot.
"Gebleg si anying. Di liat orang-orang tuh!" seru sunoo emosi. Gini kalo sisi nyai nya keluar. Entah kenapa Jungwon kalo udah ngeliat sunoo marah-marah bawaan nya ngakak mulu.
"Atuh aku téh pengen nonton penampilan kak Haechan!" Yuna teriak lagi tapi gak segede tadi.
Dia frustasi gak di kasih ijin sama Jeongwoo pengen nonton kakel crush nya itu. Mana sekarang lagi tampil. Padahal waktu malem Yuna udah ngehalu ngasih cokelat ke kak Haechan terus minta nomor ponsel nya, lama-lama deket eh jadian gitu. Biar kayak cerita di wetped yang dia baca.
Ini ketua kelas nya galak banget gak bisa di ajak kompromi. Padahal pantat udah kering dari tadi duduk sambil jualan. Ini juga anak kelas pada keluyuran yang jaga daritadi jeongwoo, jiheon, Dohyon, sama Yuna doang.
Yang lain gak ada ahklak pokok nya. Contoh nya ni empat orang yang baru datang kagak ngapa-ngapain dari pas pagi mulai acara.
"Jeongwoo plis lah yah gue pengen nonton ke sana, nangis nih gue!" Yuna memelas. Bukan gimana-gimana ya tapi ini stand bazar nya jauh banget sama panggung. Jadi gak keliatan. Yuna kan kepo dan penasaran banget. Xhsjsjsh
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HOME 彡
Fanfiction꒰🖇꒱ kisah manis, pahit, asin, keluarga Cemara ini Ditemani duo kembar Eunha dan Jungkook yang saling kemusuhan, dengan adik tak ada ahklak semacam Soobin, dan si bontot kecil bernama Jungwon ㊙️. non baku ㊙️. Lokal ©nanajkjexy, 2020