Misii~ masih ada orang?
Part ini bakal panjang banget sih. Gak tau ahh pelan-pelan aja resapi, hayati.
Enjoy-in aja!
Happy reading!
Menaruh pulpen ke dalam tempat yang berbentuk seperti gelas setelah itu ia merobek kertas yang berisi list bahan-bahan membuat kue yang telah ia tulis tadi. Eunha pun keluar dari ruang dapur.
Eunha berjalan mendekati Soobin yang sedang bermain dengan hp nya dan membiarkan tv yang sedari tadi menyala
"SOOBIN!!!"
Soobin hampir mengumpat kasar karena dengan tidak berperasaan teteh nya teriak di dekat telinga dia, hampir aja dia gak ngelempar hp yang ada di tangan nya.
"Gak usah teriak juga teh, Soobin kaget tau!" Soobin memegang dada nya setelah itu kembali merebahkan kepala di bantal sofa.
"Bin ke warung gih beliin bahan-bahan yang ada disini!" Eunha menyerahkan kertas itu tapi Soobin lelet, dia malah kebingungan menatap kertas itu lama. Hingga Eunha yang kesal pun menarik tangan kanan Soobin untuk segera menerima kertas yang ia pegang.
"Lama banget sih bin! Lola kamu mah"
Soobin yang dikata Lola merotasi mata nya malas. Soobin tuh gak Lola cuman lagi loading doang sebentar. Belakangan ini dia sering banget kena suruh teteh nya tentunya bareng si bontot Jungwon. Setelah kejadian membuat pakaian kering jadi basah itu Soobin bener-bener babu nya teh Eunha
"Soobin jemurin baju!.."
"Soobin setrika baju sendiri ya!.."
"Soobin anterin teteh ke minimarket!.."
"Soobin cuciin piring kalo gak teteh gak kasih uang jajan!.."
"Soobin beliin teteh seblak!.."
"Soobin tolong.. Soobin ambilin.. Soobin.."
Soobin lagi Soobin lagi, Soobin terus.
Sementara Jungwon apa?.. dia cuman disuruh nyiram tanaman doang apalagi itu anak suka banget sama yang namanya bunga, rumput, dan apapun itu yang berbau tanaman.
Heran Soobin tuh diperlakukan gak adil seperti ini bahkan Abang nya yang tonggos itu malah ikutan sering menyuruh dia.
Baik sih pas hari ulang tahun doang sekarang sifat dakjal nya berulah lagi, itu Jungkook. Capek Soobin tuh mau minggat aja lah tapi gak jadi inget dompet kosong.
Yasudah lah ya namanya juga Nathaniel Jungkook Jovanka si kang jahil bikin Soobin gedeg, begitupun dengan Eunha.
"Iya-iya ish..tapi upah kasih ya?"
"Apaan upah-upah. gak!"
"Yaudah Soobin gak mau——"
"Iya. Itu ada sisa dari uang nya buat kamu aja deh. Dasar gak ikhlas"
Soobin senyum kesenengan dia pun berdiri berjalan lunglai lalu mengambil jaket yang berada di sebelah sofa kecil dan mengambil kunci motor di meja depan nya.
"Pake motor? Masyaallah ke warung deket rumah juga segala pake motor" Eunha menganga melihat tingkah ajaib Soobin yang terkesan seperti pemalas itu
"Malan!" Ucap nya lalu dengan cepat pergi keluar. Malan (males jalan)
Setelah itu Eunha menghela nafas nya, Soobin aneh banget semenjak ultah emang tuh anak banyak tingkah ajaib nya. Alias muka nya datar mulu walau nanti tiba-tiba berubah 180°.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HOME 彡
Fanfiction꒰🖇꒱ kisah manis, pahit, asin, keluarga Cemara ini Ditemani duo kembar Eunha dan Jungkook yang saling kemusuhan, dengan adik tak ada ahklak semacam Soobin, dan si bontot kecil bernama Jungwon ㊙️. non baku ㊙️. Lokal ©nanajkjexy, 2020