(Diharap baca part sebelumnya ya takut lupa)
Ruang dance jadi kerasa canggung. Yeji udah nyusul Seungmin cuman dia kalah cepat. Seungmin udah hilang jejak akhirnya Yeji balik lagi ke ruang dance.
"Gimana Ji? ketemu Seungminnya?" tanya Hyunjin yang ikut panik.
"Gak ketemu," ucap Yeji lusuh.
"Udah jangan dipikirin, Seungmin mah gitu orangnya kalo lagi ngambek gak mau digangguin, biarin ntar kalo udah reda baru omongin lagi," sahut Lino.
"Harusnya Lo gak usah ngerangkul Yeji Jin," sahut Felix.
"Ya maaf kelepasan," Hyunjin cuman bales nyengir.
,,,
Akhirnya mereka melanjutkan aktivitas masing-masing. Selepas selesai siaran live Yeji minta untuk segera pulang pada Ryujin. Dan akhirnya mereka pun segera pulang.
Berbeda dengan Felix, Hyunjin dan Lino yang dari dua jam lalu udah pulang tapi masih berada di kantin JYP.
Sebenarnya Hyunjin yang minta buat nggak buru buru pulang. Karena mengingat kejadian tadi itu membuat dia merasa canggung kalo ketemu Seungmin di dorm.
Padahal Seungmin sendiri mutusin buat gak ke dorm, dia pergi ke taman kota deket gedung JYP buat sekedar refresh otak sambil makan ice cream.
Sebenernya dari tadi ponsel Seungmin bunyi cuman sama dia di silent keliatan dari layar kalo Yeji udah nelepon Seungmin lebih dari 40 kali cuman sama aja gak ada jawaban.
"Aduh masih gak diangkat ini gimana dong?" Yeji udah uring uringan aja di sebelah Ryujin.
"Lo chat aja kak kali aja di bales," saran Ryujin.
"Seungmin aku bisa jelasin semuanya ke kamu, please angkat teleponnya."
Lima menit, sepuluh menit, sampai lima belas menit akhirnya Seungmin membalas pesan Yeji.
"Gue butuh waktu."
Cuma tiga kata tapi bikin Yeji nyesel setengah mampus.
,,,
Sementara Chan sama Changbin baru balik ke dorm sambil bawa kabar gembira tapi pas liat dorm sepi Chan selaku leader berkedok bapak ini khawatir.
"Mereka belum pulang dari tadi sore bang," sahut Han santai masih melingkar diatas sofa ruang tengah.
"Tapi tadi kita ngecek ruang dance udah gak ada siapa siapa Han," jawab Changbin.
"Seungmin juga kemana kok gak bilang gue ?" Sekarang giliran Chan yang tanya.
"Tadi sih ke agensi juga nganter flashdisk yang ketinggalan," jawab si maknae.
"Gue telepon gak diangkat, gue chat di grup juga gak dibaca, udah malem ini pada kemana sih?" Chan udah kesel aja keliatannya.
"Coba tanya di SKZITZY deh bang," saran si maknae yang langsung dilakukan Chan.
SKZITZY (13)
KAMU SEDANG MEMBACA
SQUAD || STRAY KIDS ITZY
Teen FictionApa yang terjadi jika ternyata anak STRAY KIDS dan anak ITZY diam-diam membuat SQUAD dan sering mencurahkan segala isi hati, uneg-uneg dan berbagi kisah mereka bersama ? Disclaimer: Cerita ini adalah hasil kegabutan author semata yang berharap semo...