Akhirnya mereka udah masuk ke dalam vila tersebut. Tuan rumah lagi menuju dapur mau nyiapin tamunya minum. Lino bingung gak tau mau ngasih apa soalnya gak ada persediaan apa-apa di kulkasnya.
"Kenapa Kak Lino?" Tanya Lia yang lagi berdiri diambang pintu dapur.
"Ini gue baru sadar gak ada persediaan makanan sama minuman disini," jawab Lino bingung sambil ngusap tengkuknya.
"Gak ada sama sekali kak?" Lia menghampiri Lino lebih dekat dan melihat sekeliling sama isi kulkasnya.
"Paling adanya penyedap rasa doang, air di galon aja belum ngisi."
"Kita beli aja yuk kak?!" ucap Lia cepat bikin Lino kaget.
"Kita?" tatap Lino bingung.
"Iya, kasian yang lain pada capek kayaknya," ucap Lia.
Tiba-tiba datanglah Changbin menghampiri mereka berdua "Siapa yang capek?"
Lia sama Lino masih tukar pandang pas Changbin dateng. Dari tadi pertanyaannya masih belum di jawab oleh dua manusia itu. Akhirnya Lino buka suara.
"Bin, anter gue beli makanan buat anak-anak yuk, gue lupa gak ada persediaan apa-apa di kulkas," ucap Lino santai.
"Hah?! tapi gue pegel bang serius, Lo pake aja dah tuh mobil gue tapi jangan gue yang bawa," jawab Changbin.
"Ya gimana gue gak ada SIM," balas Lino.
"Yeji punya SIM! Tunggu aku panggilin," usul Lia terus pergi panggil Yeji.
Gak lama dari itu Lia udah menyeret Yeji ke arah dapur dengan terburu-buru.
"Ada apa sih Li narik-narik?" ucap Yeji sambil melepas genggaman tangan Lia.
"Ini Kak, Yejinya," ucap Lia.
"Ji Lo bisa bawa mobil kan ?" tanya Changbin.
"Iya bisalah Kak kalau gak bisa anak ITZY gak akan nyampe sini," balas Yeji dingin.
"Maksud gue mobil non matic kayak mobil gue," jelas Changbin lagi.
"E-em bisa sih emang kenapa?" tanya Yeji bingung natap ketiga orang itu bergantian.
"Anterin gue sama Lia ke supermarket beli makanan, gue gak ada stock soalnya," jawab Lino santai.
"Aslian? kenapa gak tadi pas diperjalanan aja sih kak?!" tanya Yeji dengan kefrustasiaannya.
"Ya sorry, gue juga gak tau. Ya udah lah yuk kasian yang lain juga laper kali," balas Lino.
"Ya udah ayo gak papa nih aku bawa mobil Kak Changbin?" tanya Yeji lagi.
"Iya santai, nih," Changbin ngasih kunci mobilnya ke Yeji terus pergi ninggalin mereka yang di dapur.
,,,
"Mau kemana lo bang?" tanya Han yang ngeliat Lino dikawal Yeji sama Lia.
"Guys, kalian santai santai dulu aja ya disini gue mau beli bahan makanan kita nanti, gue lupa gak ada stock," ucap Lino.
"Bertiga?" tanya Chan.
"Iya, aku yang bawa mobil," balas Yeji.
"Kenapa gak mesen makanan aja sih?" tanya Hyunjin.
"Ya pesen juga lah katanya mau barbeque kan? kalian yang pesen makanannya kalau bahan barbeque harus beli langsung biar gue aja yg beli bahannya," jawab Lino lagi yang lain cuman ber -oh- ria.
KAMU SEDANG MEMBACA
SQUAD || STRAY KIDS ITZY
Novela JuvenilApa yang terjadi jika ternyata anak STRAY KIDS dan anak ITZY diam-diam membuat SQUAD dan sering mencurahkan segala isi hati, uneg-uneg dan berbagi kisah mereka bersama ? Disclaimer: Cerita ini adalah hasil kegabutan author semata yang berharap semo...