Pagi ini tanggal 25 Oktober suasana dorm udah kayak gak ada penghuni sama sekali. Sepi, sunyi, senyap jam dinding aja detaknya kedengeran.
Ya maklum anak SKZ baru beres masa promosi BACK DOOR jadi gak sibuk sibuk amat buat dateng ke acara mushow dan mereka menyempatkan waktu untuk banyak istirahat. Jadilah mereka dapet jatah pulang ke rumah masing-masing kalau yang mau kecuali, Chan, Felix sama Changbin.
Tapi walaupun mereka baru aja beres promosi BACK DOOR mereka juga udah mulai lagi comeback Japan sama acara Vidcall Event. Kalian tau kan rehatnya SKZ tuh gak akan lama. Jadi walaupun gak stay di dorm mereka masih harus bulak balik ke agensi.
Felix adalah orang kedua yang bangun setelah Chan. Mereka berdua baru aja beres mandi dan lagi santai depan meja makan. Changbin? Dia masih ada di alam mimpi udah jangan di bangunin.
"Bang, hari ini Bang Lino ulang tahun nih, belum ada yang ngucapin di grup tumbenan," kata Felix yang lagi asyik mainin ponselnya.
"Halah waktu ultah gue aja kalian ngucapin pas udah tengah hari, kalah sama STAY yang ngucapin pas jam 00," sahut Chan yang lagi sibuk makan jagung rebus.
Felix buka suara,"Sebenernya kita waktu itu udah janjian buat ngucapin nanti pas detik detik terakhir tanggal 3 Oktober eh Bang Lino gak tahan pengen ngepost foto aib Abang yaudah deh gitu mana nyuruh yang lain dulu lagi yang post katanya biar gak digibahin STAY."
"Bangke banget awas aja lu Lin gue bales," celetuk Chan.
"Sebenernya gak usah di bales juga gak papa sih bang, kan rata-rata bang Lino kalo ngepost juga udah aib banget gak sih," sahut Felix yang langsung disetujui oleh Chan.
"Hari ini gue ada Chan's room, apa gue ajak aja kali ya Lino ke sana, kayaknya STAY bakal seneng banget deh mumpung dia lagi ultah kan dari lama STAY juga udah mesen guest star nya Lino," Bangchan natap langit langit dorm mikirin ucapannya barusan.
"Boleh juga tuh Bang usul gue nih gimana kalo yang lain juga tiba - tiba dateng ikut rayain?"
"Yang lain pada bisa gak?" tanya Chan.
"Jadwal hari ini apa sih?" Felix nanya balik.
"Vidcall Event Lee Know, gue sama Changbin,"jawab Chan.
"Oke yang lain bisa tuh mesen kue atau mau gue aja yang buat kuenya nanti tinggal minta yang lain ke dorm bantuin?" saran Felix.
"Kalau gak cape sih mending irit aja Lix, panggil Hyunjin sama Seungmin suruh bantuin sisanya bantu doa aja jangan banyak tangan ntar gak jadi lagi," ucap Chan.
,,,
Akhirnya saran Chan dan Felix berjalan sesuai rencana. Pagi pagi buta begini Seungmin sama Hyunjin udah disuruh dateng ke dorm untung mereka langsung tancap gas gak ngaret.
"Eh siapa tuh yang ngucapin di SKZITZY gue baru on ?" tanya Felix yang ngecek notif ponselnya bunyi.
"Sama gue juga belum liat tunggu kita check," ucap Seungmin.
"Si Lia tadi malem jam 00 ngechat di grup cuman gak ada yang respon," sahut Hyunjin yang lagi nuang terigu ya rencarannya mereka mau buat BROWNIES.
"Ini perasaan gue aja apa kalian juga rasa sih Lia tuh paling semangat banget kalau udah ngomongin bang Lino," sahut Hyunjin lagi.
"Gue agree with you banget sumpah, dari awal kita main bareng itu sih yang gue liat," sahut Felix.
"Loh kalian gak tau? Lia tuh crush on Bang Lino, gue juga kata Yeji sih," ucap Seungmin santai sambil aduk adonan.
KAMU SEDANG MEMBACA
SQUAD || STRAY KIDS ITZY
Novela JuvenilApa yang terjadi jika ternyata anak STRAY KIDS dan anak ITZY diam-diam membuat SQUAD dan sering mencurahkan segala isi hati, uneg-uneg dan berbagi kisah mereka bersama ? Disclaimer: Cerita ini adalah hasil kegabutan author semata yang berharap semo...