Sejak kepergian lipo loli sangat berbeda dia sedikit murung tanpa pahlawannya itu.awal SMP loli tidak ada lipo sangat berbeda dia merasa tidak ingin bersekolah dan dia merasa tak berguna lagi.
Di kelas loli tidak memiliki teman dia hanya sendiri tidak ada orang yang mau menemaninya.karna mereka menganggap loli anak yang aneh selalu menyendiri dan tidak banyak bicara.
Saat bel masuk kelas berbunyi yang awalnya kelas sepi menjadi ramai banyak orang yang saling berkenalan.tidak dengan loli dia hanya diam sendiri di bangku sembari memebaca buku.
Guru pertama kami pun datang.
"Selamat pagi anak anak"ucap bu guru."Pagi bu"sahut kami semua.
"Perkenalakan saya bu elwi saya disini memegang mapel IPA untuk mengajarkan kalian tentang alam.apa kalian suka ipa?"
Semua anak anak menggelengkan kepala tanda tak suka dengan mata pelajaran ini.memang sebagian anak tidak suka dengan IPA ATAU MTK karna mereka pikir dua pelajaran tersebut sangat susah di mengerti.tapi tidak dengan loli dia menyukai semua pelajaran yang ada karna dia selalu belajar dan selalu berusaha agar bisa.
"Oke agar tidak tegang ibu tidak akan mengadakan pembelajaran sekarang.tapi ibu akan mengadakan kuis siapa bisa menjawab ibu kasih koin dan siapa yang paling banyak mengimpulkan koin ibu akan kasih hadiah.oke."ujar bu elwi.
"Oke.pertanyaan pertama apa fungsi sendi?ayo yang bisa angkat tangannya."ujar bu elwis.matanya mencari siapa yang mengangkat tangan.
Ternyata loli mengangkatkan tangannya."kamu jawab."ucap bu elwi menunjuk ke arah loli.bangku loli berada di bangku sebelah kiri paling belakang.sontak anak anak langsung menengok ke belakang ke arah loli.
"Fungsi sendi adalah sebagai penghubung antara tulang yang satu dengan tulang lain yang berdekat-an."jawab loli dengan sangat lancar.sontak semua murid yang ada di kelas sangat kaget dengan kemampuan loli karna dari pertama melihat loli dia sangat pendiam dan tidak banyak bicara.
"Betul siapa nama kamu?"tanya bu elwi.
"Loli lafannya."jawab loli dengan pandangan menuju bu elwi.
"Sini ke depan ambil koin kamu."suruh bu elwi.
Loli lalu berdiri dan bejalan melewati bangku bangku yang lain.beberapa sorot mata sedang memandanginya kagum sekaligus tak menyangka.
"Makasih bu"ujar loli mengangguk hormat dengan mengambil koin yang di pegang bu elwi.setelah mendapatkan koin loli langsung kembali ke bangku nya saat kembali dia mendengar orang orang saling berbisik pada temannya entah membucarakan apa itu tidak penting yang penting baginya adalah belajar giat agar bisa membanggakan lipo di hari nanti saat mereka bertemu.
"Ayo yang lainnya mana.semangat yang lain" ucap bu elwi.
"Pertanyaan ke dua apa...yang di maksud vetebrata dan avetebrata.ayo jawab yang bisa."
Saat loli akan mengangkat tangannya ternyata ada orang lain yang lebih dahulu mengangkat tangannya.
"Ayo kamu jawab."ujar bu elwi menunjuk anak tersebut.
"Vetebrata yaitu hewan yang bertulang belakang dan avetebrata hewan yang tidak memiliki tulang belakang."jawab anak tersebut.
"Betul siapa nama kamu?dan maju kedepan ambil koin kamu"ucap bu elwi."Nama aku miysya nasya"ujar anak itu.loli pun bertekat untuk mengambil koin selanjutnya sepertinya miysya nasya kelihatan pintar.saat anak itu kembali ke bangku bu elwi membacakan soal kuis yang ke tiga.
"Oke pertanyaan selanjutnya.apa yang di maksud gaya?"
Saat akan menjawab ternyata ada lagi orang yang sudah terlebih dahulu mengangkat tangannya kali ini laki laki.wajahnya putih ukuran tingginya sedang dan dia memiliki penampilan stailist atau kece.dia juga lumayan cakel diantara cowok yang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
lolipop
Teen Fictionlolipop adalah lambang cinta bagiku.dia yang telah menumbuhkan rasa kepercayaan ku pada seseorang.dia juga yang telah mempertemukannku saat kami berpisah. ~{ loli lafannya }~ lolipop.benda itu menging...