45 menit dalam perjalanan dari villa karang putih menuju lokasi pernikahan raka dan krisna,mereka berdua telah sampai tujuan lokasi pernikahan kakak dan sahabatnya itu.
Di sepanjang jalan hingga sampai ke lokasi mereka tak saling berbicara seperti lainnya,hanya terdiam dan asyik dengan dunia mereka sendiri.mereka di sambut hangat oleh kedua mamanya ayu dan widya.
Kenapa kalian lama sekali datangnya?tanya widya kepada jeyrel.
Sang anak hanya bisa tersenyum pada mamanya,dia tidak ingin mamanya mengetahui apa yang terjadi di dalam mobil selama perjalanan.ya hanya diam dan tidak ada sepatah kata pun yang keluar dari mulut mereka.
Melihat ekspresi anaknya,widya hanya bisa menghela nafas beratnya.
Apa mereka hanya terdiam saja di dalam mobil???pikir widya sambil menggandeng tangan jeyrelAyu dan jeslyn sudah terlebih dulu masuk ke dalam hotel.sambil berjalan menuju pintu masuk hotel,widya hanya bisa menasehati sang anak jeyrel agar dia lebih cepat melangkah untuk bisa mendapatkan jeslyn.
"Je...mama harap kamu ada keberanian untuk memgakui perasaanmu sebelum kamu pergi meninggalkan indonesia,katakan yang sejujurnya bahwa kamu benar-benar mencintai jeslyn bukan karna perjodohan ini"nasehat widya pada jeyrel.
"baik ma..memang ada benarnya mama berkata begitu kepadaku,jeyrel akan berusaha mengatakannya pada jeslyn,keputusan apapun yang akan dilontarkan oleh jeslyn,aku siap menerimanya ma"tegas jeyrel.widya hanya bisa menghelus punggung anaknya dan memberinya semangat apa yang menjadi keputusannya nanti.
Suasana pernikahan...
Suara bisik-bisikkan orang terdengar jelas oleh jeyrel dan jeslyn yang berada di area pesisir pantai.pernikahan raka dan krisna memang di laksanakan di tepi pantai daerah Uluwatu.kebanyakkan orang baik para tamu luar negri dan para artis memilih menikah di Uluwatu karena suasana cocok mengadakan acara pernikahan.
Acara pun dimulai dengan baik dan lancar dan syukur cuaa hari ini sangat indah,matahari dari Bali bersinar cerah mengiring pernikahan raka dan krisna.
Di sisi lain jeyrel hanya bisa menatap pujaan hatinya dari jauh,ingin rasanya dia bisa duduk bersebelahan dengan gadis pujaannya itu.
Deg
Tak sengaja mata jeslyn bertatap langsung dengan jeyrel,sang pujaan hati pun merasa malu dan memalingkan mukanya kesembarang arah,yang membuat jeyrel menyimpulkan senyumannya karena terlihat manis dan menggemaskan.
Jeslyn merasa dirinya sangat malu pada dirinya sendiri yang tidak sengaja menatap mata jeyrel hingga akhirnya dia berdiri dan melangkahkan kakinya menuju tempat di mana ada minuman dan snack yang tertata rapi.
"mungkin saat ini lah,aku harus bicara padanya,setelah pernikahaan ini usai aku akan berangkat ke Russia malam ini juga kepada jeslyn"batin jeyrel.dia pun mengikuti jeslyn kemana perginya,agar hatinya merasakan lega bila sudah mengatakannya kepada pujaan hatinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Your's My Flashlight (Slow Update)
RomantikDewasa 21+++ Romance perjodohan... ❗Konten dewasa ❗usia di bawah umur dilarang keras membaca konten ini dan bijak lah memilih buku bacaan hai cantik...sendirian saja jangan mendekat...pergi kalian hahaaa...sepertinya kamu bukan warga rusia kan,aku t...