5.Suasana hangat

9 0 0
                                    

Jeslyn tiba di rumah dengan kondisi basah kuyup dalam kondisi yang menyakitkan,jeslyn melihat mobil di parkir rumah,dia tahu kakaknya ada di rumah
"Ting tong..ting tong."
"non jeslyn..ada apa ini??kenapa basah kuyup begini??ini sudah malam non,nanti non masuk angin.."tanya bi iyah karena khawatir dengan keadaan jeslyn...jeslyn melangkahkan kakinya sambil menundukkan kepalanya menuju kamar,tak sengaja jeslyn menabrak tubuh raka yang sedang menutup kamarnya...
"Brukk..."
"hiks.."tangis jeslyn
"kenapa kamu basah kuyup seperti ini dik???"tanya raka..
jeslyn hanya terdiam mendengar suara raka dan menangis sejadi jadinya di hadapan raka,luka yang begitu menyiksakan jeslyn dirasakan oleh raka."apa jeslyn sudah mengetahui sifat ryan yang sebenarnya??"apa jeslyn melihat secara langsung di depan matanya sendiri???"batin raka bertanya tanya.
raka hanya bisa menghelas nafas dalam dalam dan mengusap usapkan punggung jeslyn dengan penuh kasih sayang..
"jes..pergilah mandi dulu,agar kamu gak masuk angin dan sakit,sayangi tubuhmu jes!!!perintah raka.
"kakak akan menunggumu di ruang tengah dan meminta bi iyah buatkan kamu minuman jahe hangat dan beberapa makanan,kamu pasti belum makan sampai malam tiba begini,kakak merasakan tubuhmu bergetar,ceritakan semuanya kepada kakak ya,kakak siap mendengarnya.!!
jeslyn hanya bisa menganggukkan kepalanya dan menuruti perintah raka.raka meninggalkan jeslyn dan melangkahkan kakinya menuruni tangga dan menuju ruang tengah..
"bi iyah,tolong buatkan saya dan jeslyn jahe hangat,beberapa makanan dan camilan ya???perintah raka
"baik den,bibi siapkan semuanya"saut bi iyah..
Selang beberapa menit,jeslyn pun turun dari tangga dengan mata sembabnya karena menangis.raka pun tak tega melihat jeslyn yang begitu terpuruk dengan keadaannya seperti ini..
"kak"tangis jeslyn
"kemari dan duduklah dekat kakak"saut raka..
"apa kak raka sudah tahu semuanya tentang ryan??tanya jeslyn sambil menangis
"ya..aku tahu semuanya tanpa kau mengetahuinya,aku tidak sengaja melihat ryan di hotel harris bersama wanita".jawab raka
"hiks..hiks.."tangis jeslyn
"aku tersakiti kak,betapa bodohnya aku sebagai perempuan yang terlalu cinta dan terlanjur cinta kepada ryan,aku manusia bodoh kak..hiks.hiks.."tangis jeslyn semakin menyesakkan dadanya
"kamu sudah mengetahuinya jes,apa tindakkanmu sekarang terhadap ryan?kakak hanya meminta kamu tidak pernah lagi berhubungan dengan ryan lagi".pinta raka..
"aku tidak tahu kak,pikiranku kacau,aku tidak bisa berpikir jernih hanya sakit yang aku rasakan saat ini kak".jeslyn pasrah..
"hah...baiklah jes,kakak tidak bisa berbuat apa apa karena kamu yang menjalaninya,ooo...ya..mama dan papa akan segera pulang dan kita diminta mereka untuk berkumpul di ruang keluarga,ada sesuatu yang ingin mereka bicarakan dengan kita tapi entah apa itu kakak tidak tahu,kita tunggu saja ya.."pinta raka..
"minumlah jes,biar hati kamu tenang"perintah raka
jeslyn hanya bisa terdiam dan mengganggukkan kepala saja mendengar perintah kakaknya..
raka pun berdiri dan mendekati jeslyn,tanpa aba aba raka hanya memeluk dan merangkul tubuh jeslyn untuk memberikan semangat baginya..jeslyn terkejut melihat aksi kakaknya"kak raka,kau kakak yang memberikan suasana hatiku yang dingin ini menjadi hangat"batin jeslyn..
"jes,kamu bukan manusia bodoh,kamu adik kak raka yang kuat hanya kamu belom beruntung mendapatkan cinta dan seseorang yang bisa menyinarimu dalam gelap".peluk raka...
"ya..ya...kak raka benar,aku bukan manusia bodoh tapi aku hanya belum beruntung saja".batin jeslyn..
raka melepaskan pelukkannya dari jeslyn dan menatap jeslyn..."jes sebentar lagi mama dan papa akan segera pulang kakak harap kamu bisa kembali beraktivitas kembali,ceria seperti dulu,jangan memperlihatkan kesedihan ini sama mama dan papa khususnya mama jes,mama pasti akan terluka bila anak perempuannya menangisi laki laki bajingan itu semacam ryan.."raka tersenyum..
suasana hangat di ruang tengah tidak menyadari mereka bahwa malam telah larut karena asyik berbincang masa kecil mereka...

bersambung💖💖💞💞

Your's My Flashlight (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang