10.Tak Sengaja Melihat dan Menyentuh

13 0 0
                                    

Raka dan krisna masih tetap melanjutkan hubungan percintaan mereka yang begitu panas tanpa mereka sadari pintu kamar mereka tak terkunci sama sekali,kemungkinan seseorang bisa tak sengaja melihat adegan mereka..bukan kemungkinan saja itu bisa terjadi kan!!!

di sisi lain✨

JJ masih tetap berada di kamar yang sudah di sediakan oleh rai putra sanjaya untuk Jeyrel beristirahat..

"hah..aku lupa menanyakan pada raka,apa dia bawa beberapa buku sejarah untuk bisa aku baca atau buku lainnya,mungkin aku bisa datang langsung kekamar raka"gumam JJ sendiri

Jeyrel melangkahkan kaki dan beranjak menuju kamar raka,dilorong jeyrel merasa bingung ada dua kamar di hadapannya..
"hah..ada dua kamar di lantai atas,mana kamarnya raka dan mana kamar jeslyn??gumam JJ

terlihat salah satu kamar pintu terbuka sedikit,pikiran jeyrel apa mungkin kamar yang pintunya sedikit terbuka milik raka atau..
jeyrel membuka pintunya secara perlahan dan melihat apa yang di lihat dengan tidak sengaja dan....

"Damn it"

"oohh Tuhan..ternyata aku salah kamar,tak ku sangka ternyata kamu pemberani ka baru mengatakan cinta sama krisna,kau langsung mengajak ene ene.."gumam jeyrel sambil menutup pintu perlahan tanpa suara

Jeyrel merasa bersalah akan tindakkannya tadi,ia pun meninggalkan kamar tersebut sambil berkata dalam batinnya..
"kali ini raka benar benar yakin kepada krisna,sebagai calon istri dan ibu untuk anak anaknya,kenapa kau tidak melakukannya dari dulu raka???kenapa kau harus bersikap dingin terhadapnya padahal kamu juga menyukainya???
"Haaaa...teriak jeyrel sambil menggelengkan kepalanya sambil melangkahkan kaki menuju teras belakang kamarnya untuk menghirup udara segar..
      
Dalam club

Jeslyn tidak mengetahui di belakangnya ada beberapa pegawal rai untuk melindungi nonanya..
"Hah..brengsek kamu ryan,kenapa kau tega penghianatiku,dasar bajingan,bajingan haaaaa dan sekarang papa mau menjodohkan aku dengan anak sahabatnya di belanda,haaa..haaa".teriak jeslyn

"PRAK"..suara pecahan gelas
"nona jeslyn"..panik para pegawal
"non lebih baik kita kembali ke villa saja,melihat kondisi nona muda seperti ini tidak baik nona terlalu lama di club."toni pegawal kepercayaan rai
"huh..sejak kapan kalian berada di sampingku"tanya jeslyn
Toni dan pegawal yang lainnya hanya mengangguk dan tersenyum pada nona mudanya.
"hah sudahlah kalau kalian tidak mau bicara,aku bisa pulang sendiri ke villa"saut jutek jeslyn pada pegawal papanya.

jeslyn berdiri dan beranjak pergi dari club dengan keadaan mabuk berat,langkah kakinya pun tak sempurna berjalan sambil berjalan kekanan kiri..
"non...mari naik ke mobil,keadaan nona sudah mabuk parah kami takut nona kenapa-kenapa di jalan"tawar toni pada jeslyn..

jeslyn hanya terdiam dan tiba tiba menangis dipelukannya pak toni.ya..pak toni merupakan pegawal kaki kanan rai putra sanjaya sekaligus seperti ayah bagi jeslyn
"Pak toni,kenapa nasibku seperti ini aku di hianati oleh ryan sebastian..huh dan sekarang papa mengajak ke villa ini hanya perjodohan".gumam jeslyn
"non..ini adalah keputusan tuan besar rai buat nona jeslyn,pilihan tuan terbaik buat tuan muda raka dan nona muda jelsyn..bapak harap nona bisa nerima keputusan tuan besar"jawab toni.

mobil pun sampai ke villa karang putih,jeslyn keluar dari mobil dalam keadaan mabuk berat,berjalan menuju villa bukannya mengarah ke kamarnya di lantai atas tapi mengarah kamar dimana jeyrel tidur,ia melangkahkan kakinya menuju teras belakang di mana ada kamar tepat menghadap ke arah laut dan di ikuti oleh toni dan kedua pegawalnya.

jeslyn tidak menyadari bahwa kamar yang ia datangi sudah terisi oleh tamu ,dia adalah jeyrel atau JJ sapa orang terdekatnya.
"tuan muda JJ kapan anda tiba di bali??sapa toni."sudah ada sebulan aku di bali pak toni"saut jj dengan ramah."apakah ini nona jeslyn pak?tanya jj pada toni.ya..dia adalah nona jeslyn tuan muda,nona muda kami dari putri kedua rai putra sanjaya"jawab toni.

jeslyn menghampiri jj dalam keadaan mabuk berat dengan aroma alkohol yang menyengat lantas meninggalkan jj sendiri di luar.jj hanya menghela nafas berat melihat sikap jeslyn yang mabuk berat dan memerintahkan toni dan kedua pegawalnya untuk meninggalkan mereka berdua.

Jj mendekati jeslyn yang sudah berbaring di kasur dengan baju lengkapnya,mata jj hanya memandangi tubuh dari atas ke bawah."huh..jadi ini jeslyn,gadis pilihan kedua orangtuaku untuk jadikan istri??moms,dad jika kau tahu gimana kelakuan calon mantumu seperti ini mungkin kalian tidak setuju aku menikahinya"gumam jj

jj perlahan melepaskan high heelnya jeslyn dan membalikkan badannya perlahan dan..

"Damn it,come on jj kenapa kamu tergoda dengan gadis ini!!!gumam jj
jj memang tidak tahan melihat bibir ranum jeslyn yang begitu memikat hatinya,ingin rasanya jj menyentuh dan mengulum bibir ranum itu,tapi ia urungkan niatnya melakukan hal itu.
jj menyelimuti jeslyn dan memilih untuk tidur di sofa tapi tiba tiba tangan jeslyn meraih lengan kekar jj dan menarik kepelukkan jeslyn,sontak jj kaget dan tidak sengaja menyentuh bibir gadis itu dan kedua tangannya pun tak sengaja menyentuh dan melihat bukit kembarnya.

"shit..gadis bodoh,kenapa kau begitu cereboh"gumam jj.
jj melepaskan rangkulan jeslyn terhadapnya tapi apa yang jj lihat tak sederhana dengan pikirannya,tiba tiba jeslyn membuka baju kaos dan celana panjangnya yang ia gunakan di depan jj,jeslyn masih dalam pengaruh alkohol tanpa ia merasa risih dengan prilakunya di depan jj.jj hanya bisa menelan salivanya sekuat tenaga agar jatuh ke tenggorokkan,jj segera menyelimuti jeslyn tapi dia menolaknya menerima perlakuan lembut jj..
"huh..panas"gumam jeslyn
jeslyn menarik lengan jj sekita mereka dalam satu ranjang, JJ di atas jeslyn yang tak sengaja lagi bibir mereka menyatu,jj berusaha untuk melepaskan rangkulan jeslyn.apalah daya jj hanya bisa pasrah dalam keadaan seperti ini hingga larut malam mereka tertidur tanpa melakukan apapun.

Your's My Flashlight (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang