8.Villa Karang Putih

10 0 0
                                    

Jeslyn sudah meminta ijin pada papanya untuk mengajak krisna berlibur bersama keluarga rai,rai pun mengijinkan jeslyn membawa temannya yang sudah kenal dari mereka masih TK dan raka pun mengetahui hubungan mereka seperti saudara,tanpa di ketahui pula oleh raka bahwa krisna dari sejak sekolah menengah atas telah menyukai raka selama 3 tahun belakangan ini.sambil menunggu kedatangan krisna,rai meminta surya untuk menghandle perusahaannya selama mereka berlibur..
"jeslyn".sapa krisna
"hai na"sapa balik jeslyn pada krisna..
"lambat banget datangnya"ketus raka pada krisna.
"kak raka,jangan begitu sama krisna,dia sahabatku dari kita masih TK..raka tak menghiraukan teguran jeslyn terhadapnya.rai menyapa krisna dengan senyumannya dan mendekati dan membisikkan anak sulungnya.raka.
"ka..papa tahu kalau krisna menyukaimu selama krisna duduk di bangku SMA,apa kamu tidak mengetahuinya huh??tanya raka
"gak pa"..raka mengangkat kedua bahunya..
raka menatap wajah krisna begitu mendalam..
"na..apa benar kamu menyukaiku?bila aku mengakui perasaanku,apa kamu akan menerimaku,aku bukan mencari pacar tapi mencari calon istri  dan ibu untuk aku dan anak anakku"batin raka..
"Ayo jalan anak anak".saut rai sambil menepuk pundak raka..
"ok pa".saut jeslyn.."baik om rai".saut krisna.
Dalam perjalan menuju villa karang putih,mereka mengobrol satu sama lain..
"na.."sapa rai pada krisna
"ya om rai,ada apa?
"kamu jangan bilang om rai lagi ya,panggil papa atau papa rai juga bagus,om rai anggap kamu sudah seperti anak sendiri".jawab rai lampu hijau untuk raka terbuka agar bisa raka leluasa mengutarakan perasaannya.
rai putra sanjaya sudah mengetahui semuanya bahwa krisna memiliki perasaan terhadap raka tapi raka selaku bersikap dingin terhadapa krisna..

45 menit kemudian

sampailah mereka di villa karang putih yang di pesan oleh rai dalam beberapa hari kedepan..para pegawai memyambut mereka dengan ramah dan membawakan barang barang mereka ke dalam villa..
"ok anak anak..papa sudah pesan kamar kaliam bisa mengikuti pegawainya langsung ya.."saut rai
"baik pa"jawab jeslyn dan krisna
"biar aku bantu na"tawaran raka kepada krisna
"huh.."krisna tersipu malu dibuat oleh raka..
mereka berjalan bersama menuju kamar mereka masing masing.kamar jeslyn dan krisna jadi satu tepat di depan kamar mereka adalah kamar raka.
pemandang di villa begitu indah dan di depannya terdapat laut dengan suara ombak dan angin yang begitu segar di hirup oleh jeslyn dan krisna..
"wah jes..lautnya indah ya,om rai eehh..papa rai pintar memilih tempat untuk menginap ya,sepertinya villa yang kita tinggali ini dekat dengan pantai pandawa jes,apa benar?tanya krisna..
"Maybe na!!!cuek jeslyn..
"kamu kenapa sich jes?tanya krisna ta senang
"gak kenapa na,"saut jeslyn malas
"apa kamu masih merindukan ryan sebastian jes?tanya krisna.
"hiks..dikit na,aku terlalu bodoh atau telanjur cinta sama ryan na,tega dia selingkuh di belakangku dengan alasan aku terlalu naif mempertahankan keperawananku na,kenapa aku tidak memberikannya saja agar ryan bisa tetap tinggal disampingku na?
"bught..
krisna melempar bantal ke arah jeslyn..
"bodoh..ya kamu lebih bodoh lagi bila kamu memberikan kesucianmu sama ryan,ya..jika dia tetap tinggal di sampingmu setia sampai selamanya bila tidak kamu yang rugi sendiri jes.."saut krisna parau dan marah..
"sudahlah jes..jangan pikirkan ryan sebatian si brengsek itu,untuk apa kamu mengingatnya membuat luka lamamu terbuka lagi,kita main kepanti yuk..jes?tawar krisna mengajak jeslyn keluar villa..
"hah..tidak aku begitu lelah na"saut jeslyn dengan malas di kasur..
"ok..kalau gitu aku keluar kepantai ya.."jawab krisna..

Krisna membuka pintu kamar dan tidak sengaja berhadapan dengan raka yang keluar dari kamar,mereka saling bertatapan secara intens satu sama lain,raka menelan salivanya ketenggorokkan begitu kuat.."glek"
"cantik,ingin rasa aku melahap bibir merah merona yang ranum itu"bisik raka pelan..
"Apa?? Apa yang kak raka mau katakan?tanya krisna dengan ragu
"huh..tidak...tidak ada na"jawab raka sambil menggelengkan kepala.
"kamu mau kemana na?"tanya raka
"aku mau main kepantai kak"jawab krisna malu malu.
"jeslyn gak ikut?tanya raka.."enggak kak"jawab krisna
"Aku temani ya na sambil aku ingin ngomong sesuatu ke kamu na??tawar raka pada krisna..
"huh..baik kak terserah kak raka kalau kak raka gak sibuk"jawab krisna malu malu
mereka berjalan beriringan menuju ke depan dan berpapasan dengan rai
"kalian mau kemana?tanya rai
"kita mau ke pantai pa",jawab raka tegas..
rai hanya menggangguk kecil kepada raka karena ini adalaha kesempatan baik bagi raka untuk mengakui bila raka juga menyukainya..
"ka tolong dapatkan hati dan tubuh krisna dengan cinta kamu yang sungguh sungguh,jangan sampai kamu menyesal ke depannya,pesan papa hanya itu saja ka".rai menepuk pundak raka dengan harapan.
"raka usahakan pa,raka janji gak akan kecewain papa".janji raka pada rai.
Rai hanya menggangguk kecil mendengar perkataan raka seperti itu.
"kak kita mau kepantai dekat villa aja ya?tawar krisna pada rai..
"kita gak main ke pantai dekat vila na tapi aku mau mengajak kamu ke pantai pandawa mungkin sambil main kano na".jawab raka.
"baiklah kak,aku ikut saja denganmu".jawab krisna menunduk malu..
raka hanya tersenyum menatap wajah krisna yang begitu malu malu bila menjawab pertanyaan raka.


hai hai pengemar novel dan komik
gak gampang membuat komik dan novel yaa butuh waktu,pikiran membuatnya,menyusun kata kata yang menarik di baca juga,jadi jangan bosan ya baca novel dan komik..
salam hangat
pengarang

Your's My Flashlight (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang