S E C O N D C H A N C E
Jaehyuk dengan berani menghampiri barista tersebut dan mengajaknya untuk berbincang meninggalkan Jeno yang sedang menyeruput minumannya.
"Hai, barista Hamada" sapa Jaehyuk
"Eum hai" sapa Asahi
Asahi mengkerutkan dahinya, seperti pernah bertemu orang ini tapi dimana ya? Tak berbeda jauh, Jaehyuk juga sama sama berfikir.
"Apakah kita pernah bertemu sebelumnya? Aku merasa tidak asing dengan wajahmu" kata Jaehyuk
"Sepertinya pernah tapi aku juga tidak ingat karena wajahmu juga tidak asing bagi ku" kata Asahi
"Aku juga tidak ingat, oh iya namaku Yoon Jaehyuk salam kenal" kata Jaehyuk dengan ramah
"Salam kenal juga aku Hamada Asahi panggil saja Asa" kata Asahi
"Jae, ayo pulang!" Kata Jeno
"Ya ya ya, aku duluan sampai jumpa lagi Asa!" Kata Jaehyuk lalu pergi dengan Jeno menuju mobil mereka.
"Yoon Jaehyuk? Siapa ya? Wajahnya tidak asing" kata Asahi
Asahi memilih untuk melanjutkan tugasnya lagi yaitu membuat kopi. Hingga tak terasa jam menunjukan pukul 20.00 seluruh pegawai Asahi merapikan cafe tak lupa Jeongwoo kembali memutar tulisan 'open' menjadi tulisan 'close'
"Yang bawa kunci siapa kak?" Tanya Haruto yang resmi jadi pegawai tetap.
"Yang bawa kunci kakak aja" kata Asahi
Lalu karyawan yang lainnya berpamitan untuk pulang. Asahi juga dia langsung masuk ke mobilnya dan melajukan kendaraannya ke rumah.
Hari ini hari Minggu, Asahi libur, lebih tepatnya seluruh cafenya tutup. Asahi memilih untuk berjalan jalan ke taman membawa sepupunya bernama Osaki Shotaro yang masih berusia 4 tahun.
Sekarang Asahi sudah menggendong bocah itu, sedari tadi Shotaro tak henti hentinya tersenyum dan menyapa orang yang dilewati.
Asahi jadi malu sendiri karena bocah itu terus tersenyum dan menyapa siapa saja, tau gini dia bawa mobil aja. Taman nya ga dekat ga jauh sih soalnya rumah Asahi dekat taman kota.
KAMU SEDANG MEMBACA
Second Chance | Jaesahi ☑
Fanfiction[𝗝𝗮𝗲𝘀𝗮𝗵𝗶 𝖿𝖾𝖺𝗍. 𝗔𝗹𝗹 𝗧𝗿𝗲𝗮𝘀𝘂𝗿𝗲 𝗠𝗲𝗺𝗯𝗲𝗿𝘀] "𝖩𝗂𝗄𝖺 𝗄𝖺𝗎 𝗆𝖺𝗎 𝗱𝗮𝘁𝗮𝗻𝗴 𝖽𝖺𝗇 𝗉𝖾𝗋𝖻𝖺𝗂𝗄𝗂 𝗌𝖾𝗆𝗎𝖺𝗇𝗒𝖺. 𝖪𝖺𝗅𝖺𝗎 𝗄𝖺𝗎 𝗍𝗂𝖽𝖺𝗄 𝗆𝖺𝗎, 𝗌𝗒𝗎𝗄𝗎𝗋𝗂 𝗁𝖺𝗋𝗂 𝗁𝖺𝗋𝗂 𝗆𝗎 𝗄𝖾𝖽𝖾𝗉𝖺𝗇. 𝖨𝗇𝗂 𝖺𝗅𝖺...