S E C O N D C H A N C E
Masih di hari yang sama, Jaehyuk tidak jadi ikut ke acara pemakaman orang tua Asahi, dia saja tidak kenal masa tiba tiba hadir? Kan aneh. Jihoon juga mengatakan jika ruangan dijaga oleh penjaga keluarga Hamada.
Jadi Jaehyuk memilih untuk mengikuti alur yang Tuhan buat, dia yakin suatu saat pasti akan bertemu dengan Asahi dilain waktu.
Dan akhirnya Jaehyuk memahami apa tugasnya berkat pengetahuan Jihoon. Tadi saat dirumah Jihoon, Jaehyuk mendapat banyak pengetahuan.
"Tuhan mengatakan jika kau harus memberikan undangan ini pada Asahi. Itu artinya kau bertugas sebagai time travel atau pemberi kesempatan kedua bagi Asahi agar kedua orang tua Asahi tetap hidup hingga masa sekarang. Jadi Asahi akan kembali ke waktu sebelum kejadian itu dan menjalankan hari harinya, jadi kejadian seperti sekarang tidak akan terjadi. Dan kau juga ikut dengan Asahi, saat kau kembali ke masa sebelum kejadian itu, ingatan mu tentang ini akan dihapus, termasuk ingatan mu mengenal Asahi. Jadi kau tidak akan mengenal Asahi dan orang orang yang kau kenal saat bersama Asahi. Tapi ka uh tetap mengingat nama teman mu sebelum kau tau siapa itu Hamada Asahi ku harap kau paham dengan semuanya"
Itu yang Jihoon jelaskan pada Jaehyuk dan Jihoon juga mengatakan tidak ada batasan waktu untuk 'tugas' ini jadi Jaehyuk tidak perlu terburu buru.
Cukup mengikuti rencana dan alur yang sudah Tuhan ciptakan, lambat laun Asahi dan Jaehyuk akan bertemu jadi Jaehyuk hanya perlu menjalani hari harinya seperti biasa.
Jaehyuk memejamkan matanya, jam menunjukan pukul 5, Jaehyuk sudah makan dirumah Jihoon tadi jadi sekarang Jaehyuk hanya bersantai.
Asahi membuka matanya, semalam dia baru bisa tertidur pulas jam 2 malam padahal dia sudah tiba dirumah sejak pukul 10 malam. Mata Asahi lebih baik dari kemarin, tapi masih agak sembab.
Hari ini Asahi memilih untuk tidak datang bekerja. Asahi ingin istirahat terlebih dahulu, dia masih... tidak ikhlas(?) Dengan kepergian orang tuanya.
Asahi berjalan mengambil pakaiannya dan mandi. Setelah selesai membersihkan dirinya dia turun ke bawah menemui Bibi Kim. Bibi Kim yang melihat itu sudah mengerti, dia langsung menyiapkan makanan untuk Asahi sarapan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Second Chance | Jaesahi ☑
أدب الهواة[𝗝𝗮𝗲𝘀𝗮𝗵𝗶 𝖿𝖾𝖺𝗍. 𝗔𝗹𝗹 𝗧𝗿𝗲𝗮𝘀𝘂𝗿𝗲 𝗠𝗲𝗺𝗯𝗲𝗿𝘀] "𝖩𝗂𝗄𝖺 𝗄𝖺𝗎 𝗆𝖺𝗎 𝗱𝗮𝘁𝗮𝗻𝗴 𝖽𝖺𝗇 𝗉𝖾𝗋𝖻𝖺𝗂𝗄𝗂 𝗌𝖾𝗆𝗎𝖺𝗇𝗒𝖺. 𝖪𝖺𝗅𝖺𝗎 𝗄𝖺𝗎 𝗍𝗂𝖽𝖺𝗄 𝗆𝖺𝗎, 𝗌𝗒𝗎𝗄𝗎𝗋𝗂 𝗁𝖺𝗋𝗂 𝗁𝖺𝗋𝗂 𝗆𝗎 𝗄𝖾𝖽𝖾𝗉𝖺𝗇. 𝖨𝗇𝗂 𝖺𝗅𝖺...