Ternyata jika dilihat-lihat dia tampan juga.
.
.
.
.
.-Di Rooftop-
"Lu kalah lagi bro dari si anak mamih?"
Tanya seorang pria sambil menyalakan korek di mulutnya eh salah maksudnya menyalakan rokok di mulutnya.
"Ngga lah Yon, ya kali gua kalah ini mah gua ngalah dulu" jawab pemuda depannya.
"Gua bagi rokok dong Yon" lanjutnya.
Yono temannya si Juned pun hanya terkekeh mendengar nya dan ia pun langsung memberi sekotak rokok serta korek api yang sedari tadi dia pegang.
"Tapi tadi gua liat mereka mesra lho cubit -cubit pipi liat nih fotonya"
Sambil menghembuskan kepulan asap rokok dari mulutnya, Yono pun memberikan hpnya ke Juned.
*kurleb potonya gini ya gaes
anjrt baru sadar tangan supri ilang heuheu😭
yaudah lanjut aja ya anggap ada aja ya
👁️👄👁️🙏"Yono bngsd mood gua ancur tai, nih rokoknya gua balikin"
Ya gimana ga bad mood itu foto Neng Juju sama Supri lagi cubit-cubitan mesra berdua lagi :)
Ya tentu dia cemburu lah!
Namun Juned pun tidak tahu ia cemburu dengan Supri? atau bahkan dengan Neng Juju?
Ntahlah kalau pun dia memang membenci supri, bisa saja sejak dulu ia membuat supri menjauh dari neng juju. Tapi rasanya ia kasihan dan tak tega melihat anak itu sedih.
"Bused ned lu kek perawan aja njir ngambekan"
Yono yang liat Juned badmood langsung ketawa kepingkel-pingkel/? ape tuh bahasanya.
"Bodo ah gua mau ke UKS aja tdr"
Langsung aja Juned yang lagi badmood itu pergi dari atap sekolahnya menuju UKS.
.
.
.
.
.-Di Kantin-
Di sini terlihat pasangan yang sedari tadi makan pentol sudah menghabiskan makananannya jangan lupa dua buah teh sisri cekek khas abah minho.
"Ju sini biar saya aja yang bawa mangkoknya"
Supri udah siap-siap mau mengambil mangkok dari hadapan sang kembang sekolah ini.
"Gausah Su biar eneng aja"
Mangkoknya pun di ambil alih oleh neng Juju.
*Su = Supri ya kawan :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Kecantol [seojunXsuho]
FanfictionMereka berdua memperebutkan neng jukyung tapi siapa sangka akhirnya malah kecantol satu sama lainnya... . . . . . ⚠️ seojun as juned (dom!) ⚠️ suho as supri (sub!) 🤸 mengandung unsur bengek 🧎 [281220]