01

5.8K 722 132
                                    

Kata orang-orang jangan lah terlalu benci seseorang nanti pada akhirnya kamu malah mencinta orang itu.




.
.
.
.
.

"Neng juju ngantin yuk sama aa?"

Baru aja jubaendah merapihkan bukunya udh ada makhluk tampan di depannya (juned) yg lagi ngedip-ngedipin matanya kaya orang kecacingan.

"Ehh juned maaf ya juju mau makan sama supri soalnya si supri mau jajanin neng pentol abah minho"

Neng juju yang mendengar tawaran juned pun menolak secara kasar, iya kasar sambil mendorong juned yg menghalangi jalannya itu.

Manusia tampan yang didorong itu pun langsung melihat sinis kepergian sang pujaan hati nya itu.

"Apa cakepnya supri? cakepan jg gua cih"

Juned yang ditolak pun dengan perasaan dongkol langsung pergi dari kelas dan bergegas ke perpus mencari cowo yang menjadi rivalnya itu.

Langsung aja tanpa ba bi bu juned lari ke perpus. Kenapa dia ke perpus? soalnya dia tau kerjaannya si supri mesti ke perpus dulu.




.
.
.
.

"HEH SUPRI SINI LU GUA MAU NGOMONG SESUANU"

Juned yang melihat supri keluar dari pintu perpus langsung berlari dan menarik pergelangan tangan supri kasar.

"Apa sih kamu ga jelas lepasin tangan aku"

Supri yang ditarik-tarik tentu saja marah. Yaiyalah kasian tangannya yg putih bersih mulus kinclong itu menjadi berwarna kemerahan akibat ditarik paksa sm juned.

"Lu kan yang ngajakin neng juju buat tuku pentol di kantin? sekarang udh berani hm?"

Tanya juned sambil ngerap jangan lupa kuah-kuah semerbak yang keluar dari mulutnya.

'Bunaa muka dedek kena jigong naga huwee' batin supri yang tetep pura-pura stay cool.

"Ya ngapain takut? kan neng jujunya juga mau"

Jelas aja supri ga takut sama cowo brandal bin jamet di depannya ini.

"Liat aja lu"

Juned melepaskan pegangannya pada pergelangan tangannya supri dan langsung pergi begitu saja.

'Aneh' batin supri yang melihat kepergian jamet itu.

"Oh iya! neng juju!"

Supri yang baru ingat akan janjinya kepada neng juju pun langsung ngacir ke arah kantin sekolahnya.




.
.
.
.

"Juju ya ampun maafin saya ya? Jangan marah sama saya ya? tadi itu ada sedikit masalah di jalan juju jadi kan mau makan pentolnya? bentar ya saya pesenin dulu ke abah"

Baru aja dateng udh nyerocos aja itu supri mana ga make titik koma dan neng juju yang melihat itu cuma ngangguk-ngangguk aja.

'Siapa juga yang marah hihi pasti supri tadi lagi berduaan sm juned kan?' batin neng juju yang udh cekikikan dalam hati.

"Nih neng pentolnya makan yang banyak ya biar sehat" ucap supri sambil memberikan senyum manis bahkan bisa membuat orang yang melihatnya diabetes.

"Iya makasih supri ku yang manis bin gemoy"

Dan terjadilah aksi mari mencubit pipi supri yang gemoy ini.

Semua kejadian itu pun tak luput disaksikan oleh semua penghuni kantin ada yang senang melihat kejadian di kantin itu dan ada pula yang melihat dengan tatapan tidak suka.

Tanpa mereka berdua sadari ada salah satu pria yang duduk tak jauh dari meja mereka berdua pun menelpon seseorang.

"Halo Jun? lu dimana? ini si supri lagi berduaan di kantin ni sama juju"

"..."

"Oke oke tunggu gua kesana sekarang"

.
.
.
.
.

tbc

btw si supri tu emg gitu orangnya kalo sama yang lain saya kamu katanya biar cool tapi kalo sama juned gatau kenapa bawaannya maunya aku kamu/?

Kecantol [seojunXsuho]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang