3

390 107 5
                                    

Jihoon berlari mengikuti langkah kaki Allen yang berjalan cepat menuju parkiran mobilnya.

"Kak allen ?" Langkah Allen terhenti lalu menoleh kebelakang mendapati Jihoon yang berdehem pelan menatap Allen lekat.

Jihoon ini adik tingkatnya dan Allen termasuk kenal Jihoon karena Jihoon sendiri mahasiswa yang punya banyak teman dimana pun lagi pula mereka satu ukm jadi Allen sedikit-sedikit kenal dengan Jihoon.

"Yaa ? Kenapa ya ??" Tanya Allen membuat Jihoon berdehem pelan lalu menatap Allen lekat membuat Allen mendecak pelan.

"Eumm mau tanya, kenal Choi Hyunsuk ?" Wajah tenang Allen berubah menjadi sendu membuat Jihoon meringis pelan merasakan hawa sekitar nya menjadi panas.

Mungkin Allen tahu sesuatu tentang Hyunsuk dan Allen sedang berusaha untuk menyembunyikan perasaan sedihnya di hadapan Jihoon.

"Kenal tapi lu siapa ? Gua ga pernah tau kalo lu kenal Hyunsuk." Cerocos Allen membuat Jihoon berdehem pelan sambil meringis.

Ini lah yang Jihoon takutkan.

Awal nya Jihoon sama sekali tidak kenal dengan Hyunsuk baru tadi mereka bertemu dan berkenalan tapi Hyunsuk sudah menjadi makhluk transparant dan hanya Jihoon yang bisa melihat Hyunsuk.

"Boleh tau ga, Choi Hyunsuk kemana ??" Tanya Jihoon lagi mengabaikan pertanyaan Allen yang langsung mendecak kesal karena pertanyaannya di abaikan oleh Jihoon.

"Kan tadi gua tanya, kenapa lu malah tanya balik gua ?" Ucap Allen kesal membuat Jihoon menarik nafasnya panjang.

"Kak Allen, kak Allen pernah denger gosip kalo gua bisa liat arwah ?" Tanya Jihoon balik membuat Allen mengerjap matanya cepat dan bingung sendiri.

Allen pernah dengar berita itu tapi karena Allen sendiri tidak terlalu dekat dengan Jihoon jadi Allen tidak memperdulikan berita itu tapi sekarang Jihoon ada di hadapannya mempertanyakan Hyunsuk yang sudah beberapa bulan ini sakit.

"Jangan bilang lu ketemu Hyunsuk makanya tiba-tiba lu nanyain Hyunsuk." Ucap Allen tepat sasaran membuat Jihoon meringis pelan dan pandangannya melihat kearah sekitar.

"Kalo gua bilang iyaa.. lu percaya ?" Ucap Jihoon membuat mata Allen reflek berkaca-kaca menatap Jihoon membuat Jihoon menarik nafasnya panjang.

Allen menundukan kepalanya dalam lalu mengusap wajahnya kasar membuat Jihoon terdiam.

"Kalo gua minta bukti, lu bisa ngasih tau ?" Tanya balik Allen membuat Jihoon menghela nafasnya pelan dan mendadak pusing.

Karena ia baru bertemu Hyunsuk hari ini dan Jihoon sendiri belum menanyakan apa yang biasa Hyunsuk lakukan bersama Allen.

Bahkan Jihoon tidak tahu kalau Allen sangat dekat dengan Hyunsuk dan malah mempertanyakan apa yang bisa membuat Allen percaya dengan ucapannya.

"Gua bakal nemuin lu lagi kalo gua punya bukti dan ngasih tau ke Hyunsuk kalo temennya yang ia inget saat muncul di dunia lagi, masih inget sama dia." Ucap Jihoon sambil menundukan kepalanya pamit pada Allen yang masih terdiam membeku.

Mungkin Hyunsuk muncul untuk memberikan semangat pada keluarganya lagi, setelah lima bulan Hyunsuk koma tidak ada kemajuan dan keluarganya sudah menyerah.

"Hyunsuk.. kalo lu balik ke kampus karena kangen gua... gua juga kangen sama lu.."

.

.

"Inget ga pernah kemana gitu sama Allen ??" Tanya Jihoon pada Hyunsuk yang melayang di sebelahnya.

Kelas Jihoon sudah selesai hari ini dan Jihoon sedang di kamar mandi sendirian karena sudah sore hari jadi sebagian besar mahasiswa di sana sudah pulang.

Gosh (Hoonsuk) [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang