Bawahan Dan Murid Raja Iblis Kanzaki Vergil

524 18 16
                                    

Moltor adalah pejuang bertema Apiyang terkenal Kejam dan sombong yang telah melawan saudara Nya Flurious dari Awal waktu untuk mengambil Permata Corona Aurora Dan juga Makhkota Dewa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Moltor adalah pejuang bertema Api
yang terkenal Kejam dan sombong yang telah melawan saudara Nya Flurious dari Awal waktu untuk mengambil Permata Corona Aurora Dan juga Makhkota Dewa. Di bumi.
Yang disummon oleh Raja iblis Vergil
Untuk membantu Nya Di dunia Highschool DXD tersebut sebagai Jendral Di kastil milik Nya Delszogade
Moltor pun Akhir Nya bertobat setelah 2 kali dikalahkan oleh power rangers Generasi sebelum Nya dan Generasi Baru dari power rangers Super megaforces Baris pertama moltor setelah Di bebaskan.Dia tinggal di panas dan tinggal di dalam dinding Gunung Berapi Milik Nya.Anak buah Nya Adalah Lava lizards.Dan berbagai Ciptaan mengerikan Lain Nya.Seorang yang dulu Nya seorang Mage wizards yang dikutuk setelah Dia dan saudara Nya Mbah Flurious Berusaha mencuri Makhkota Dewa Corona Aurora.Moltor jauh lebih brutal dan Ganas daripada Saudara Nya sesepuh Flurious.

Dia adalah kandidat bawahan paling kuat Diantara para kandidat jendral Raja Iblis Vergil Kanzaki.Moltor Pun Memiliki Kesetiaan paling tinggi bersama mbah mesogog si Dinosaur Villain yang psikopat.moltor adalah pejuang yang kuat mampu melawan semua Guardian sekaligus dan menggunakan sepasang Pedang dalam pertempuran dia juga telah  mendemonstrasikan kekuatan magis Gelap dan kekuatan untuk ledakkan energi dan teleportasi.serta pengetahuan dalam menciptakan mesin yang kuat.

Powers and skills : Genius level intellent  
Skilled fighter
Magical powers

Power and strenght :

Strenght :Moltor sangat kuat mengambil semua rangers sekaligus
Dan dalam Episode "Follow the ranger"
Ketika bekerja sama dengan Flurious
Dia berhasil menangkis seranggan Drill Blaster.

Agility :Moltor melakukan beberapa ledakkan titik kosong ke wajah dan tubuh Drive defender milik Mack,Tetapi tidak terluka meskipun meledak dalam Api ungu.

Telerportation :Moltor dapat teleport ke lokasi manapun sesuka Hati.

Extraordinary Leaper :Moltor bisa melompat dari jarak yang luar biasa

Forehead lightning Beam : Moltor dapat menembakkan sinar petir berwarna putih dan kuning dari dahi Nya yang sangat kuat.

Lightning Fireball :seranggan terkuat moltor dimana moltor mengisi energi dan menembakkan bola Api besar dengan petir berwarna merah disekitar Nya di tanggan Nya.

Magic vision : Dia juga terbukti mampu menggunakan sihir.dia dapat menembakkan ledakkan merah dari mata Nya yang dapat mengubah siapa pun menjadi pelayan Nya.Seperti pada saat Dia mengubah Tyzon menjadi pelaya  Reptil dan memaksa nya bekerja di bawah Nya.

Monster summoning :Moltor dapat memanggil monster untuk bertarung bersama Nya dengan memanggil Nama mereka Seperti Scaletex dan bullox.

Heat ropes :Moltor juga dapat memflash mata Nya dan menyulap Rope untuk menjebak musuh.

Rock darts Enlarger :moltor dapat menembakkan batu berbentuk panah dari jari Nya untuk memperbesar monster.

Lightnig bolts :moltor dapat menembakan baut petir berwarna ungu yang cukup Kuat untuk Dia pakai menghabisi 3 bawahan lava lizards Nya

Reincarnation To DXD World With Vergil DMC StyleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang