Beberapa jam setelah vergil baru saja keluar dengan selamat dari Gudang pabrik yang terbengkalai
Tersebut Dia pun Akhir Nya pergi
Menemui Genshirou Saji murid pribadi dan kakak kesayangan Putri kecil Nya Kanzaki momo.Setelah dia baru saja selesai melawan para monster -monster
SCP Cartoon psikopat dan 1 orang Monster Zombie mechanic yang memiliki Tubuh seperti wahana taman hiburan jelek Raksasa.Dan ditambah 2 monster SCP yang menjadi pengikut Nya saat ini, yaitu Cartoon Dog dan long Horse si monster SCP kuda baik hati berleher Panjang, yang merupakan salah satu monster yang menjadi monster SCP Guardian kuat yang melindungi para Ras manusia dari seranggan para monster -monster psikopat jahat yang lain -Nya.Seperti Siren Head dan Si monster Lampu Bernama light Head.
"Tuan vergil tampak Nya, Aku merasakan ada Aura iblis yang sedang melakukan pertempuran yang terasa begitu tidak seimbang yang mulia Raja iblis Tiranni Vergil kanzaki -sama"tanggap Long hourse yang merasakan aura pertempuran dari Arah berlawanan yang kini akan dilewati oleh Vergil dan ke 2 pengikut Nya saat ini.
Expresi vergil saat Dia merasakan
Aura yang dia kenal,yup,ini adalah Aura mana iblis yang berasal dari heiress keluarga sitri dan juga Dari serafall leviathan yang merupakan murid Istri- Nya dan vergil tidak lama kemudian setelah itu lalu merasakan aura dari iblis lain yang begitu gelap dan mengerikan."Sensei kau selamat,Lalu bagaimana dengan makluk -makhluk mengerikan itu "tanggap
Genshirou saji murid Nya yang baru saja datang kepada Nya."Oh saji kau sudah datang rupa -Nya ayo cepat kita harus segera menolong Ketua osis Mu sona sitri dia dan para peerage Nya dan juga peerage Nya Rias gremory sedang dalam bahaya Saat ini Ayo cepat,"ujar vergil yang memberi
Perintah kepada saji untuk segera membantu Nya menyelamatkan Sona sitri pujaan Hati -Nya saji."Apaaa! kaichou sedang dalam bahaya,bahaya apa yang sedang dialami oleh sona kaichou sensei Sensei"jawab saji yang merasa hati nya tidak tenang jika itu menyangkut dengan sona sitri pujaan hati Nya Genshirou saji.
"Dari penglihatan ku, ternyata peerage Nya sona dan peerage Nya Rias Gremory,mereka tengah bertarung melawan Orangguera si iblis baboon dari Dunia Devil may cry yang Asli"ujar vergil bicara kepada murid- Nya sambil mengaktifkan Skill terbaru milik Nya Hawk Eye yaitu sebuah skill penglihatan jarak jauh milik Emiya shirou Archer yang mampu melihat sesuatu dari jarak yang jauh.
"Tunggu dulu,kenapa iblis tingkat ultimate dari dunia Devil may cry series juga berada Di sini juga,Ini benar-benar gawat Aku harus segera menolong mereka semua saat ini juga "tanggap vergil yang langsung bergegas bersama para monster -monster Terbaru Nya yang baru,cartoon dog dan juga
Long hourse yang baik hati.untuk menyelamat kan sona sitri dan juga Rias gremory dari seranggan orangguera si monster baboon."Apa?orangguera makhluk seperti apa itu vergil sensei "jawab saji yang penasaran dengan monster yang bernama orangguera tersebut.
"Dia itu iblis berwujud Perpaduan antara singa dan orangutan bisa dibilang masih satu keluarga dengan Chimera tapi Dia adalah Hewan iblis bertipe hewan hybrid saji,"seru vergil yang mencoba memberitahukan tentang siapa binatang iblis oranguera kepada Genshirou saji.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnation To DXD World With Vergil DMC Style
Fantasymengisahkan Seorang Author Novelis Bernama Sofyan Ansori Yang baru Saja pulang mengaji Tiba -tiba Saja meninggal Karena Hanyut Di sungai dan tenggelam Dan diberi kesempatan Kedua oleh Dewi Kehidupan Freya untuk Bereinkarnasi Menjadi Vergil Sparda D...