[ Young.Parents ] - 005 | A Plan?

335 38 29
                                    

Hay welcome!

Please to tap the Star!

Lanjut komen juga pliss

Happy Reading 🎉

" Kegagalan adalah awal dari kesuksesan. Kesuksesan mu berawal dari langkah awalmu "

-Win.Vey-

~~~~~~~~~~~~~>>

Playlist: [ Rise - Jack ft Jonas Blue ]

•0o0•

______________🥀_____________


Boston, Massachusetts, Amerika Serikat

8.45 am

  Seperti kegiatan pada umumnya minggu-minggu terakhir di akhir tahun, libur panjang tiba

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

  Seperti kegiatan pada umumnya minggu-minggu terakhir di akhir tahun, libur panjang tiba. Beberapa orang menikmati waktunya untuk berlibur bersama teman, kekasih, ataupun keluarga adapula yang melakukan hobi mereka pada waktu ini.

  Akhir tahun ini akan terasa berbeda dengan tahun sebelumnya. Dimana ia biasa menikmati momen pergantian tahun bersama gadisnya, keluarganya dan beberapa sahabatnya. Waktu penyambutan pergantian tahun kali ini akan menjadi momen baru di dalam hidupnya. Menikmati malam pergantian tahun bersama sahabat barunya tanpa gadisnya, keluarganya dan sahabat dari negara asalnya.

  Beberapa rencana sebenarnya sudah disusun dengan baik. Rencana dimana nantinya ia dapat menikmati momen pergantian tahun bersama gadisnya, ya hanya bersama gadisnya dan para sahabat barunya. Namun ia belum bisa memastikan apakah itu dapat terjadi.

  Saat ini Toby menikmati paginya bersama para sahabat barunya, kemarin malam kedua sahabatnya mendatangi apartemennya dan mengajaknya pergi. Awalnya ia berpikir hanya untuk menikmati malam di cafe atau tempat sebagainya namun perkiraannya salah, justru kedua sahabatnya itu mengajaknya pergi ke kota yang berbeda. Untung saja ia memiliki banyak akses untuk berkomunikasi dan sebagainya. Jadi ia tak perlu kebingungan dengan pakaian dan tempat tinggal atau sebagainya.

"Ehm, masih pagi sudah melamun?" tanya Matt datar seraya mengangkat salah satu alisnya.

Toby menatap kearah sahabatnya yang berada disebelah kanannya,
"Hanya menikmati waktu di pagi hari" ucapnya lalu terkekeh ringan.

"Lebih tepatnya memikirkan sesuatu" ucap Matt tepat dengan kenyataannya.

"Hmm, bukan masalah berat" balas Toby dengan sorot pandang kearah taman kecil di hadapan mereka.

Young Parent's [ #2 Zayland Series ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang