Hello all!
Kembali lagi nih,
Udah ada yang nungguin gak nih?Vote dulu jangan lupa!
So enjoy for reading yah guys!Happy Reading 🎉
Playlist: So far Away - Martin Garrix ft David Guetta
•0o0•
_____________________🥀___________________
Lozi'cio Apartment, Berlin, Jerman
Zhea menjatuhkan dirinya di sofa apartemen nya dan beberapa paper bag belanjaannya pun ia biarkan tergeletak dilantai. Sungguh sahabatnya yang satu itu selalu membuatnya harus menguras tenaga banyak jika sudah menyangkut hal berbelanja.
Tangan Zhea terulur untuk membuka ponselnya namun, yang ia dapatkan hanya layar hitam tanpa ada reaksi apapun. Ia baru teringat jika ponselnya kehabisan daya saat ia berkeliling mall tadi. Dengan segera Zhea men-charge ponselnya dan menyalakan daya.
Matanya terbelalak tak percaya, otaknya berpikir keras. Sudah berapa lama ponselnya mati? Hingga beribu-ribu pesan dan beberapa panggilan telepon tak terjawab. Karena penasaran Zhea segera membuka chat nya.
1 message from Nessa
3 message from Gio
2 message from S'Calvin
150 message from FK 1 Class
45 message from future dr Charite Hospital
8 message from My Hubby<35 missed call from My Hubby<3
Zhea menatap tak percaya kearah ponselnya. Ia menatap tidak percaya dengan pesan terakhir dan beberapa panggilan tidak terjawab itu.
From
My Hubby<3:
Zhee?
Babyyy
Heyy, i Miss u darling:(
Bales dong, kangen parah ini:(
Zheaa my wife, where are you?
Okeyy plis kalau kamu baca balas ya!
Aku tunggu, ydh aku kerja dulu
Byee honey!:3Zhea.Kay:
Iya by
Maaf aku tadi kehabisan daya ponselnya:(
Iya udh ak bales nih
Miss u too, my Hubby:3
Aku baik disini
Masih kerja yah? Ydh semangat!:3Zhea meletakkan ponselnya di atas meja dan bergegas menuju kamar mandi untuk membersihkan diri. Sungguh tubuh terasa lengket setelah seharian beraktivitas walaupun disini sedang turun salju namun tetap saja Zhea terbiasa selalu bersih dan segar. Maka dari itu ia memilih untuk membersihkan diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Parent's [ #2 Zayland Series ]
Roman pour Adolescents~Sequel of My.Bad.Boy.Husband~ Udah nikah kok harus Ldr?? Terus gimana jadinya kalo pasangan suami istri muda itu jarang bertemu dan bergelut dengan kesibukannya masing-masing? Akankah perjalanan kisahnya selalu mulus? "Sepertinya tidak, karena j...