[ Young.Parents ] - 001 | That's a New Life

497 46 39
                                    

Welcome back in this story all
Diharapkan untuk tekan vote terlebih dahulu,
Sudah? Selamat membaca:)

• • • • • • • •

Playlist: [ Anywhere - Rita Ora ]


•0o0•


_____________________🥀____________________

Humboldt University, Berlin, Jerman

📍Humboldt Library

Seorang gadis tengah berlarut dengan buku yang ia baca. Suasana disekitarnya sangat mendukung untuk menikmati kegiatan membaca buku, ruangan yang luar biasa luas ditambah fasilitas yang sangat lengkap membuat siapapun akan merasa betah berada di lingkungan perpustakaan ini. Ruang perpustakaan di kampus ini bisa dikatakan sangatlah luas dan hampir lengkap buku-buku yang tersedia disini. Tempatnya pun juga asyik, maka tidak akan cepat merasa bosan jika sedang berada didalam nya.

Suara bangku digeser tepat disebelah gadis itu pertanda ada seseorang yang datang namun, gadis itu masih larut dalam dunia membacanya.

"Mm, haii.. boleh aku duduk disini?" seorang gadis lain tampak meminta izin kepada gadis itu.

Gadis yang tadinya asyik membaca pun menoleh lalu mengangguk. Sedangkan gadis yang baru saja duduk itu langsung mengulurkan tangannya.

Ia tersenyum sebelum akhirnya memperkenalkan diri,
"Kenalin aku Siena, kamu Zhea kan?" tanya gadis itu.

Gadis bernama Zhea itu mengerutkan dahi lalu mengangguk,
"Iya, tau darimana?" tanya Zhea datar.

Siena tertawa kecil saat melihat ekspresi Zhea.

"Ahh ternyata benar, kamu itu tipe cuek yah" ucap Siena yang masih tertawa kecil.

"Jadi?" tanya Zhea.

"Ekhem.. aku tau dari anak-anak kampus, belum ada seminggu deh kayaknya kamu udah tenar loh di kampus ini" ucap Siena dengan semangat.

Zhea menaikan salah satu alisnya,
"Bicarain saya?"

Siena mengendikkan bahunya acuh,
"Sepertinya gitu, aku juga gak terlalu ikut-ikutan cuma sekedar denger terus tadi pas masuk perpustakaan gak sengaja lihat kamu" jelas nya.

"Owhh" Zhea hanya menanggapinya dengan ber-oh ria saja.

"Salam kenal deh Zhe, lagi ada tugas ya kamu? bacaannya banyak banget" tanya Siena.

"Enggak, cuma lagi pengen baca aja" jawab Zhea datar.

Setelah itu keduanya sama-sama terdiam dan tak ada suara selain gesekan kertas yang sedang dibuka per lembarannya.

"Kamu anak baru, Zhe?" tanya Siena heran.

"Iya, baru minggu lalu, kamu?" tanya Zhea balik.

"Oh pantes baru lihat, kamu maba to. Aku udah satu tahun yang lalu" jawab Siena.

"Kaka tingkat saya?" tebak Zhea.

Siena tersenyum kecil lalu mengangguk,
"Iya, tapi anggap saja seperti seperantara saja biar gak canggung" pintanya.

Young Parent's [ #2 Zayland Series ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang