4

17 2 1
                                    


"ini kayak nya bakal lama deh hujan nya" Sunghoon baru aja nyeletuk

"Bisa jadi nih, mau terobos aja atau gimana?" tanya Nichol

"tungguin aja dulu ya , tunggu hujan nya mengecil, ini deras bgt soal nya, gue juga pusing nih" ucap Rika

"eh lu sakit ?, kan udah gw bilang apa" panik jay

"diem ngapa cuma pusing doang"

"sini gw pijitin biar berkurang rasa sakit nya, oh iya lu ke tengah aja lah biar gak terkena tempiasan air"

"iya2 , minggir lu"

Jay pun me mijat Rika setelah mereka bertukar posisi.

"jago juga lu jay, jadi babu gue mau gak?"

nge denger itu jay me mencet keras kepala Rika sampai Rika
mengaduh.

"ahh Jay anjerrrr sakit"

eh kok jadi tegang ya-

ambigu njirrr

maksud nya suasana nya tegang

"lu sih ngomong ngelantur, bilang kek Jay lu mau gak jadi pacar gw gitu"

yang lain malah nge batuk2

uhuk uhuk

"gak ah lu jelek, cocok jadi babu aja"

Takk

Jay Menempeling kepala Rika

"Anjirr lu JAYlangkung"

"Jay gak boleh kasar ama cewe" Sunghoon ngomong gitu tapi jay cemberut aja.

Sunghoon muka nya emg sering lebih ke dingin dan datar tapi kalo ngomong lemah lembut perlakuan nya juga avv.

"Hoon.... sakit" kata Rika di imut2in, Sunghoon pun ngusak2 rambut Rika yg setengah basah. Rika yang di usak rambut nya nyengir kaya kuda.

anjirr ngapa Rika jadi se imut ini-

ada yang panas padahal kedinginan.

"wuooaahhhhhh, ngantuk bgt njir, jam brpa dah" Nicholas yg kesepian dari tadi.

"wanjirr dah jam 2 pagi aja, terakhir kali gw liat jam , jam 9 malam" ini jake yg heboh.

"Apa, masa udah selama itu sih njirrr?" Rika yg abis di usak rambut nya kaget denger Jake bilang gitu.

"Kita terobos aja lah, gw pengen tidur nih" dumel Nicholas

"ga bisa ini deres bgt Kol soal nya mana gelap bgt sekitar nya, entar kalo ke sasar lagi gimana?"
Ucap Sunghoon

"yaudah gw tidur di sini deh kalo dah pagi bangunin" tukas nicholas

"gw juga pengen tidur nih, tadi gw cuma bentar tidur nya" ucap Sarah yg juga ngantuk

"iya" bales Sunghoon lembut

anjimm nge blush nih gw-sarah

"Rika kalo mau tidur juga gapapa, biar aku sama Jay yg jaga" Pinta Sunghoon ke Rika

Sarah yg belum sepenuhnya ter lelap denger gitu malah jadi dongkol, tapi ngantuk bgt.

"engga gue gak ngantuk, lu aja Hoon, keliatan bgt lu dari tadi ngantuk lu juga belum ada tidur kan?"

setelah ngomong gitu Rika menghadap depan karna tadi dia nge liatin Sunghoon yg di kiri nya.

" Wait wait guys, Jangan tidur dulu feeling gue gak enak" ucap Rika, tapi tiba tiba dia juga malah ngantuk dan hampir saja tertidur.

"Ka, ka, lu jangan tidur dulu hei" ucap Jake sambil guncangin badan Rika dan mukul pelan pipi Rika

"Gue ngantuk bgt Jake ahh, sana gih suh suh"

"bangun gak, lu ga boleh tidur"

"ganggu bgt sih Jake, eh Jake?, Jake lu ngapa jadi ke depan?" tanya Rika bingung kan tadi yg di samping nya Jay dan jake ada di belakang.

" Ga usah nanya itu, coba lu liat sekeliling"

" eh mereka pada kemana, kok ninggalin kita bedua sih?" tanya Rika ke bingung an

" Nah itu yg mau gw omongin, tadi setelah lu bilang jangan tidur tiba2 mereka ngilang gitu aja"

"hah gimana ceritanya njirrr" Rika masih dengan kebingungan nya

" gw juga gak tau lah, makanya gw nyadarin lu biar lu ga ikutan ngilang juga"

"ya trus gimana nih, kalo bedua ama lu gue jadi takut bege apalagi tuh aki lampu nya bakal mati gimana masa mau gelap2 an"

"emg kenapa kalo beduaan ama gw takut di ewe ya?" tanya Jake sambil me naik2 an alis nya

"anjim tuh mulut mulus bener ngomong gitu"

"iya maaf2, hp lu mana? HP gw basah nih"

"ada kok nih di tas , huuhh untung tas aing tahan air, nih buat apa?"

"coba lu telpon siapa gih"

Rika yang disuruh gitu pun langsung nelpon Jay, kenapa Jay karna dia paling deket am Jay kalo Nikol dan Sarah masih rada awkward dikit, kok gak Sunghoon? ya udah lah nanti semua di telpon.

"ya udah gue nelpon Jay dulu, anjimm gada sinyal bege ah. gimana mau nelpon coba"

"yaudah, kita diem ae lah dulu mau nyari juga susah gelap bgt gini"

Jake cuma takut aja mereka malah ke sasar bukan nya ketemu yg lain malah ke jebak di kegelapan kalo nanti aki di mobil nya habis.

"btw batre lu tinggal berapa?" tanya Jake was-was aja gitu kalo lampu nya padam pake senter hp ganti nya.

"49% nih"

"ohh ya udah, siap2 aja nanti kalo udah padam, btw ka....AAAAAAA " Jake yang mau ngomong malah teriak sambil meluk Rika yang ada di samping nya karna lampu gowes nya mati.

"anjimmm Jake lepas sat, masa lu takut sih njirrr" sinis Rika karna yang takut malah Jake. Rika pun mulai menyalakan senter di HP nya.

"Jake lepas ga ih, udah nyala nih"

"iya2"

Duh kenapa di nyalain sih kan udah kane meluk-batin Jake

"Btw Ka, lu dingin bgt sih?"

"kan udah biasa gue bersikap dingin"

"bukan gitu, tadi tangan lu dingin bgt" Ucap Jake sambil pegang tangan Rika trus di (Let me treasure you treasure you / Eonmyeongyi hwasal bitseokkesseo ? ) maksudnya dia gosok2 in trus di hah hah in ngerti kan ?.

"Lu ngapain sih Jake anying" kata Rika sambil mau nge lepasin tangan nya tapi Jake megang nya kuat bgt.

"Ka, gw boleh ngucapin kalimat gak"

"boleh tapi lepas"

Bukannya nge lepasin Jake malah nyium tangan Rika dan bilang



































"Ka Gw suka sama lu"



#05012021

910

Future sight  {Jake/Nicholas}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang