Di lain sisi ke 4 pemuda dan pemudi yang tadi ter tidur akhirnya satu persatu bangun, mereka yg bangun tentu saja kaget, karna se ingat mereka terakhir kan di gowes ini malah di tempat gelap yg minim pe nerangan, sekilas terlihat seperti gubuk.
"Njirr kita dimana?" tanya Jay panik
"Kita kejebak nih?" tanya Sunghoon
"gada celah buat keluar lagi" Kata Nicholas yg mem perhatikan sekitar nya
"Ini kaya gubuk, tapi kok masa ga da pintu sama jendela nya ya?" tanya Sunghoon bingung
"anjir siapa sih yg nyulik kita, perasaan terakhir kita di gowes ke hujanan" dumel Jay
"Iya se ingat aku, aku tidur di gowes" Kata Sunghoon
Keliatan kan mana yg IPS mana yg IPA awokawok.
"Kalian gak usah ngomong yg lain2, kalian ga nyadar apa cuma kita ber 4 di sini, Rika sama Jake gada"Tutur Nicholas
"Lah iya anjirrr bebeb gw dimana?"
ucap Jay(duh jadi inget bebeb goweng)
"bebeb siapa Jay, temen kita kan Rika sama Jake" tanya Sunghoon
"maksud gw Rika lah njirr"
"Kalian malah gelud terus, pikirin gimana kita bisa keluar dari sini kek" Sinis Sarah
"Iya kalian jangan ngomong yang a.....
.........."
"Eh.. eh eh kok Nicholas menghilang?"
Jelas saja Sarah dan dua cowo itu kaget, gimana enggak, Nicholas secara ajaib meng hilang dengan sendiri nya.
"Aahhh apa jangan2 kita di bawa ke alam gaib, trus yg udah ilang jadi tumbal, ga lama lagi kita dung" Nething Jay, wajar saja dia ber pikir demikian kalo hal gak wajar terjadi di depan nya.
"Jay jangan ngomong yg aneh2 deh" tukas Sarah karna dia sebenarnya takut kalo hal itu beneran ter jadi.
"Sudah kita ber doa saja untuk ke selamatan kita dan temen kita yg ilang" ujar Sunghoon bijak
..........
"Ni Nicholas?" kaget kedua nya
"lu kok bisa di sini sih kol" tanya Jake
Si Jake rada seneng gak seneng gitu, tau kan kenapa?
anjir kok bisa sih Nichol di sini, aing gak mau lost virgin- batin Rika
"Ga tau, tadi gw sama yg lain di tempat lain, tau2 jadi ke sini" Jawab nicholas
"Oh iya kita di mana nih, kok ada kasur juga" tanya Nikol ber tubi2, karna bingung nge liat ada kasur, buat apa pikir nya. enak bgt di sini ada kasur kan Nikol jadi tergoda pengen tidur lagi, soalnya di gubuk tadi mereka duduk di lantai doang. Kesian tidur di lantai huhu.
latihan meninggal ya Kol tidur mulu ?
"ehhhmmm" Rika gelisah mau jawab apa dia, masa iya dia ngomong kalo harus anuan mana betiga lagi, malu atuh .
"Kol jadi gini..." ucap Jake yg berjalan menuju Nicholas yg masih berdiri di depan kasur karna dia tadi duduk di kasur sama Rika. Meninggal kan Rika duduk sendirian di kasur.
Jake pun menceritakan semua nya ke Nicholas dari awal sampai dia yg sekarang ada di sini tapi dengan bisikin Nikol , Nicholas tentu saja ter kejut. Tenang Jake ga nge bocorin tentang Rika yg suka sama Nicholas. Jake bilang inti nya ya mereka harus anu an gitu .
"Serius lu Jake?" tanya Nicholas yg langsung melihat ke arah Rika, Rika yg ditatap Nichol pun jadi salting sendiri pikir nya mungkin Jake sudah bocor .
anjim pasti Jake bilang gue suka sama Nicholas nih, duh kan nanti awkward kalo sama Nichol huhu- batin Rika
"Ya udah kalo gitu, Ka lu siap kan?" tanya Nichol ke Rika
"siap apa?" tanya Rika emg mereka mau ngapain, oh shit kok Rika bisa lupa.
"ya anu, yg di suruh"
to the points bgt njimm
"APAAA, gue gak mau ya Nic"
"ya terus gimana, lu harus berkorban biar temen2 kita yg lain gak kenapa2" jawab Nikol enteng
"APA! gue gak mau berkorban, gila aja gue ngorbanin diri sendiri" Ya gimana ya Rika pengen sebenarnya nge bantuin temen yg lain ,tapi apa gak bisa gitu dengan cara yg lain.
"Itu satu-satunya cara buat kita bisa keluar dari tempat aneh ini"
kata Jake yg mencoba membuat luluh Rika" ya tapi gue gak mau anjimm"
" lu nggak dengar apa yang dia bilang tadi gak ada jalan lain selain kita harus ngelakuin itu"
jelas Nichol" ya lu berdua mikir lah masa mau aja disuruh orang yang gak ada wujudnya bisa aja dia cuma mau mainin kita terus apa kalian yakin kalau setelah kita ngelakuin apa yang disuruh kita bakalan bebas gitu aja kalau dibunuh gimana mending gue langsung mati aja daripada harus ngelakuin hal kotor begitu" ucap Rika panjang lebar, gak bisa mikir apa pikir Rika mereka berdua itu, kenapa mau aja gitu di suruh begituan.
Nicholas nampak ber pikir dalem hati dia bilang"Gw juga sebenarnya gak mau ngerusak sahabat sendiri, gw juga gak mau jadi yg pertama buat org lain selain Sarah, tapi Jake bilang kalo kita gak ngelakuin itu, kita bakal terperangkap selama nya di alam ghoib, gw gak mau tapi mau gimana lagi"
Eh ada yg aneh? apa ? Nicholas suka Sarah? Iya Nicholas memang menyukai Sarah, tapi Sarah menyukai Sunghoon. Memang per sahabatan beda gender bisa membuat benih-benih cinta.
eyakkkk
#11Januari2021
817
KAMU SEDANG MEMBACA
Future sight {Jake/Nicholas}
Short StoryNot bxb Sekadar cerita dari mimpi aing yg mimpiin Jake,