7

25 1 0
                                    


Warning‼️‼️‼️ ini ada NC nya
walau maybe nanti gak bakal
nge feel soal nya aing ga
mau juga gitu, pokok nya gak banyak yg kata2 desah gitu wokehhhh tapi tetep aja bagi yg gak kuat ya jangan lanjuttt.








"kalian tidak akan saya bunuh kalau beneran melakukannya saya menjamin itu" ucap sang suara.

" tuh dengerin "

"eh jek gue kira lu pinter ternyata goblok juga mau aja percaya kayak anak kecil " sinis Rika

"sudah cukup kalian jangan kebanyakan ngomong, cepat kita lakuin aja gw pengen cepat - cepat keluar dari sini" desak Nicholas

" gue kira lo paling waras Nic ternyata sama aja, kalian enggak mikir apa kalau kita ditonton in sama "suara dia"? nggak malu gitu ? gimana kalo dia rekam dan sebarin ? kalo gue masih punya malu ya"

"hebat juga lu Ka banyak banget alasan " ucap Nicholas

" gue mikir ya goblok"

"sudah-sudah aduh kalian ini berantem terus, ayo lakuin. Rika katanya mau kalau ada Nicholas tapi kok sekarang pura-pura nggak mau gosah malu sai sama doi" si suara bersuara..

"hah maksud nya gimana?" tanya Nichol

Rika yg mendengar itu jadi tambah gelisah, bingung mau ngomong apa biar Nichol gak tau perasaan dia dan tentang pengen di sentuh pertama kali sama Nichol.

"katanya mau pertama kali di ew...."

"gue cuma asal ceplos nyebut nama lo Nic kali aja dia gak bisa ngabulin jadi gue dan jake ga usah ngelakuin hal itu" potong Rika

"nah sekarang lu percaya kan dia bisa bikin Nicholas kesini jadi dia bisa bebasan kita juga dengan imbalan ngorbanin lu" ucap Jake yg langsung di hadiahi tepukan di tangan oleh Rika karna Jake udah kembali duduk di kasur samping Rika duduk dan Nicholas di hadapan mereka ber dua.

"enggak pokoknya gue gak mau kok kalian tega sih, hiks" ucap Rika yang di sok di imut2 in dan pake puppy eyes.

Jake yg ngeliat kan jadi pengen nerkam langsung bukan nya luluh.

merasa belum berhasil Rika akhir nya ngomong lagi.

"Nic lu kan pinter, cari akal kek apa kek pikirin gitu biar kita bisa bebas tanpa harus ngelakuin itu"ucap Rika sambil goyang2 in tangan nicholas di hadapan nya.

Nicholas pun memandang Rika dengan raut wajah yg tidak bisa di tebak, Rika pun berusaha se imut mungkin supaya hati mereka luluh untuk tidak melakukan hal itu, tapi jalan yg di ambil nya salah bukan nya luluh cara tersebut malah membuat mereka semakin ingin menerkam gadis di hadapannya.

"sorry Ka ga ada jalan lagi kita harus ngorbanin lu, Jake lu atas gue bawah" Jake mengangguk tanda mengerti maksud Nicholas.

Rika merasa kan tanda bahaya dia pengen lari tapi gatau mau kemana, gak lama dia merasakan tangan yg me megang tangan kanan nya , oh tangan Jake.

"Maaf gw egois , tapi gw pengen kita semua selamat" Ucap Jake sebelum....

"hiks, gue hmppp..." Jake mulai menciumi bibir Rika, Rika mulai berontak dengan sedikit menggelengkan kepala nya dan mencoba untuk me lepaskan tautan mereka, Jake yg awalnya cuma me megang tangan nya Rika akhir nya merangkul pundak Rika agar Rika tidak bisa lolos dari serangan nya, lain Jake lain Nicholas. Jake sudah melakukan tugas nya sedangkan Nicholas masih me matung menatap kaki Rika, ragu untuk melakukan nya.

Nicholas memang pernah nonton bokep, tapi dia masih terlalu takut untuk meliat miss V secara langsung, karna ini pertama kalinya buat dia.

Merasa Nicholas yg tidak ada pergerakan Jake akhirnya melepas tautan bibir nya.

"Nic, kok diem tadi yg nyuruh elu" tanya Jake menghiraukan Rika yg di samping nya memukuli dada Jake sambil m menangis.

"anjim lu Jake Hiksss, bibir gue udah gak perawan hiksss huwaaaaa, jake tolol bangsat anjimg babu bastard, hah hah hah" Bukan nya nafas dulu ini malah ngerap kan tambah abis nafas nya.

"gw gak yakin Jake" jawab Nicholas

"anjim apalagi, susah karna Rika masih duduk jadi gak bisa buka celana nya,nih gw rebahin biar lu leluasa" ucap Jake sambil menindih badan Rika agar telentang dan lanjut menciumi nya.

"tuh cepet kek biar selesei nih" ucap Jake

Rika cuma bisa doa dalam hati supaya ini berakhir, dan mengutuk Jake yg dengan tega nya menodai nya.

Akhirnya Nicholas pun memberanikan diri nya untuk melepas kan celana Rika, agak susah karna Rika terus menerus memberontak kan Nicholas jadi takut kalo punya dia ke tendang kan sakit atuh wehh...

Dengan sekuat tenaga Rika untuk tetap berontak agar nicholas tidak bisa membuka celana nya, Nichol tampak mengumpat

ngapain pake jeans panjang segala sih mana ketat gini mending pake rok aja lah cewe tuh kaya Sarah kan gausah cape2 kaya gini njim- Nichol nge batin

Setelah beberapa saat Nicholas akhirnya bisa melepaskan celana Rika, tinggal celana dalam lagi dia akan melihat miss V secara langsung.

Nicholas sudah membuka semua pakaian bagian bawah Rika, tapi masih ragu untuk melakukan nya.

gw harus selesai in sekarang, kalo gak hmmm ah, njirrr ini gw harus ngapain lagi-Nikol heart galau

"Jake ini langsung masukin aja atau gimana?" tanya Nikol ke jake

Jake masih saja dengan tugas nya melumat bibir Rika sampai Rika susah untuk ber napas.

"basahin dulu lah, kasian nanti sakit bgt Rika" jawab Jake sambil mengecup pipi dan leher Rika, Rika sudah tidak terlalu memberontak lagi karna sudah banyak terkuras tenaganya.

"Oke" jawab Nikol, tapi dia masih bingung mau basahin gimana, mau ngeludahin rada jijik mau ngemut miss V juga masih gak berani, akhir nya Nichol membelai2 miss V Rika dengan jari nya supaya membuat nya basah dengan cairan Rika sendiri.

Setelah di rasa basah, Nicholas membuka celana nya dan mengeluarkan junior nya dan mulai membelai2 kan junior nya ke miss V Rika sebelum memasukkan nya.

"Ka siap2 gw mau masuk"

Rika yg sudah terkulai lemas tidak bisa mendengar dengan baik suara Nicholas.

Nicholas pun memasukkan juniornya

"AHHHHHH"

#13Januari202ne1

944







Future sight  {Jake/Nicholas}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang