Warning‼️‼️‼️ ini ada NC nya
walau maybe nanti gak bakal
nge feel soal nya aing ga
mau juga gitu, pokok nya gak banyak yg kata2 desah gitu wokehhhh tapi tetep aja bagi yg gak kuat ya jangan lanjuttt."AARRRRGGGGGHHHHHH"
Rika yg tak kuasa menahan sakit akhirnya teriak, tak menyangka akan sesakit itu.
Nicholas hanya menusuk sekali , belum di maju mundurin setelah beberapa saat baru dia berani untuk menggoyang kan itu nya dengan pelan.
"Ka , lu masih perawan?" tanya Nicholas tak percaya, karna seingat nya dia pernah nguping omongan Rika dan Sarah kalo Rika udah gak perawan karna pas waktu kecil di perkosa, tapi apa ini kenapa Rika berdarah ataukah cuma darah haid.
Jake yg denger auto kaget, kenapa Nicholas nanyain itu. Rika kan belum pernah punya pacar dan temen cowo nya juga cuma mereka.
"Rika kan mana pernah gituan sih Nic, nape lu kaya kaget gitu?" jawab Jake
"eh engga, cuma gw ngerasa bersalah aja, Ka kalo sakit bgt cakar aja Jake" ucap Nichol yg bikin Jake melotot
"maksud lu apa Nic"
"ehe kan lu deket dia , dah pasti kena cakar dah" kata Nicholas lalu mulai memaju mundur kan itu dia, Rika yg kesakitan cuma bisa melenguh kesakitan tanpa teriak lalu meremas baju yg di pakai jake, Jake yg melihat itu langsung mulai menciumi Rika lagi se akan tak pernah puas, sudah jadi candu bagi nya.
Nicholas yg di bawah melakukan tugas nya dengan baik , Jake yg sudah ke habisan spot enak untuk di ciumi pun beralih melepaskan Hoodie Rika, sial Rika masih pakai kaos di dalam nya lalu jake pun melepaskan nya juga lalu tersisa lah bh yg menutup dua gunung.
Jake se akan2 penuh nafsu mulai meremas-remas payudara Rika lalu menyingkirkan penghalang itu dan mulai menciumi nya dan menyedot pentil nya..
Tunggu kenapa Rika tidak ada berontak sama sekali, ternyata dia pingsan karna tak sanggup menahan sakit nya.
Nicholas yg belum orgasme akhirnya menanyakan Jake
"Jake mau gantian?" tanya Nichol
"Oke lah"
mereka pun bertukar posisi, Jake mulai memasukkan juniornya.
"ahh anjim enak bgt ternyata, bener kata org, " ucap Jake
"Jake inget dia temen kita plus doi lu"
"heleuh gak usah so suci, lu yg udah merawanin dia Nic, btw gimana rasa nya"
" ya gitu aja, punya gw jadi ikutan berdarah njim, tapi dah ilang nih" jawab Nichol yg hanya duduk di samping Rika sedangkan jake melakukan tugas nya.
"gw belum pernah ciuman , pengen nyium tapi org nya pingsan" ucap Nichol
"ahahaha ciumin aja lah, tete nya kek juga"
nicholas pun mencium sekilas bibir Rika, ohh jadi gini toh rasanya ciuman.
Tidak seperti jake yg dengan brutal menciumi Rika, Nichol tampak sedikit lebih lembut, dan memcoba untuk membuat cupang di pipi Rika.
ternyata lu manis juga Ka, knapa gw baru sadar-nichol batin (lu sering liatin Sarah mulu sih )
Nicholas rada ragu untuk menyentuh dada Rika, oh ayolah kol lu bahkan udah lebih ngelakuin nya.
"remas aja Nic, pelan2 di emut2 juga" ucap Jake yg ternyata sudah mahir .
"btw bro jangan keluar di dalem , di luar aja!" pinta Nichol juga
Nicholas pun melakukan apa yg di pinta Jake dan sebaliknya. Nicholas merasa kurang enak dengan bagian ini, dan beralih untuk menciumi area wajah Rika saja.
Nicholas pun mulai menciumi bibir pipi hidung dahi kening tengkuk leher Rika secara bergantian lalu asik di spot bibir sampai tak sadar Rika sudah siuman.
"hemm black hair ? Nichol? jake kan coklat, ohh mereka gantian, duh jadi pengen cipokan sama nicholas kaya sama Jake tadi. tapi kenapa Nichol gak ngelumat sih cuma kecup2 doang kan aing pengen lebih, aaa mungkin karna tadi gue pingsan kah, kalo gue bangun apakah bakal di lumat, eh ga deh nunggu aja dulu nikmatin yg ini entar kalo gue bangun malah awkward si nikol- Batin Rika.
Eh mba nya udah ke enakan apa gimana?
Maklum kan yg nganu si doi beda kalo org lain hihi. Btw si Nichol gak liat kalo Rika udah buka mata sedikit , soalnya Rika juga cepet nutup mata nya lagi buat ngerasain sentuhan yg di berikan nicholas.
njim seperti ini kah rasa nya kalo doi nganu in diri lo sendiri, walau cuma sentuhan dikit tapi kok rasa nya? beda bgt sama Jake yg ngelakuin tadi, sumpah Nicholas soft bgt nyium gue nya, ah anjim ngapa gue nge batin gini sih. Singkirkan pikiran kotor ini buka mata lo Ka, biar Nicholas berenti Jake juga anjim sakit bgt anu gue ahhhh- Rika nge batin sambil di ciumi nicholas dan di genjot Jake
Dengan perlahan Rika akhir nya membuka mata nya, Nicholas yg lagi asik cium sini cium sana akhir nya terhenti karna mata nya bertemu dengan mata Rika yg sedang menatap perlakuan nya. Shock karna Rika sudah terbangun.
huwaaaahhh Nicholas ganteng bgt kalo dari deket gini, mau meninggoy aja lah- batin Rika waffer
ehmm gimana nih anjir ketauan, mana Rika natap gw muka nya polos bgt lagi-Nicholas
"Ka, Maaf" 2 kata itu yg terucap Nicholas setelah lama bertatap mata dengan Rika.
Rika tidak menjawab perkataan Nichol, tapi malah ter senyum.
pengen marah tapi dia doi aing, pengen marah tapi aing suka dia hahhh udah lah senyumin aja- Rika
lah ngapa senyum sih -Nicholas bingung
"lu gak marah Ka sama gw?" tanya Nicholas
"Ngapain marah.... kalo sama doi" yg tulisan miring Rika bilang nya dalem hati
" Ya masa gak marah sih Ka?" tanya Nichol lagi
"karna lu manggil gue Ka, bukan Rik jadi buat apa gue marah sih" bales Rika yg bikin Nicholas melongo
"Anjir bukan masalah manggil lu apa tapi perlakuan gw ama jake" ya pake nanya lagi si Nichol
"ga usah melongo gitu ,muka lu lucu bgt Nic hehe , gemoy bgt astaga" ucap Rika sambil nyubit pipi Nichol
ini Rika kerasukan apa sih, jadi gemesin gini- Nichol
Nicholas masih saja melongo menatap Rika aneh dengan pipi nya yg masih si cubit terus di elus2 Rika.
Melihat Nicholas yg mematung begitu membuat Rika gemas bgt sama Nichol, jadi..
Chu...
Rika ngangkat kepala nya dikit buat ngecup ranum Nicholas yg membuat Nicholas tersadar.
"Ka ngapain lu nyium gw?"
"ih kok gitu aja kesel, padahal kamu udah ngelakuin yg lebih" ucap Rika, seneng bgt dia ngeliat doi nya ke bingungan.
hemzzz KAMU eh kok Rika sok imut.
Nicholas garuk2 leher nya sambil nyengir tak menjawab pernyataan Rika.
"aku sayang Nicholas"
eh kapchagi-nicholas
"setelah gw memperlakukan lu gini lu masih bisa bilang sayang ke gw Ka, kita memang sahabat tapi seharusnya lu benci aja ke gw" ucap Nichol dengan nada bersalah. membuat raut wajah rika yg tadi senyum perlahan meneduh sedih.
Jlebb bgt kata2 nya.
sakit bgt sih denger nya- Rika
#18Januari202ne1
1090
KAMU SEDANG MEMBACA
Future sight {Jake/Nicholas}
Short StoryNot bxb Sekadar cerita dari mimpi aing yg mimpiin Jake,