Chapter 3 ~ Really?
" Amnesia Disosiatif . Aku telah mengecek nya." Seorang laki-laki paruh baya yang terbalut jas putih terlihat mendudukan dirinya di sofa . Tanganya sesekali membolak-balikan kertas yang ia bawa , Matanya terus focus membaca dengan teliti kertas yang sepertinya berisi sebuah informassi yang penting .
" Gadis itu tidak mengingkat apapun seperti yang kau katakan ,dia melupakan informasi tentang dirinya , bahkan ia juga lupa tentang kejadian yang membuat ia di bawa kesini ." Mata Jo Euisa-nim kali ini ia arahkan untuk menatap 3 orang yang duduk di depanya . Bola matanya berhenti dan focus menatap satu orang yang berada di tengah. Ketiga orang itu adalah Perawat Ji , Park Chanyeol dan Byun Baekhyun .
" Bagaimana bisa ? tidak ada bekas luka atau memar di kepalanya." Park Chanyeol mengerutkan dahinya , ia seperti berfikir bagaimana itu bisa terjadi , ia merasa tidak menemukan luka di kepala Sejeong saat memeriksanya.
" Benar sunbae , bukankah Amnesia Disosiatif termasuk dalam golongan Amnesia yang parah , seharusnya ada luka fisik di bagian kepala yang akan menimbulkan Amnesia itu, itu benarkan sunbae? " Giliran Byun Baekhyun teman baik Chanyeol yang melontarkan pertanyaan ke tidak yakinanya. Baekhyun membenarkan kacamatanya ,ia tegakan badannya serasa berfikir kembali , ia masih tidak yakin apa yang dikatakan Sunbae-nim nya itu ,
Brakkk
Jo Euisa-nim mengebrak meja di depanya , mukanya sedikit memperlihatkan ekpresi sedikit kesal.
" Kalian meragukan diagnosis ku ? yakkk.. kalian bahkan belum mendengarkan penjelasanku ,lalu dengan beraninya kalian menyela dan tidak yakin dengan apa yang aku katakan . Aku sudah lebih dari 30 tahun menjadi Dokter ahli saraf , dan kalian meragukan itu eohh..!!"
" ehh " Chanyeol dan Baekhyun sedikit tersentak mendapatkan sedikit bentakan dari Jo Euisa-nim , ya memang mereka akui jika mereka memang salah telah menyela omongan dari Jo Euisa-nim dan tidak mendengar penjelasnya lebih lanjut , itu karena ke tidak sabaran mereka untuk mengetahuai lebih dalam apa yang terjadi pada Sejeong .
" Jeosonghamida sunbae , itu memang salah ku dan Chanyeol , hehee Jeosonghaeyo " Baekhyun menundukan badannya untuk meminta maaf pada sunbae nya itu , ia harus cepat melakukan itu , jika tidak 2 jam baru mereka bisa keluar dari ruangan itu , ia tidak mau berlama-lama dengan Jo Euisa-nim .
" Nee, Jeosonghaeyo . Sekarang Sunbae bisa melanjutkan penjelasanya." Kini wajah Chanyeol kembali terlihat serius .
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Amnesia
Подростковая литература"Ku mohon buat ini menjadi selamanya , aku telah jatuh cinta dengan kehidupan ini .Tuhan, biarkan aku menjadi egois untuk kali ini saja "-S Bisakah gadis itu selamanya menjalani kehidupan barunya ? . Kehidupan yang selalu ia sebut dalam setiap bari...