"Bukankah senja itu indah? Wah.. Aq sangat menyukai bahkan mencintai warna merah oranye itu. Benar bukan?"
Saat itu, hati yg beku berubah mencair. Hatinya tersentuh tepat pada titik intinya. "Heh.. Gw kenapa?".
"Apple.. Apple.. Because I Love You..! Cukup sudah..!"
..........
Dangha University
Merupakan Salah satu universitas terbaik di daerah bali. Mahasiswa dan mahasiswi lulusan D.U merupakan salah satu lulusan terbaik dan paling di idamkan oleh banyak orang.
Tak hanya terkenal dengan lulusan terbaiknya. D.U jg terkenal dengan fasilitas yg begitu elite. Tak heran jika mahasiswa dan mahasiswinya berasal dari keluarga kalangan atas dan beberapa anak ada yg mendapatkan beasiswa untuk kuliah di sana...........
=Huft.. Gugup berkepanjangan nih.! But its ok. Gwenchanna.😁
Kita mulai berkenalan dgn para tokoh dulu kuy..! Setelah itu kita mulai mencintai mereka. Ok..😉_Hans Abirain_
Pemuda pemilik senyum manis, perawakan tampan dengan alis tebal ini bisa membuat para gadis yg melihatnya tak mau berpaling. Nada Suaranya yg berat dan sedikit serak membuat karakternya lebih ber aura. Rain merupakan Wakil presiden mahasiswa D.U dan Termasuk primadona di kampusnya. Terlihat acuh tak acuh namun Rain termasuk pemuda yg lembut. Ia Penikmat senja, bagi Rain ia bisa menemukan kembali moodnya saat memandangi senja di pinggir pantai. Rain sangat pandai menyanyi, bermain gitar dan mengarang lagu. Rain Lahir dan di besarkan dalam lingkungan keluarga kalangan atas.
_Jihan Shabia_
Gadis sederhana, cantik nan lugu, cerdas dan perduli terhadap teman2nya. Siapa pemuda yg tidak berharap bs menjadi kekasihnya?. Hobi Jihan adalah berkebun di ladang buah apel milik keluarganya. Jihan tinggal bersama bibi dan pamannya selepas kedua orang tuanya meninggal karna kecelakaan. Selain berkebun dan menjual buah apel, Jihan bekerja paruh waktu di kedai roti milik pamannya untuk melanjutkan study. Meski tak diminta bekerja, Jihan tetap memilih melakukannya sebagai balas budi atas kebaikan paman dan bibinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Twin Apple
Teen Fiction=Hy.. salam kenal dari penulis amatiran ini😁 pertama kali terjun bebas kedalam dunia wp, harap maklum apabila tak sesuai ekspektasi😬= Menulis, membaca bukanlah sebuah hobi. But.. I want to change my self. Mengekspresikan rasa kedalam oretan2 kisah...