Sebelum mulai membaca
Author minta support dari kalian semua.. Terus dukung author utk lebih baik lagi☺Yo yo.. Semangat..
Happy reading🌺
......
"Maaf sudah merepotkan.. beneran gw ga enak bgt sama lu. Hari ini abang gw ada rapat jd dia ga bisa jemput"
Hari ini aqiera diantar pulang oleh salah satu temannya yg sama2 bekerja sbg model. Dia seumuran dgn aqiera.
"Ah tak apa.. Santai saja. Lagi pula rumah kita satu arah, jd gpp lah sekalian". Ucapnya.
"Ayo masuk dulu, gw udh beli daging, sosis dan makanan ini banyak buat lu dan abang jg. Ah ya jgn salah faham, ini abang gw yg minta"
Bujuk aqiera pada temannya itu.
"Baiklah.. Sekalian nunggu abang lu datang. Lu jg kasian klo sendiri dirumah. Cewek ga baik klo sendirian dirumah"
Temannya meledek aqiera. Ia Yg awalnya ragu2 pun menyetujui ajakan aqiera.
.......
Aqiera dan temannya menunggu kedatangan axel dan rain di halaman rumah sambil menikmati makanan yg ia beli tadi sepulang dr studio. Mereka berdua memanggang daging dan sosis bersama.
"Hey ya.. Knp ekspresi lu seperti itu? Wkwkwk lucu sekali wkwkwk"
Keheningan pecah saat aqiera tertawa begitu senangnya. Rupanya ada sesuatu yg membuat aqiera tertawa saat melihat dyon. Wanita cantik itu tertawa sambil menutup sebagian mulutnya. Ia terus saja memandangi ponsel yg ia pegang.
"Wait.. bakal gw tunjukin. Sempat gw potret tadi"
Ucap aqiera sambil tersenyum.
"Taraa... Ini benar2 seorang Dyon Alexi.. Wkwkwk"
Temannya itu bernama Dyon Alexi. Pemuda yg tampan, teman seangkatan di dunia permodelan aqiera. Dyon terkejut melihat foto yg aqiera tunjukkan. Wajahnya penuh dengan warna hitam arang.
"Hey aqiera.. lu suka sekali meledek. Tunggu.. Itu bukan gw! Wajah gw tak se burik itu. Hey ya.. gw tampan"
Tutur dyon membela dirinya sendiri. Ia tak terima melihat foto aib yg aqiera potret.
"Setampan apa diri lu, tetaplah terima kenyataan. Ini foto lu. Wkwkwk"
Aqiera balik meledek. Ia terus saja tertawa. Sedangkan dyon masih diam memandangi tingkah aqiera. Sesaat kemudian, dyon mengeluarkan hp nya dan bersiap mengarahkan kamera utk memotret balik aqiera.
KAMU SEDANG MEMBACA
Twin Apple
Teen Fiction=Hy.. salam kenal dari penulis amatiran ini😁 pertama kali terjun bebas kedalam dunia wp, harap maklum apabila tak sesuai ekspektasi😬= Menulis, membaca bukanlah sebuah hobi. But.. I want to change my self. Mengekspresikan rasa kedalam oretan2 kisah...