1

4.5K 305 2
                                    

Winwin POV
Hari ini adalah hari pertamaku di Jepang, aku sangat bahagia bisa berada disini karena Jepang adalah salah satu Negara Favoritku selain itu aku juga akan bersekolah di NCT High School yang merupakan salah satu High School terbaik di dunia. Setelah aku mengabari orang tuaku bahwa aku sudah sampai di Jepang aku membereskan koperku tidak lama kemudian perutku sudah mulai lapar, dengan bermodalkan google maps aku memutuskan untuk keluar mencari makanan.
Setelah berjalan beberapa meter aku melihat sebuah restoran yang menjual Takoyaki aku memutuskan untuk membelinya.
POV end.

Yuta POV
Jam 11 saat kulirik jam di tanganku, ternyata sudah sangat larut. Keputuskan untuk pulang kerumah. Ku kendarai Ferarri hitamku dengan kecepatan normal. Tiba tiba.......
POV end

Author POV
"Huh Takoyaki yang tadi kumakan sangatlah enak" guman winwin diperjalanan munuju apartemennya. Karena terlalu fokus dengan ponselnya untuk melihat google maps sampai-sampai winwin tidak melihat ada sebuah mobil yang menuju kearahnya.

Tin!!tin!!
"Oh shit " teriak winwin

Ngittt!! Bunyi rem mobil itu
" untung saja nggak ketabrak" ucap winwin sambil mengelus dadanya.

"Heh kalo gak bisa bawa mobil jangan bawa mobil. Kamu tau gak kamu itu hampir nabrak saya, kalo saya mati gimana entar orang tua saya sedih terus saya kan belum ketemu jodoh masak udah mati." Ucap winwin sambil mengedor gedor kaca mobil orang itu.

"Heh!! Kamu denger saya ga.... " Winwin tidak bisa melanjutkan ucapannya saat melihat orang itu keluar dari mobilnya

"Ada yg luka?" Tanya orang itu

"eng -enggak kok" ucap winwin gugup

"Ok" lalu masuk kembali ke mobilnya lalu pergi

"Eh eh kok pergi " ucap winwin setelah sadar dari lamunannya.

" Ya udah deh aku lanjut pulang aja."


TBC......

Maaf ya bahasanya non baku dan banyak typo
Mohon dimaklumi ya. Jangan lupa vote and coment 😘
See u next chapter.........




SenseiAhhh//YuwinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang