ØØ2 : BERBEDA

436 101 22
                                    


—🦁

          Setelah numpang sarapan di kediaman Hamada, Jaehyuk langsung siap-siap manasin mesin motornya dulu buat nganterin neng pacar ke kampus.

Eh mas atau neng sih? Entahlah.

"Hyuk, memangnya lo kenyang ya makan nutella doang?" tanya Asahi sambil membenarkan kacamatanya.

Iya, pagi ini tuh Asahi pakai kacamata. Katanya sih kepengen aja, soalnya biar keliatan kayak anak pinter gitu.

"Gak kenyang sih tapi ya kalau makan gak mood juga. Lambung gue katanya mau istirahat bergoyang," ujar Jaehyuk masih sibuk sama motor gedenya.

"Hadeh iya aja dah, gak ngerti."

Jaehyuk ketawa pelan ngeliat Asahi yang mulai pasrah.

"Pasrah banget sih? Kalau di ranjang pasrah juga gak ya?" Jaehyuk mengatakan hal itu dengan pelan tetapi kedua telinga Asahi masih dapat mendengarnya.

"Kotor!" Asahi langsung noyor kepala Jaehyuk dengan brutal.

Jaehyuk melirik ke arah Asahi, "Denger aja sih kamu, Beb."

Asahi memilih untuk acuh tak acuh.

"Beb, kayaknya ada yang aneh deh dari kamu."

Ada yang aneh? Padahal penampilan Asahi biasa aja kok.

"Apa sih? Gue aneh ya pakai kacamata ini?" tanya Asahi setengah penasaran.

Lamat-lamat, Jaehyuk menatap setiap inci tubuh Asahi—dari ujung kepala sampai ujung kaki.

"Kacamata lo memang aneh karena ya...ASTAGA BEB, NGAPAIN KAMU PAKE KACAMATA RENANG?"

"Hah? Perasaan tadi gue pake kacamata biasa deh."

Asahi meraba-raba kacamata yang ia pake. Bener, kacamata renang. "Gue kok bodoh? Buat apa pula pake kacamata renang ke kampus?"

Masih pagi sudah bodoh, pikir Jaehyuk. Halah gak ngaca kamu, Hyuk :')

"Udah udah, yuk berangkat. Entar kita telat lagi," ajak Jaehyuk lalu menaiki motor gedenya.

Asahi mengiyakan ajakan Jaehyuk dan duduk menyamping di jok belakang.

"Duduknya kok kayak ibu-ibu sosiologi gitu sih?"

"SOSIALITA GOB—"

Tahan, Asahi mulai menahan amarahnya. Bukannya takut, Jaehyuk malah ketawa.

"Duduknya jangan nyamping gitu dong. Kek biasa aja."

"Ya kan gue biasanya duduk nyamping, Jae."

Heran Asahi tuh, biasanya kan dia juga duduk menyamping. Kenapa sekarang Jaehyuk baru protes?

"Ohhh, jadi gue duduknya harus ngangkang gitu ya?" tanya Asahi tanpa berpikir panjang.

"Anjir, Sa. Jangan ngangkang di sini entar ada yang liat. Mending ngangkang di atas ranjang aja bareng Aa Jaehyuk."

Sebuah pukulan sukses mendarat di tengkuk Jaehyuk.

"Sekali lagi ngomong jorok, gue tonjok jakun lo. Mau?"

Ya Jaehyuk nya jelas gak mau lah. Perlahan ia menggelengkan kepalanya.

"Bagus, cepetan jalan," titah Asahi lalu mulai mengubah posisi duduknya jadi ngangkang dan tak lupa memakai helm merahnya.



—🤖

       Seharusnya pagi ini tuh Yuto pergi ke restoran untuk mengawasi para pekerjanya, bukannya malah mengiyakan ajakan Hyunggu.

180° | Jaesahi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang