Jeon jungkook adalah seorang CEO, yang sangat di hormati di dunia bisnis, dia adalah seorang CEO yang sangat sekses, perusahaan nya ada di mana², bahkan di beberapa negara, ia merupakan CEO yang terkenal, bukan hanya kerena kesuksesan nya, tapi juga kerena kekejamannya, pada lawan bisnis nya, yang berbuat curang atau tidak berkena hati.
Dalam sekejap dia bisa membuat sebuah perusahaan, menjadi bangkrut, membuat yang kaya menjadi miskin, tidak ada yang akan berani membantahnya, apa lagi mengkhianati nya.
Jeon jungkook, berumur 23 tahun, mempunyai, tubuh yang tinggi, tegap dan berotot, dia berwajah tampan, tapi tatapannya sungguh tajam dan menakutkan.
Choi yn, seorang jadis yang ceria, pintar dan cantik berumur 20 tahun, dia baru saja, menyelisaikan kuliahnya, dan dia berkerja di perusahaan kakak nya.Park jimin, seorang pembisnis, yang sama pintarnya seperti jungkook, dia berumur 25 tahun, bertubuh tinggi dan lumayan tampan, dia pintar namun tak sekaya jungkook.
Berkali² jungkook menjatuhkan jimin, namun jimin tetap bisa kembali bangkit, hingga akhirnya jungkook memilih jalan, menculik dan menikahi paksa, adik jimin serta menyiksa nya.
Hal ini di lakukan kerena ingin membalas, jimin atas kematian leea, sang adik yang dia ketahui, bunuh diri kerena memerogoki, jimin selingkuh dengan yoona, yang merupakan kekasih jungkook.
***
Di sebuah villa yang jau dari kota seoul.Tolong lepaskan aku, aku mohon-yn
Yn menangis mendapati dirinya dalam keadaan terikat, di sebuah kamar, dengan seorang pria yang menatapnya dengan tatapan ingin membunuh.
DIAM-( suara keras pria itu menggema di ruangan itu)
Yn diam kerena suara pria itu sungguh menakutkan ( dia adalah JEON JUNGKOOK)
Aku mau kau menikah dengan ku, atau aku akan membunuhmu-( jungkook menatap tajam yn)
Jungkook, apa salah ku jung-yn
PANGGIL AKU TUAN-( bentak jungkook)
Tuan aku mohon jangan bunuh aku-yn
Kerena itu menurut lah, besok kita akan menikah, jika kau memperlihatkan kesediahanmu, di depan penghulu, maka aku langsung akan membunuhmu, apa kauengrti-jungkook
N-ne tuan saya mengerti-yn
***
Jimin masih berada di rumah sakit, beberapa orang menolong nya, ketika dia tergeletak, di jalan tadi, dia tersadar langsung mengingat adiknya.Yn, di mana yn-jimin
jimin mengambil hpnya lalu menelpon seseorang yang dia yakin dalang di balik semua ini
Halo jimin apa kabar"
Berhenti basa-basi di mana adiku-jimin
Adikmu, oh dia berada di tempat yang aman, sekarang jangan khawatir aku akan menjaganya, seperti aku menjaga adiku duluk
Jungkook, jangan kau pernah menyentuh adikku, seujung jari pun atau aku akan membunuhmu-( ancam jimin membuat jungkook tertawa)
Apa membunuhku, aku tidak salah dengarkan hahaha kau seperti orang yang berpengalaman an saja ya-jk
Tunggu aku, aku akan menemukan adikku, dan membawanya kembali setelah melangkah i mayatmu-jimin
Aku tunggu kedatangan mu jimin-( jk mematikan telpon ny)
Jungkook menyandarkan kepalanya di sofa, dan menatap keatas, terlintas bayangan leea, yang tertawa ceria bersamanya.
Leea, oppa janji akan membalas atas kematianmu, oppa akan membuat adiknya menderita, sampai dia meminta kematiannya sendiri-jk
Jimin kembali ke rumahnya, dia mengganti baju yang berlumuran darah, lalu pergi mencari yn.
Dengan mengunjungi tempat² milik jungkook, namun hasilnya nihil, dia tidak menemukan jungkook di mana pun.
KAMU SEDANG MEMBACA
menikahipriakejam-Choiyn
Short StoryMenikahipriakejam-choiyn Jungkook pria yang sangat kejam, ia menyikasa yn hanya untuk satu alasan, membalas atas kematian adik nya yang bernama leea. Jungkook Yn Jimin