part 4

1.5K 83 0
                                    

Jungkook melihat lengan yn berdarah kerena sikat itu.

Pergi dan obati luka mu aku jijik melihat darah mu-jung

Yn mengambil handuk lalu berlari ke ruang ganti, dia segera memakai baju dan mengobati lukanya.

Dan juga beberapa bagian tubuhnya yang terkena air panas tadi siang.

Jungkook menuju ruang ganti, dia melihat yn yang kesusahan mengobati luka di punggungnya, kerena tangannya tidak sampai.

Jungkook datang dan mendorong tubuhnya hingga terjatuh tengkurap

Jungkook menjatuhkan lututnya di antar pinggang yn, dia mengambil obat lalu mengoleskan di punggung yn.

Dasar wanita tidak berguna, begitu saja tidak bisa-jung

Jungkook berdiri tapi handuknya terjatuh ke bawah, dan lagi² yn melihat itu lagi.

Pakaikan -jung

Jungkook mengangkat kedua tangannya, agar yn bisa memakaikan handuknya.

Yn mengambil handuk itu lalu memakaikannya pada jungkook, dengan malu.

Jungkook mengambil baju yang sudah di siapkan yn, lalu memakainya.

Ayo makan-ajak Jung

Yn mengikuti perkataan jungkook, mereka pun sampai di ruang makan.

Makanan yang sudah di siapakan, yn mengambil lauk pauk, yang di ingin kan jungkook.

Aku ingin kimchi-jung

Ah bukan, bibimbap saja-jung

Yn mengambil bibimbap, lalu memberikannya pada jungkook.

***
Selesai makan yn langsung kekamar, kerena jungkook memanggilnya, yn melangkahkan kaki, lalu membuka pintu.

Cepat kemari-bentak Jung

Yn langsung berlari kecil.

Pijat kepala ku-jung

Baik tuan-yn

Naik ke atas kepala ku-jung

Jungkook memundurkan kan badannya, sehingga atas kepalanya bisa di duduk i yn.

Yn segera naik dan duduk di bagian atas kepala jungkook, jungkook menaikan kepalanya ke pangkuan yn.

Yn terkejut, namun segera dia memijat kepala jungkook, entah bagai mana ia sudah terbiasa dengan perlakuan jungkook.

Jungkook memejamkan matanya dan menikmati pijatan yn, krusus pijat.

Lama kelamaan jungkook tertidur pulas, yn meletakkan kepala jungkook pelan, lalu kemudian meletakan bantal di bawah, kepala jungkook lalu menyelimuti nya.

Saat sedang menyelimuti, jungkook menggenggam tangan yn dan terdengar dia sedang mengigau.

Leea jangan pergi, jangan tinggalkan oppa -jung

Yn duduk di samping jungkook lalu mengelus rambut jungkook perlahan.

Lama kelamaan genggaman tangan jungkook terlepas dan dia kembali tertidur lagi.

Yn masih mengelus rambut jungkook, dengan perlahan dia berkata.

Aku tau apa yang kau rasakan, pasti berat kehilangan seseorang yang sangat berarti dalam hidupmu, pasti sangat menyakitkan-yn

Aku tidak tau apa yang oppa ku lakukan pada adikmu, sehingga dia meninggal tapi aku akan mencoba menutup luka di hati mu-yn

Walaupun itu harus menyiksaku, asal kau puas dan tidak menyakiti oppa ku-yn

(Lanjut besok)

menikahipriakejam-ChoiynTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang