Pagi itu yn sedang dirias dikamarnya, dia mengenakan gaun warna putih, dia terlihat sangat cantik, namun wajahnya menunjukkan raut kesedihan.
Jungkook mengenakan jas warna putih yang senada dengan gaun yn.
*Skip acara pernikahan selesai*
Tiba² dari arah depan terdengar keributan jungkook menuju sumber suara itu..
Ternyata itu adalah jimin, jimin menemukan alamat villa, saat melihat buku diary leea.
Jungkook lepaskan yn, dia tidak bersalah-jimin
Oppa-(yn berlari dan memeluk jimin)
Yn-ah kau baik² saja kan-jimin
LEPASKAN TANGANMU DARI ISTRIKU-(bentak jungkook)
Apa istri-( jimin menatap yndan menyadari pakaian pernikahan yang dikenakan yn dan jk)
Tidak, tidak mungkin-( jimin menggeleng kepada)
Kenapa dia sekarang istriku, dan aku lebih berhak atas dirinya dari pada kau-jk
Tidak yn-jimin
Yn kamu percaya oppa kan, oppa akan membebaskanmu, maafkan oppa-(memegang wajah yn menangis dan yn ikut menangis)
Jungkook menyaksikan pertunjukan itu, merasa sangat puas, lalu bertepuk tangan sambil tertawa.
Benar² hebat, ini pertunjukan yang sangat ingin aku lihat, yaitu tangisan penderitaan jimin dan adiknya hahaha-jk
Usir dia dari sini, dan ingat wajahnya, pastikan dia tidak akan menemuiku apa lagi adiknya-jk
Jungkook mendekati yn dan mengangkat tubuh yn yang mungil itu, dia menggendong yn di bahunya layaknya penculik, dan yn masih memanggil nama jimin.
Jungkook membawa yn kekamar utama villa itu, dia membanting tubuh yn keranjang, membuat yn ketakutan.
Tuan jangan-(yn melihat jk membuka baju)
Sepertinya aku harus menyiksa mu dulu agar kau melayani ku-( jk langsung menjambak rambut yn)
Ampun tuan hiks.-( yn menangis merasa rambut nya sakit)
Jungkook melepaskan jambakannya, yn kembali terjungkal ke ranjang, dia memegangi kepalanya yang terdapat sakit, kerena Jambakan jungkook.
Apa kau mau lagi-jk
Kemari dan peluk aku-jk
Sontak yn menghambur dan memeluk jungkook, jungkook mendorong yn kasar hingga terjatuh dari atas ranjang.
Dasar wanita murah an-(jk membuat yn merasa tidak punya harga diri)
Apa maunya-( batin yn)
Jungkook mendekati tubuh yn yang masih terlentang itu, dia menekan bahu yn yang hendak beranjak, dia menatap yn dengan tatapan membunuh, membuat yn semangkin takut.
Aku selalu manjaga kesucian ku, dan aku harus merelakannya pada pria kejam ini-( batin yn)
Yn menutup mata saat wajah jk semangkin dekat dengan wajahnya.
Yn masih memejamkan mata, jk bangkit dari posisinya.
Bangunlah aku tidak sudi menyentuh wanita seperti musik
Besok kita akan pergi kerumah ku, ingat jangan pernah sekalipun kau bermimpi, untuk keluar dari rumah itu-jk
Keesokan harinya mereka sudah sampai di rumah jungkook.
Setelah sampai jungkook menyuruh pelayan mengantar yn ke kamarnya.
Para bodyguard yang bertugas menjaga rumahnya, yang berjumlah 10 orang, berbaris di depan jungkook seperti anak sekolah, yang sedang mendengar kan pidato saat upacara bendera.
Ingat baik² jangan biarkan istriku keluar dari rumah ini selangkah puncak
Jika dia benari keluar, kalian boleh membawanya kembali secara paksa, meskipun menyakiti dirinya, jangan biarkan jimin datang ke sini atau bertemu dengannya, dan jangan pernah mengasihani nya, atau kalian tau akibatnya-jk
Semua bodyguard menatap jungkook dan dengan serempak meraka berkata.
"Baik tuan"
Jungkook manaiki tangga menuju kamarnya, dia masuk kamar melihat yn, duduk di sudut ranjang, jungkook menarik kasar tangan yn hingga yn terjatuh ke lantai.
Aku tidak pernah bilang kau harus seranjang dengan ku, tidurlah di lantai dengan alas karpet-jk
N-nee tuan-yn
Tugas mu adalah, bangunkan aku jam 6 pagi setiap hari, siapkan pakaian ku, layani saat aku makan, dan sesuai kan apa yang kau lihat tidak sesuai pada umumnya-( jk menggoyang kan kakinya yang masih berbalut sepatu)
Yn segera melepaskan sepatunya dan meletakakkan di rak sepatu.
Kaki ku pegal-jk
Yn mendekat ke kaki jungkook dan mulai memikati perlahan.
Terlalu pelantikan
Yn mulai menekan sedikit.
Masih pelantikan
Yn menambah takanan nya namun tiba² jungkook bangikit lalu menendang tubuh yn dengan kakinya.
Dasar bodoh, apa kau tidak tau kalau itu menyakitkan, apa kau ingin membunuh ku-( jk melihat yn terduduk sambil menangis)
HENTIKAN TANGISAN MU-( bentak jk membuat yn semangkin tersisak)
Jungkook menarik paksa yn ke kamar mandi dan mendorongnya hingga jatuh ke bathup, jungkook menyalakan shower, lalu mengguyur yn dengan shower, yang telah dia setel dengan mode panas.
Akkkhhhhh.. Sakiiitt-( yn merasakan panas di sekujur tubuh nya)
Rasakan ini bodoh, ini belum seberapa di bandingkan penderitaan adikku-jk
Jungkook mematikan shower dan mengangkat dagu yn dengan tangannya.
Ini belum seberapa jika kau lakukan kesalahan sekecil apapun, aku akan melakukan, hal yang lebih menyiksa-(jk pergi dari kamar mandi)
Yn merasakan perih di tangan dan lehernya, kerena guyuran ari panas itu, ia bangkit dan mengganti bajunya, yang sebelumnya sudah di siapakan untuknya, di sebuah lemari besar di dalam ruang ganti.
Yn herkaca melihat bagian tubuh nya yang memerah, segera yn mengcek kotak p3k namun yn mengundurkan niatnya kerena takut jungkook akan marah.
Yn memilih membaringkan tubuhnya ke lantai yang beralaskan karpet, kerena sangking lelahnya dia langsung tertidur.
***
Oppa maafin leea, leea tidak kuat lagi menjalan hidup tanpa jimin, jaga diri oppa ya-( leea langsung melompat dari atas jembatan yang ada sungai di bawahnya)Leeaa... ( jungkook dengan nafas yang tersenggal, ternyata dia mengalami mimpi buruk, memang dia tidak melihat langsung kematian leea, tapi dalam mimpi itu, dia melihat langsung bagai mana adik yang sangat ia sayang berakhir tragis)
Jungkook melihat jm ternyata pukul 8 malam, dia tertidur di kamar leea.
Jungkook keluar kamar dan naik ke kamarnya, untuk mandi saat membuka pintu, matanya langsung menangkap sosok yn, yang tengah tertidur di lantai beralaskan karpet, dia melihat tubuh yn memerah dan sedikit bengkak, kerena guyuran ari panas tadi.
Jungkook teringat akan minpinya, lalu memandang yn dengan penuh kebencian, di memegang rambut yn kemudia menarik nya hingga yn terbangun.
***
Up 2/3 kali sehari maaf kalo telat up kerena sesuai Kesibukan-author 😃
KAMU SEDANG MEMBACA
menikahipriakejam-Choiyn
Short StoryMenikahipriakejam-choiyn Jungkook pria yang sangat kejam, ia menyikasa yn hanya untuk satu alasan, membalas atas kematian adik nya yang bernama leea. Jungkook Yn Jimin