02 : tragedi bola futsal

735 130 18
                                    

TEENAGER
Sunghoon x Wonyoung

Seharian ini Wonyoung lumayan gelisah, semalem Jeongwoo ngechat dia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.










Seharian ini Wonyoung lumayan gelisah, semalem Jeongwoo ngechat dia. Minta ijin mau share id line gadis itu.

Wonyoung kepo dong, terus nanya emang ada yang minta? Habis itu sama Jeongwoo nggak dibales lagi, kan asem banget.

Bukannya apa, Wonyoung takut aja semisal Jeongwoo kasih id line-nya ke om-om ganjen. Demi apapun Wonyoung merinding geli ngebayangin dirinya di chat pria hidung belang.

"Liz, Jeongwoo tuh punya kenalan bapak-bapak nggak sih?" Tanya Wonyoung yang siang itu sedang bersama Liz di bangku taman sekolah.

Liz ngerutin dahi.

"Hah? Maksud kamu bapaknya? Atau temen bapaknya?"

"Maybe, macem yang lagi viral gitu. Sugar daddy," cicitnya pelan.

Cewek berponi itu kelihatan berpikir sebelum akhirnya buka suara.

"Nggak tau juga sih, kalo temen bapaknya ada banyak tapi gak ada yang manis tuh," jelas Liz seadanya

Emangnya sugar daddy harus manis ya?

Ponsel yang sedang Wonyoung genggam tiba-tiba berbunyi, menampilkan notif baru dari aplikasi line.

Wonyoung ketar-ketir, sementara Liz nggak merhatiin, dia sibuk chatingan dengan Jeongwoo sembari ngunyah roti isi.


snghn02

snghn02 just added you

ADD | BLOCK

|waktu lu sisa lima hari

I-ini malaikat Izrail? Batin Wonyoung sesaat setelah membaca chat masuk dari id tidak dikenal.

ampuun, dosa saya masih banyak|
saya masih mau hidup om/pak? 😭|

Read

"Yaaah di read doang."

"Liz, aku dapet chat dari malaikat pencabut nyawa masaaa," adu Wonyoung.

"Eh ngadi-ngadi, mana sini coba aku lihat."

Wonyoung nyodorin handphone-nya ke hadapan Liz, kemudian cewek itu diam mengamati.

"Ih blokir aja Won, ini kayaknya chat penipuan gitu," ujar Liz yakin. "Tante aku pernah dapet yang begini hampir aja dia kena hipnotis, untung sama suaminya langsung dilaporin polisi," lanjutnya.

TeenagerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang