TEENAGER
Sunghoon x Wonyoung
Untungnya Sunghoon jadi nganterin Wonyoung pulang, tadinya Wonyoung udah ketar-ketir kalo semisal Sunghoon cuma mau ngibulin dia, eh taunya beneran dianterin dong.Padahal Sunghoon tuh jarang banget mau nebengin orang.
"Kenapa nggak naik?" Heran Sunghoon pasalnya gadis itu belum juga naik keatas motor, sedangkan Sunghoon udah standby.
Wonyoung menggaruk kepalanya dengan muka bingung? "Anu kak, cara naiknya gimana?"
Wonyoung itu jarang naik motor, kalo kemana-kemana naik angkutan umum, atau nggak nebeng Liz. Tapi motor Liz itu matic naiknya nggak susah, beda cerita sama motor Sunghoon.
Belum lagi dia masih pakai rok sekolah, kalau kena angin kan bahaya.
Sunghoon mendengus, dia ngelepas jaket yang lagi dipakainya.
"Lu duduk biasa aja, pegang bahu gua kalo takut jatuh," katanya. Wonyoung langsung meraktekin.
Waktu udah duduk, Sunghoon nyodorin jaketnya yang tadi dilepas.
"Buat nutupin paha lu," cetusnya, kaku banget. Kalo ada Jay sama Jake pasti dia udah diledekin habis-habisan.
"Makasih kak."
Selama perjalanan nggak banyak pembicaraan, tadi Wonyoung cuma nanya nama doang soalnya mereka belum kenalan, selebihnya dia gak berani.
Biasanya Sunghoon suka kenceng kalau bawa motor, tapi tumben banget sekarang bawanya pelan.
"Rumah lu daerah mana?" Akhirnya Sunghoon buka suara.
Wonyoung agak ngedeket, biar Sunghoon kedengeran.
"Daerah Tirto kak, gang dua," balasnya.
Sekitar 15 menit, motor Sunghoon sudah berada di depan pagar rumah Wonyoung. Gadis itu bergegas turun. Masih pegangan bahu Sunghoon, kayak pas naiknya.
"Makasih kak, jaket sama tumpangannya. Maaf ngerepotin," kata Wonyoung nyodorin jaket yang tadi Sunghoon pinjemin.
Sunghoon kelihatan lagi ngelirik rumah Wonyoung dari balik helm yang kebuka sedikit.
Sebelum pergi, Sunghoon nyempetin bilang,
"Inget waktu lu kurang lima hari lagi, id line lu udah gua add jangan di blokir."
Wonyoung langsung melogo dengernya, sampai Sunghoon udah menghilang dari hadapannya Wonyoung masih juga nggak habis pikir.
Dikiranya gak bakal dibahas sama Sunghoon, eh taunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Teenager
Fanfic〔 Sunghoon, Wonyoung 〕 a story between two teenagers who just understand about love. bluesraa, 𝟮𝗢𝟮𝗢