01: namanya siapa sih?

722 123 16
                                    

TEENAGER
Sunghoon x Wonyoung

Tau nggak orang paling nyebelin di kamus Sunghoon? Demi Tuhan orang itu Jay

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.










Tau nggak orang paling nyebelin di kamus Sunghoon? Demi Tuhan orang itu Jay.

Bukannya lebay atau gimana, Jay tuh emang se-ngeselin itu. Buktinya pagi ini pemuda itu datang ke rumah Sunghoon cuman buat nebeng. Garis bawahi ne-beng.

Kalo Sunghoon boleh jujur, orang tuanya Jay itu sultan banget. Perusahaan bercabang-cabang, rumahnya kesebar dimana-mana. Tapi kerjaan anaknya nebeng melulu.

"GAK. Gua bilang kagak," tolak Sunghoon mentah-mentah.

Enak aja motor sportnya dibuat boncengan sama cowok, apa kata orang-orang, belum lagi Jay kalo dibonceng suka meluk-meluk.

Kan ngeselin banget.

"Ah elah, gua males bawa motor sendiri cuks. Mang Dadang hari ini cuti," curhatnya.

"Kaki lu kenape? Tangan lu sakit? Nyusahin amat, sana ambil motor lu gua tungguin."

Tadinya Jay kekeuh mau di bonceng Sunghoon aja tapi apalah daya kalo udah ditatap ganas begitu, walaupun kata anak-anak kelas mukanya Jay serem tetep aja nggak bisa ngalahin serem benerannya Sunghoon.

"Nyenyenyenye pelit lu, kuburannya sempit!" Cibir Jay tapi tetep jalan ke rumahnya yang hanya jarak beberapa langkah dari rumah Sunghoon.


"Hoon!" Panggil Jay, Sunghoon gak noleh tapi melanin motornya biar sejajar sama motornya Jay. Untungnya jalanan pagi ini gak begitu rame.

"SPBU bentar, motor gua mau sakaratul maut nih," katanya.

Sunghoon ngangguk, Jay buru-buru belok ke SPBU. Sambil nunggu, Sunghoon iseng noleh sana-sini.

Eh pas banget waktu noleh ke halte depan gak sengaja ngeliat cewek yang waktu itu jatuhin helm dia, disana lagi headset-an pake seragam yang sama macem dia pake sekarang.

Beneran dia bukan sih?

Sunghoon bukannya suka sama tuh orang sampe mukanya segala di hapalin, bukan. dia emang gitu, Jake aja nih ya kalo ngutang suka Sunghoon tagih tiap hari padahal cuman 10.000. Lah ini hutang ganti helm, enak aja gak ditagih, mentang-mentang gak saling kenal.

Ganteng doang, sukanya nagih hutang.

Karena gak mau ketinggalan jejak, Sunghoon langsung lajuin motornya ke halte depan. Tanpa sadar dari dalem SPBU di monitor Jay.

SI KAMBING BERANI-BERANINYA NINGGAL GUA.

Jay marrrahh.


Pagi ini Wonyoung di halte, nungguin angkot lewat. Tadinya mau berangkat bareng Liz tapi keburu udah janjian berangkat sama pacarnya, si Jeongwoo.

Biar keliatan aesthetic Wonyoung make headset, dengerin lagunya Melly Goeslaw. Kebiasaan mamahnya suka download lagu pake handphone Wonyoung.

TeenagerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang