수빈

14 2 0
                                    

Fakta Soobin:

- Soobin berasal dari Sangnok-gu, Ansan, Gyeonggi-do, Korea Selatan.
- Soobin adalah anggota ke-2 yang terungkap pada 13 Januari 2019.
- Hewan perwakilannya adalah Belalang sembah (Pertanyaan Flim).
- Bunga perwakilannya adalah Anemone (Bunga Tanya Jawab).
- Di akhir Film Tanya Jawabnya, kode morse diterjemahkan menjadi "Besok".
- Keluarga: Ayah, ibu, kakak perempuan dan kakak laki-laki.
- Kakaknya 10 tahun lebih tua darinya dan kakaknya 6 tahun lebih tua darinya (Fansign 150319).
- Hobi: Membaca dan mendengarkan musik.
- Soobin menangis setelah mereka debut (TXT Epsiode 160319).
- Nama panggilannya adalah 'Ketimun' karena dia tinggi.
- Dia juga disebut 'sloth'.
- Soobin memiliki lesung pipit.
- Nama panggilan Soobin dari Kmedia adalah: 'Shy Flower Boy / Flower Boy', 'Pure and Clear Visual', 'Flower-Shaped Sunshine', 'Flower Prince'.
- Soobin suka es krim keping cokelat mint (Fanmeeting 030619).
- Pipi dan leher Soobin sangat melar (Debut Showcase: TMI).
- Soobin gemetar dan merasa gugup ketika TXT sedang syuting MV debut mereka (Situs Komunitas).
- Soobin suka salju tapi benci hujan (Situs Komunitas).
- Soobin suka minuman bersoda (Situs Komunitas).
- Soobin tidak tahan apapun kecuali diet, dia suka roti (Situs Komunitas).
- Soobin bukan orang yang pilih-pilih makanan, tapi dia tidak bisa makan makanan pedas dengan baik karena dia berkeringat dan celana saat melakukannya (Situs Komunitas).
- Dia tidak suka cokelat mint.
- Dia benci alpukat.  (vLive 09 Desember 2019)
- Soobin setinggi pegangan di kereta.
- Soobin mengedipkan mata setiap kali salah satu anggotanya dan matanya bertemu (Debut Showcase).
- Lokasi syuting Film Pengenalan Soobin sama dengan "Pahlawan Anehku".
- Saat Soobin tidur, wajahnya mudah bengkak dan montok, dia ingin para penggemar mengetahui bahwa dia datang dari tidur nyenyak ketika mereka melihat ke arahnya ketika mereka melihat wajahnya bengkak seperti itu (Situs Komunitas).
- Dia memiliki seekor anjing bernama Sean.
- Soobin pemalu kepada orang yang pertama kali dia temui (Situs Komunitas).
- Dia sangat suka roti dan Jin BTS.
- Dia adalah idola / trainee tertinggi di bawah BigHit.
- Penggemar mengatakan dia terlihat seperti Sanha ASTRO dan Minhyuk BTOB.
- Soobin mengatakan salah satu aturan di asrama adalah jika seluruh asrama berantakan, semua 5 anggota harus membersihkannya (Debut Showcase).
- Dia tidak bisa hidup tanpa susu almond dan berkata dia akan senang menerimanya untuk ulang tahunnya kapan saja.
- Dia adalah "polisi ejaan" karena dia selalu mengoreksi kesalahan ejaan teman-temannya.
- Dia tidak pernah membuat kesalahan ejaan.
- Postur Soobin cukup unik ketika dia tidur menurut anggota (V-LIVE).
- Soobin suka tteokbokki (kue beras) (TALK X TODAY Ep.1).
- Soobin tidak makan kue ikan (TALK X TODAY Ep.1).
- Soobin membaca banyak buku yang membantu hidup (TALK X TODAY Ep.1).
- Menurut Yeonjun, soobin sangat percaya, imut dan memiliki kulit yang cerah (TALK X TODAY Ep.1).
- Yeonjung menganggap titik menawan Soobin adalah pipinya (TALK X TODAY Ep.1).
- Yeonjun mengatakan Soobin sangat kuat saat menari (TALK X TODAY Ep.1).
- Yeonjun mengatakan Soobin bertanggung jawab atas kekuasaan dalam grup (TALK X TODAY Ep.1).
- Soobin menyukai anjing (TALK X TODAY Ep.1).
- Yeonjun dan Soobin akan makan apa saja (TALK X TODAY Ep.1).
- Ukuran sepatu Hs 280mm.
- Soobin mengatakan bahwa di asrama lama semua orang berbagi satu kamar.
Buah favoritnya adalah manggis.
- Kisah audisi Soobin: Saya telah tiba di tempat audisi tetapi saya sangat gugup hingga mikrofonnya bergetar.  Saya juga gemetar saat bernyanyi.  Liriknya salah & saya berpikir “ahh apa yang harus saya lakukan?”.  Dengan hati kesal, dalam perjalanan pulang saya telah membeli 5 es krim dan sudah memakan semuanya.  Setelah itu, saya merasa lebih bahagia saat saya makan sesuatu yang manis (Debut Showcase).
- Dahulu kala, Soobin biasa berdansa dengan 14U's Gyeongtae.
- Hewan favoritnya adalah rakun (Kuis K-Pop Spotify).
- Soobin mengatakan dia adalah campuran serigala dan kelinci (Fansign 150319).
- Soobin mengingat semua surat penggemar (Fansign 150319).
- Soobin melihat dirinya sebagai kelinci (Fansign 150319).
Warna favoritnya adalah biru langit dan kuning (Fansign 150319).
- Film favorit Soobin adalah Avengers: Infinity War (Fansign 150319).
- Soobin ingin mendengar kata-kata di masa depan "selamat atas Penghargaan Rookie Anda" (Fansign 150319).
- Seorang penggemar mengatakan bahwa Soobin ingin dipanggil 'Binnie Oppa' (Fansign 150319).
- Di rumahnya, keluarganya memanggilnya 'kura-kura' (Fansign 150319).
- Soobin memiliki Taehyun bernama "Anggota Paling Tampan Taehyun", tapi Taehyun menulisnya (After School Club).
- Soobin dan Yeonjun memiliki ranjang paling bawah (After School Club).
- Soobin suka roti tawar, roti dengan selai atau krim di dalamnya, puff krim sederhana dan pai (After School Club).
- Soobin dan Kai tidur paling lambat (After School Club).
- Dia suka semua jenis es krim cokelat (TXT, ㅋㅋ DANCE (KK DANCE)).
- Soobin tidak menggunakan iPhone karena mudah retak, tetapi dia bersedia menggantinya satu kali lagi untuk para penggemar.
- Dia adalah MC di Music Bank bersama Oh My Girl's Arin.
- Jika Soobin adalah seorang gadis, dia akan berkencan dengan Yeonjun.
- Pembaruan: Di asrama baru Soobin dan Beomgyu berbagi kamar.

TXT✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang