Fakta Taehyun:
- Taehyun berasal dari Gangnam-gu, Seoul, Korea Selatan.
- Keluarga: Ayah, ibu, kakak perempuan (4 tahun lebih tua darinya).
- Dia adalah seorang siswa di Sekolah Seni Hanlim.
- Taehyun adalah anggota ke-4 yang terungkap pada 17 Januari 2019.
- Hewan perwakilannya adalah burung beo caique (Film tanya jawab)
- Bunga perwakilannya adalah Daffodil (Film Tanya Jawab).
- Di akhir Film Tanya Jawabnya, kode morse diterjemahkan menjadi "Clue".
- Hobi: Berenang dan sepak bola (Pertunjukan debut).
- Taehyun mengungkapkan bahwa dia dulu bertindak percaya diri [artinya dia lemah tapi dia berpura-pura kuat] sampai kepribadiannya berubah (Situs Komunitas).
- Taehyun menyukai hal-hal manis termasuk Caramel Frappuccino (Situs Komunitas).
- Taehyun adalah seseorang yang berfokus pada masa kini daripada mengkhawatirkan masa depan (Situs Komunitas).
- PD-Nim membantu Taehyun dengan ekspresinya dengan mengatakan kepadanya bahwa dia harus menganggap dirinya sebagai pria tampan (Situs Komunitas).
- Dia tidak suka es krim mint chocolate chip (Fanmeeting 030619).
- Dia kidal.
- Taehyun tidur dengan mata terbuka dan tidak menutup sepenuhnya. Soobin bahkan mengatakan bahwa ketika Taehyun pergi tidur Anda harus memeriksa apakah dia benar-benar tidur sesekali (V-LIVE).
- Dia dewasa dan bersemangat (Debut showcase).
- Dia berbicara bahasa Inggris.
- Taehyun mengatakan salah satu aturan di asrama adalah keluar dari kamar mandi dalam 3 lagu (Debut Showcase).
- Taehyun biasa membuat video pendidikan yang mengajar anak-anak bagaimana berbicara bahasa Inggris ketika dia masih kecil.
- Dia memiliki saudara perempuan yang juga berbicara bahasa Inggris.
- Dia suka fotografi.
- Menurut netizen Korea, dia berada di satu atau lebih iklan lokal.
- Menurut Yeonjun, Taehyun sangat bersemangat (TALK X TODAY Ep.1).
- Yeonjun mengatakan Taehyun bertanggung jawab atas gairah dan mode di grup (TALK X TODAY Ep.1).
- Taehyun tidak bisa makan makanan pedas (TALK X TODAY Ep.1).
- Taehyun sangat kuat (TALK X TODAY Ep.4).
- Taehyun menyukai bau alam (TALK X TODAY Ep.5)
- Dia berencana memposting video sampul segera (Fansign 150319).
- Dia melihat dirinya sebagai kucing (Fansign 150319).
- Dia telah menjadi trainee selama 3 tahun (Fansign 150319).
- Film favoritnya adalah 'Inception' (Fansign 150319).
- Warna favoritnya kuning (Fansign 150319).
- Taehyun sering bernyanyi di karaoke 'The Snowman' oleh Jung Seunghwan (Fansign 150319).
- Kelas taman kanak-kanaknya adalah 'Sun' (Fansign 150319).
- Taehyun memiliki kucing bernama Hobak. (yang berarti labu dalam bahasa Inggris).
- Taehyun suka popcorn rasa karamel. (140419)
- Taehyun memiliki anggota yang disimpan sebagai "Anggota BigHit Terimut", "Anggota Tampan BigHit", "Anggota Precous BigHit", dll (After School Club).
- Taehyun, Beomgyu dan Kai memiliki ranjang teratas (After School Club).
- Taehyun dan Beomgyu adalah burung awal (After School Club).
- Pikir pertama yang dia pesan di restoran makanan ringan murah adalah jus rasa persik (TXT, ㅋㅋ DANCE (KK DANCE)).
- Jika Taehyun adalah seorang gadis, dia akan berkencan dengan dirinya sendiri.
- Taehyun suka popcorn rasa karamel. (Daejeon Fansign 140419).
- Keluarga Taehyun menyuruhnya untuk beralih menjadi kidal, bukan kidal, tetapi dia bersikeras bahwa dia tidak mau.
- Ketika Taehyun berkata kepada seorang penggemar bahwa dia percaya pada alien dan dia ditanya apakah dia pernah melihatnya, dia menjawab "meskipun saya belum pernah melihatnya, saya percaya bahwa pemikiran tentang alien tidak ada seperti menuangkan lautan ke dalam cangkir dan kemudian berkata 'eh? tidak ada ikan '".
- Taehyun menyukai dan menghormati matematikawan Gauss karena Gauss adalah seorang jenius, dia mengaguminya atas prestasinya dalam batasan akademis dan tidak terikat pada kebiasaan tradisional dari solusi reformatif.
- Taehyung lebih suka sari buah apel daripada cola.
- Film favoritnya adalah "Daftar Schindler" (Tanya Jawab Dispatch 2020)
- Taehyun memiliki ular jagung albino bernama Aengdu. (alias Cherry)
- Taehyun akan berpakaian seperti Michael Jackson untuk Halloween.
- Taehyun memiliki tanggal lahir yang sama bahkan tahun juga persis dengan Jisung NCT.
- Pembaruan: Di asrama baru Taehyun dan Huening Kai berbagi kamar.